Love Story

5.9K 581 96
                                    

🎵Radiohead - Creep

P.s: Ini story saya, gak suka silahkan close. Saya gak maksa buat baca, saya juga gak minta bayaran kok, jadi tolong saling menghargai. Makasih :)

Typo = Loveee.

.
.
.

"Gak mauu ih! Gak mau!" Gue cuma bisa ketawa waktu ngeliat cowok manis didepan gue ini ngambek. Dia ngambek cuma gara-gara disuruh makan ikan, gemesin banget.

"Sayang, makan ya? Hm?" Gue cuma bisa senyum, si cowok manis yang namanya Jongin ini manyun. Matanya udah berkaca-kaca, gemes banget liatnya.

"Masa dokter milih-milih makan?" Jongin makin manyun, "Ih! Sehun jahat!" Jongin melukin gue. Guenya ketawa doang, "Chanyeolie, Nini gak mau. Gak suka ikan. Sehun hyung jahat."

Sehun, Oh Sehun. Pria didepan gue ini adalah pacar dari Jongin. Dia bisa dibilang sempurna. Kaya, mapan, muda, mempesona. Wajar aja kalo Jongin terpesona pada sama doi.

"Lagian masa Nini masih gak mau makan ikan? Makan ya?" Gue ngelus rambut Jongin. Jongin cemberut, "Gak suka. Amis. Eww."

Gue sama Sehun hyung cuma ngehela nafas. Ini bocah. Jadilah sekarang Sehun hyung ngalah, terus mesenin Jongin ayam. By the way, kita lagi dikantin rumah sakit. Maklum, Jongin sama gue lagi kerja disini. Dan Sehun hyung ngunjungin Jongin.

Kenalin, gue Chanyeol. Park Chanyeol. Cogan se rumah sakit. Gue udah jadi temen Jongin dari orok, selalu sama ini bocah.

Untung otak gue lumayan encer, jadinya ya gini. Gue juga bisa nemenin doi ngeraih cita-cita gini. Meskipun rada beda sih, gue pengen jadi ortopedi sedangkan doi pengen ambil kardiotoraks.

"Nini, liat tu. Sehun hyung jadi susah kan? Padahal dia udah jauh-jauh kesini." Si Jongin diem. Mungkin ngerasa bersalah, "Habisnya aku gak suka ikan. Yeolie tau sendiri."

Bibirnya mayun, udah bisa dikuncir itu kayaknya bibir, "Lain kali jangan gitu ya? Gak enak sama Sehun hyung, oke? Katanya udah siap nikah, masa masih manja?"

Jongin ngangguk doang, terus ndusel gitu ke dada gue. Gue cuma bisa nepuk-nepuk punggungnya, sambil nungguin Sehun hyung. Pas Sehun hyung udah sampe, gue lepasin pelukan gue sama Jongin. Gak mau Sehun hyung salah paham.

Jongin juga langsung berdiri kearah Sehun hyung, "Hyung.. Nini minta maaf." Jongin nunduk, gak berani liat Sehun hyung. Sehun hyung cuma ketawa, terus ngegusak rambut Jongin sayang, "Gak papa sayang. Sekarang makan ya?"

Dan disinilah gue, mulai terjebak lagi dalam kondisi kayak gini. Jadi kambing congek, jadi orang ketiga, tapi maaf gue bukan pelakor. Gak level.

.
.
.

Hari-hari gue kayaknya monoton. Papa Mama ampe udah bosen ngingetin buat cari jodoh. Gimana mau nyari jodoh? Hati gue udah ditahan sama doi, sayang doi gak bisa sama gue. Miris.

"KAMU TU JAHAT! KATANYA BISA! TERUS GIMANA?! MAU BATALIN?!" Gue kaget, baru juga balik dari minimarket. Dilorong udah ada yang teriak, Jongin?

"Maaf sayang. Ini dadakan, mangkanya aku bilang kamu ikut aku London." Drama lagi. Udah biasa banget buat gue. Sehun hyung sama Jongin ini sering drama emang.

"Pasienku gimana Sehun? Kerjaan aku gimana?" Jongin udah diem. Sehun hyung melukin dia, ngecup pelipisnya dalam. Kok gue sakit ya? Rasanya hati gue kayak ada yang ngeremes gitu.

"Maaf sayang, maaf ya? Hmm?" Muka Sehun hyung udah kayak bersalah banget. Pasti berat ya, jadi CEO diusia semuda itu. Udah nanggung beban buat ngehidupin ribuan karyawannya.

EℓyXionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang