New Life (3)

6.5K 614 125
                                    

🎵One Direction - Kiss You

Typo = Art ✨

.
.
.
.

Dua orang cowok itu lagi duduk tegang di sofa. Dihadapan mereka ada Ayah sama Bunda yang lagi natap mereka datar, "Jadi tadi kalian ngapain?"

Suara Ayah Kim bikin gugup. Anjir. Lagian kok bisa sih dia bego?! Kelepasan nafsu dirumah orang yang dimesumin pas lagi ada Ayah sama Bundanya? Gosh.

Mana Ayah Insung kalo udah marah serem banget lagi. Bunda Hyo Jin juga, tega banget elah :(

"Itu om, maaf. Saya cium Jongin." Dalam pikiran si Sehun, gak ada gunanya lagi lah ngarang.

Orang dia ketauannya pas lagi posisi intim gitu, Jongin dipangkuannya, tangannya dipinggang Jongin, kening nyatu, bibir dikit lagi ketemu. Terus mau ngelak? Helloo. Sehun gak sepengecut itu.

"Tuh kan yah, Nini udah diperawanin sama Sehun. Terkabul yah doa Bunda." Bunda Hyo Jin bisik-bisik.

Ayah Insung cuma bisa ngehela nafas. Punya istri kok gini amat? Anak dilecehin malah seneng, sabar aja Ayah tu.

"Emang hubungan kalian apa? Ayah kira cuma temenan." Ayah Insung natap Sehun tajam, terus matanya beralih kearah anak semata wayangnya yang super duper manja itu.

Ayah Insung mau senyum aja pas ngeliat anaknya itu ngeremes tangan Sehun. Kayak khawatir gitu. Duh anak Ayah udah dewasa.

"Mungkin saya tinggal nunggu Jongin, seenggaknya sampai S.Ked nya selesai om. Saya sama keluarga bakalan dateng ngelamar."

Bunda Hyo Jin baper, yaampun. Kenapa sih calon mantunya ini gentle banget? Bunda kira dia bakalan gagap, taunya enggak. Duh, mantu Bunda.

"Om tunggu kalau kayak gitu. Tolong lain kali anak om jangan dimesumin, om belum siap jadi kakek. Masih ganteng ini." Terus Ayah Insung ketawa, sambil berdiri ngajak Bunda Hyo Jin.

"Nini, kalo mau maen jangan lupa pengaman ya. Oke?" Bunda Hyo Jin ketawa-ketawa abis denger rengekan Jongin disana.

Abis ditinggal orang tua Jongin, Jongin sama Sehun jadi canggung. Diem gitu. Bingung mesti gimana. Sehun noleh, tangannya masih ngegenggam lembut tangan Jongin.

"Maaf ya Nini." Suara Sehun deep banget, bikin Jongin meleleh. Melebur sama buih airlaut.

Kenapa sih ni om-om jadi keliatan ganteng banget? Gak kuat Jongin tu, pengen minta cium lagi :(

"Eum.. Gakpapa Kak. Nini juga tadi yang mau kok." Demi monggu yang gembul, Jongin maluuuu.

Mukanya panas. Terus Sehun senyum tipis sambil ketawa gitu, anjir ganteng. Ih kok Jongin jadi deg-deg'n sih?

 Ih kok Jongin jadi deg-deg'n sih?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
EℓyXionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang