🎵Charlie Puth ft Selena Gomez - We Dont Talk Anymore
Hollaaa~ Just wanna say,
typo is an art 😅.
.
.
.Hari ini udah jadi hari terakhir konser mereka di Bangkok. Member EXO jadi bisa bernafas lega gitu. Sekarang mereka udah di Seoul, capek banget rasanya.
Jongin nempelin Kyungsoo terus. Chanyeol sih lagi liburan ke Jepang. Enak banget emang itu orang, "Jongin istirahat sana. Gak usah banyak mikirin hal gak guna."
Suara Kyungsoo terdengar lembut, namun entah kedengaran menusuk bagi Sehun. Sehun kok ngerasa tersindir sih? Yang bener aja.
"Hmm.. Makasih Kyungsoo hyung." Jongin senyum manis. Keliatan banget sih Jongin capek. Matanya juga udah bengkak gitu.
Pasti dia gak tidur dan mungkin juga nangis terus. Sehun emang brengsek. Gitu fikir Kyungsoo.
Abis masuk kamar mereka masing-masing, Jongin langsung mandi. Terus dia mau tiduran. Capek. Tidur dipesawat mana nyaman.
"Sehun, kamu emang patah hati terbaik yang pernah aku rasain." Terus Jongin ngelus smartphonenya yang sekarang walpapernya dia sama Sehun, "Bego."
Jongin cuma bisa senyum miris. Udah tau patah hati, udah tau sakit, masih aja ngarepin Sehun.
Padahal diluar sana jelas banyak yang mengharapkan Jongin, Kang Daniel misalnya? :)
.
.
.
.Sehun ngehempasin badannya ke ranjangnya, dia abis mandi. Dia bingung mau ngapain. Masih sore gini, dia baru aja bangun dari hibernasinya.
Omongan Chanyeol keulang-ulang diotaknya kayak kaser rusak, terus dia sindiran Kyungsoo tadi menohok tepat dijantungnya. Sehun jadi beneran pengen meluk Jongin. Sehun kangen.
Dia mainin smartphonenya, mandangin foto dia sama Jongin. Yang demi Tuhan, Jongin manis banget. Pengen Sehun unyel-unyel rasanya.
Terus dengan tekad bulat, Sehun mau minta maaf ke Jongin. Sehun bakalan perbaikin hubungan mereka yang gak jelas.
"Loh? Kamu masih hidup?" Waktu Sehun keluar, omongan sarkas Kyungsoo langsung dia denger.
Sehun cuma senyum pahit, emang dia pantes kok diginiin sama ibu kesayangannya itu. Dia udah jadi brengsek banget soalnya.
"Jongin.. Mana hyung?" Sehun nanya ragu, terus Kyungsoo cuma melototin Sehun, "Dikamarnya lah." Sehun senyum canggung, Kyungsoo kenapa jadi galak gini sih? Heran Sehun tu :(
"Makasih hyung." Abis itu Sehun jalan kearah kamar Jongin. Sehun ngehela nafas dulu sebelum masuk kamar Jongin. Nyiapin hati dulu kalo Jongin sekiranya nanti nolak dia.
Ya menurut lo? Abis dikatain murahan, didingin, gak dihirauin, terus lo mau dateng minta maaf gitu aja dan ngeharepin doi langsung maafin? Hello.. Sehun gak sepercaya diri itu.
Sehun ngetok kamar Jongin pelan. Dia udah yakin kok, kalo jodoh gak bakalan kemana. Rasanya pengen banget nabok si Sehun ya? :)
"Jongin.. Ini aku, Sehun. Bisa buka pintunya?" Demi Vivi! Sehun gugup. Gak lama, Sehun denger suara kunci yang kebuka. Bibir Sehun tiba-tiba kerasa kering, gugup anjir.
"Ya?" Jongin nanya lembut. Ya ampun, udah berapa lama Sehun gak berada dalam radius sedeket ini sama Jongin?
Mata Jongin yang sembab gak ngilangin keindahan Jongin. Sehun jadi pengen nguyel-nguyel Jongin.
KAMU SEDANG MEMBACA
EℓyXion
FanfictionKumpulan Oneshoot HunKai plus fakeig HunKai bareng EXO ❤ Beberapa chapter mengandung unsur ? Bahasa Non-Baku BxB Bott!Kai ❤ [Selesai]