🎵Sheila on 7 - Melompat Lebih Tinggi
Typo = 😗😗😗
.
.
.
.Udah satu minggu sejak kejadian Sehun ngeliat Jongin dicium Jongkook. Sehun jadi gak semangat ngapa-ngapain.
Uh.. Disaat Jonginya udah beneran jadi cantik, malah dia keduluan orang lain. Sakit banget dia.
Mana banyak yang bilang cowok yang sama Jongin kemaren ganteng banget lagi. Gantengan Sehun deh perasaan :(
"Masih aja ni anak ayam galau." Chanyeol nepuk pundak Sehun, Sehun cuma nengok bentar. Gak niat ngeladenin Chanyeol
"Diem plang." Sehun ngelanjut merenung, dia ngeliat Hpnya. Sama sekali gak ada tuh Jongin cari dia.
Ya lagian kamu siapanya Jongin emang?
Kenyataan itu menohok Sehun. Hah.. Masa iya, dia baru pertama kali jatuh cinta malah langsung dihempasin kebumi gini :(
"Jongin kok jadi cantik gitu ya Hun?" Chanyeol mencoba narik perhatian Sehun, Chanyeol juga sedih kalo ngeliat sahabat seperbegoannya galau gini. Dia juga kan sayang Sehun, meskipun dia cinta Kyungsoo :)
"Percuma Plang, dia jadi cantik tapi sama yang lain." Chanyeol jadi gemes sama Sehun, pengen nabokin Sehun.
"Aelah! Udah napa galau mulu! Kalo suka ya tinggal tikung aja bego!" Chanyeol megang pundak Sehun, natep mata Sehun dalam.
Mereka diem, saling menyelamin mata masing-masing, kayak drama-drama korea aja mereka, "EH ANJIR! KALIAN MAU NGAPAIN?!"
Kyungsoo sama Baekhyun dateng, mereka udah salah paham sama posisi pacar si Owl plus sahabat mereka itu. Yakali, Sehun sama Chanyeol maen belakang :(
"EH! YANK! JANGAN SALAH PAHAM!" Chanyeol buru-buru lepasin tangannya dipundak Sehun, mau jelasin ke Kyungsoo.
"Huhuhu.. Yeolie jahat, abis nyium aku, aku sekarang ditinggalin :(" Chanyeol beneran mau nonjok Sehun sekarang, ngapain coba ngomong gitu si bangsat?!
"HAH?! APA?!" Kyungsoo yang shock langsung dipeluk Baekhyun, modus mas BBH ini mantap memang. Si Kyungsoo mikir, masa dia beneran diselingkuhin? T^T
"HA HA HA.." Sehun ketawa kenceng, seneng banget dia godain temennya ini. Abis hubungan mereka tu lucu banget.
Kyungsoo sama Chanyeol plus Baekhyun noleh ke Sehun yang lagi ketawa, Kyungsoo gernyitin dahinya.
Iya, Sehun ketawa tapi Kyungsoo juga ngeliat setitik airmata disudut mata Sehun. Kyungsoo jadi gak tega.
"Hun, kamu kenapa? Kalo mau sama Chanyeol ambil aja, aku masih ada Baekhyun ini. Jangan nangis :(" Kyungsoo nyoba bercanda yang bikin Chanyeol melotot ganas ke Baekhyun yang lagi nyengir. Kyungsoo meluk Sehun, dia tu sayang sama Sehun. Sehun udah kek adek buat dia.
Sedih banget liat Sehub nangis cuma gara-gara masalah cinta, Sehun kan biasanya tembok besar China, triplek, tetiba nangis.
"POKOKNYA AKU BAKALAN NIKUNG TUH COWOK!" Chanyeol ngumpat, ya ampun. Sehun beneran perlu dibawa ke psikiater nih.
"Iya, iya. Mamah dukung kamu nikung." Kyungsoo nepuk-nepuk pundak Sehun, dia juga udah tau posisi nih.
Sehun top manja ternyata :) Jongin juga cantik banget sekarang, pen belok posisi :( -Dks, si Owl pusat cinta segita.
KAMU SEDANG MEMBACA
EℓyXion
FanficKumpulan Oneshoot HunKai plus fakeig HunKai bareng EXO ❤ Beberapa chapter mengandung unsur ? Bahasa Non-Baku BxB Bott!Kai ❤ [Selesai]