🎵Christina Perri - Thousand Years
Warn!Implisit sex scene, dont like, plis.. Close the tab. Thankyu.
.
.
.
.Abis ditinggal Sehun, Jongin nangis dalam diem. Jongin benci jadi kayak gini. Jongin benci kenapa dia musti keliatan cengeng gini? Dia cowok plis, gak boleh cengeng.
Suara dobrakan dipintunya bikin Jongin kaget, disana ada Sehun yang lagi jalan buru-buru kearah dia. Jongin gak bakalan tau apa yang bakalan Sehun lakuin. Raut wajahnya keliatan gelisah.
"Jongin, sorry. But I cant handle it." Baru aja Jongin mau bales omongan Sehun, mau nanya kenapa ketika dengan tiba-tiba Sehun megang wajahnya, bikin Jongin dongak dan bibir tipis Sehun ngecup bibirnya dalam.
Sehun ngecup Jongin dengan rasa frustasi. Ciumannya dalam, berantakan, maksa. Sehun ngehisap rakus bibir Jongin yang bikin Jongin ngelenguh pelan.
Jongin yang bingung cuma bisa ngeremet baju Sehun. Jongin akhirnya ngebalas ciuman Sehun, karena demi apapun Jongin rindu, "Amhh."
Ciuman Sehun berubah jadi ciuman yang lembut. Ciuman yang nenangin. Beda sama ciuman Sehun yang berantakan dan buru-buru tadi, kali ini ciuman Sehun bener-bener lembut. Ngebuai Jongin dalam hisapan lembutnya, "S-sehun."
Jongin mukul dada Sehun, nafasnya mulai sesek. Sehun yang ngerti ngelepasin ciumannya. Sehun nunduk, nyatuin kening mereka, "I love you."
Dada Jongin bergemuruh. Airmatanya mau jatuh lagi, "Aku cinta kamu Jongin-a. Aku gak bisa pura-pura gak kenal kamu lagi."
Sehun nutup matanya. Rasanya sesak banget. Sehun terkejut waktu Jongin meluk lehernya. Dapat Sehun rasain juga elusan lembut dipunggungnya dari Jongin, "Jadi jangan lakuin lagi, Sehunie."
Jongin gak bakalan nyangkal lagi. Dia sayang Sehun, sayang banget. Ampe rasanya bener-bener sesek waktu jauhan sama Sehun. Jongin cinta Sehun, "Aku juga cinta kamu, Sehun."
Jongin bisa ngerasain kalau Sehun meluk dia erat. Posisi gini lama-lama bikin leher Jongin gak enak juga. Dan dengan tiba-tiba Sehun meluk pinggangnya, ngebawa Jongin dalam gendongan koalanya.
Jongin memekik pelan. Kaget anjir. Tapi gak lama dari itu, Jongin meluk leher Sehun erat. Nyembunyiin wajahnya diperpotongan leher sama bahu Sehun, "Aku rindu kamu Jongin. Rindu banget."
Jongin cuma bisa meluk Sehun. Sehun ngelongarin gendongannya, terus dia ngeliat Jongin. Mata sayu Jongin tu indah banget, dan Sehun suka.
Mereka saling liat, saling ngasih senyum. Terus Sehun cium Jongin lagi. Cium Jongin lembut. Ngulum bibir bawah sama atas Jongin gantian. Ngehisap bibir Jongin lembut.
Sehun terus jalan pelan kearah ranjang. Sehun nurunin Jongin lembut tanpa ngelepas ciuman mereka. Ciuman Sehun selalu memabukan. Jongin suka. Tangan Jongin ngelingerin leher Sehun, narik Sehun mendekat, "Eummh."
Lenguhan Jongin terdengar waktu Sehun udah ngeraba-raba badannya. Tangan kasar Sehun ngeraba perut datar Jongin lembut, ngelus perut Jongin pelan.
Ciuman Sehun udah turun keleher Jongin. Jongin nahan nafas, desahannya gak boleh keluar. Mereka didorm plis. Tangan Sehun udah ngebuka kancing piama Jongin. Jongin melenguh pelan, "S-sehun, pintu. Nghh."
Sehun berhentiin kegiatannya. Matanya natap Jongin nyalang. Sialan. Berapa lama dia gak liat Jongin kayak gini? Astaga. Indah banget. Sehun ngecup bibir Jongin dalam sebelum dia bangkit dari atas Jongin, ngunci pintu kamar Jongin cepet.
KAMU SEDANG MEMBACA
EℓyXion
FanficKumpulan Oneshoot HunKai plus fakeig HunKai bareng EXO ❤ Beberapa chapter mengandung unsur ? Bahasa Non-Baku BxB Bott!Kai ❤ [Selesai]