🎵Jason Mraz - I'm Yours
Typo = Loveeeee 💃
Halloooo~ 😗😗😗
.
.
.
.Hari ini magnae EXO yang udah dewasa, si Sehun mau ngadaian konfrensi pers buat variety shownya, Busted.
Sehun sebenernya agak setengah hati kesana, dia bukannya gak mau, tapi ini lo. Kesayangannya lagi sakit. Cederanya kayaknya mau kambuh.
"Nini, ini aku cancel aja ya?" Sehun yang masih baringan sama Jongin dikasur meluk Jongin erat. Mereka lagi diapartementnya Sehun, gak didorm.
Sehun khawatir banget, sejak konser mereka di Manilla Jongin keliatan banget sakitnya. Mangkanya waktu itu Sehun nempelin Jongin mulu, bodo amat deh sama agensi.
"Paan sih Hun, aku gak papa." Jongin ndusel kedada Sehun. Bohong banget kalo dia gak papa. Orang rasanya sakit banget, tapi ya masa Sehun minta ngebatalin acara sepihak gini?
"Tapi aku khawatir, sayang." Sehun ngecup pelipis Jongin. Jongin makin imut aja akhir-akhir ini, gak tau juga Sehun kenapa pacar bohaynya itu makin keliatan soft sama cantik banget sekarang.
"Aku gak papa, bentar doang kan? Sehun harus profesional, oke?" Jongin ngedongak, terus ngecup dagu Sehun pelan, "Nini gak papa. Semangat ya Sehunnya Nini."
Tuh kan! Sehun gak kuat. Gemes. Jongin lucu banget. Sehun bisa kena serangan jantung dadakan kalo ngeliat Jongin unyu gini, Sehun gak kuat sama yang unyu-unyu sexy minta dibelai gini soalnya.
"Hm. Ya udah, aku kerja bentar ya. Love you." Terus Sehun bangun dari kasur, ngerapihin pakaiannya dikit (iya dia udah rapi, tapi pas liat Jongin baring dia pengen cuddling aja rasanya).
"Ayok." Sehun ngelepas pelukan mereka, terus Jongin mau bangun. Mau nganterin Sehun seenggaknya sampe pintu dorm. Kan calon istri yang baik Jongin tu, "Kamu mau ngapain ikut turun?"
Sehun ngernyit heran. Ngapain coba pacarnya ini ikut-ikutan turun, "Mau liat Sehun berangkat."
Jongin tau, Sehun gak bakalan ngebolehin dia beranjak dari kasur. Plis deh, Jongin tu juga cowok, sakit gini mah masih bisa ditahan (walau pada kenyataan dia sering nangis kalo kambuhnya kumat).
"Yaudah, ayok." Jongin nyengir lucu, yang ngebikin Sehun gak kuat buat gak nyuri satu kecupan dari bibir Jongin, "Lucu banget sih ayanknya aku."
Sehun terus peluk Jongin yang masih duduk dipinggir ranjang. Ngecupin bibirnya berkali-kali, "Sehunieee ih! Ayooo." Sehun ketawa, asli ini pacarnya lucu banget.
"Yuk." Pas Jongin mau berdiri, tau-tau aja dia udah gak napak. Sehun udah ngegendong dia aja.
Gendongan koala. Jongin memekik pelan, terus dengan refleks ngelingkerin leher sama pinggang Sehun, "Sehunie ihhh!"
Sehun cuma nyengir. Benerin gendongannya, terus dia jalan keluar kamar. Jongin makin ringan perasaan, "Sayang, plis. Gak usah diet."
Sehun nepuk-nepuk punggung Jongin, "Enggak kok." Jongin ngegeleng, terus ngebenamin mukanya dileher Sehun, ah Jongin gak mau pisah sama Sehun, Jongin mau cuddling sama Sehun.
Pas udah nyampe depan pintu, Sehun nurunin Jongin pelan. Sehun ngebenerin poni Jongin yang udah mulai panjang, terus dia ngasih kecupan disana, "Aku berangkat ya? Kalo ada apa-apa langsung hubungin aku."
Jongin ngangguk, dengan agak jinjit Jongin ngecup bibir Sehun singkat, "Hati-hati. Love you." Senyuman manis Jongin udah cukup buat penyemangat Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
EℓyXion
FanfictionKumpulan Oneshoot HunKai plus fakeig HunKai bareng EXO ❤ Beberapa chapter mengandung unsur ? Bahasa Non-Baku BxB Bott!Kai ❤ [Selesai]