VLive, QnA (1)

6K 441 92
                                    

🎵Momoland - Boom Boom

.
.
.
.


1 New Notification.
EXO Answer QnA



“Dih, kita mau ngapain sih ini?” Kyungsoo si mata bulat itu lagi ngedumel. Dia lagi bete banget, lagi dikelilingi dua orang yang bikin dia gerah terus.

“Kita mau ngelive di VLive ini hyung. Ayoo!” Jongin dengan semangat narik tangan Kyungsoo, “Kenapa ada mereka?” Kyungsoo nunjuk Daniel, Jaeyong, dan satu buntelan yang lagi mojok sambil mandangin Jongin kagum.

“Hyung! Gak sopan ih nunjuk gitu. Itu Jaeyong, Daniel sama Bunda si SJMK95 hyung. Mereka kan ada jadi cast.”

Jongin senyum manis, yang ngebikin Daniel langsung mimisan ditempat, dia mau jerit tapi gak SWAG, “DAN! KAMU KENAPA?!” Dan Daniel cuma bisa nyengir waktu ngeliat Jongin.

“Yank, kamu udah disini?” Sosok ganteng yang Cuma pake kaos item doang masuk, Bunda cuma bisa mengap sesek nafas liat sicogan masuk.

Bunda udah jadi sejenis Daniel yang mimisan ditempat, “EH! HADUHH MBA BUNTELAN KENAPA?!” Kyungsoo panic, Bunda cuma bisa nyengir.

“Gak papa Kyungie, a-ayo lanjut. Kamu yang pandu acaranya? Saya mau mojok aja.” Bunda terus nyengir, sambil nunduk. Ngebiarin aliran darah mimisannya berceceran ditangan.






OH SEHUN!! ASDFGHJKLL GANTENGS BANGET!!! AAAAAA!!! YAWALAAAA!!! –SJKM95, 2k18.






“Nah, karena mba bun—eh maksudnya si author lagi gak bisa nge MC di sesi ini, jadi sesi ini Baekhyun yang ambil alih!” Terdengar protes dari arah Kyungsoo, tapi Baekhyun cuma nyengir doang.

“Wah. Selama kejadian nista tadi udah banyak banget nih yang nanya. Pertanyaan pertama, hmm.. Siapa ya? Oh, dari @XOXO140194, buat Nini nih. Pertanyaannya, Nini kok mau sih sama oh mesum Sehun? Tuh Nini, ayo jawab.”

Jongin yang lagi diciumin Sehun itu noleh, terus senyum manis kekamara yang bikin Daniel sesek nafas lagi.

“Wah apa ya jawabannya? Kalo ditanya kenapa sih, Jongin gak tau ya. Sayang aja gitu sama Sehun, cintakan gak butuh alesan. Yang penting Sehun aja, Jongin suka.”

Pas denger jawaban Jongin satu studio teriak heboh semua. Lucu banget sih Jonginnya. Mana pipinya merah gitu, Bunda cuma bisa ngeliatin sambil ngefotoin. OTPnya lucu banget, gak kuat.

“Sini lagi yank. Jangan deket-deket cabe kek Baekhyung.” Sehun narik Jongin. Matanya melotot galak kearah Daniel sama Jaeyong yang natap Jongin penuh minat.

“Lanjut. Wah, masih buat Nini nih. Dari @kimrara94, kok mau sama Papa Hun? Perlu dijawab gak nih? Pertanyaan sama kayak yang tadi.”

Baekhyun noleh ke Jongin, matanya sepet liat Sehun posesif banget ke Jongin, “Jawab aja gak papa hyung. Jawabannya sama ya, Nini gak tau kenapa bisa suka Sehun. Hehe..” Daniel tambah sesek nafas waktu liat Jongin nyengir, “AAA KAK JONGIN!!!”

Daniel udah teriak, gak tahan dia buat gak fanboying, “Ya?” Jongin ngejawabnya lucu banget, bikin Daniel ngerasa bunga-bunga-bunga bermekaran gitu.

“Yank! Ih, sini.” Sehun langsung narik Jongin, Chanyeol nyibir. Dia juga padahal gak sadar diri, udah meluk Kyungsoo erat gitu.

Baekhyun yang ngeliatnya Cuma senyum tipis. Kyungsoo keliatan banget bahagianya kalo sama Chanyeol, dia bisa apa?

“Lanjuuutttt!” Baekhyun nyengir, tapi hatinya lagi sakit, “Buat Nini lagi nih! Dari @Noveina, Nini nggak marah aibnya disebar? Nah ini betul ini pertanyaanya, Nini emang gak kesel gitu foto-foto nganunya disebarnya? Jawab jujur ya.”

EℓyXionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang