Warm Pillow

7.1K 584 45
                                    

🎵Boyzone - Everyday I Love You

Typo = Sun sini 😗

Anyone miss me? 😅

.
.
.
.

Sekarang EXO baru aja mau check out dari hotel abis selesai jadwal SMTOWN Live in Osaka.

Semua member keliatan banget capeknya. Tapi mereka juga ngerasa puas. Bisa menghibur semua fans yang udah ngedukung mereka.

"Ihh. Heran deh, kok masih ada aja sih yang nangkep ini?" Jongin, si prince(ss) nya EXO cemberut. Dia lagi dikamar hotel omong-omong. Lagi nungguin si ayank selesai mandi.

Terus ya gitu, dia scrolling medsos lah. Tau-tau ada aja yang nangkep moment dia sama sipacar. Padahalkan dia udah sembunyi-sembunyi. Males banget dia tu dengerin ocehan manajer.

"Kenapa cemberut, hm?" Wangi citrus yang nenangin langsung nyapa indra penciumannya. Jongin langsung nyengir, "Ini loh. Ada aja yang liat aku gandeng tangan kamu."

Sipacar, alias Sehun senyum doang. Terus dia nyamperin pacarnya yang lagi duduk ditepi diranjang, "Ya kenapa? Gak papa lagian." Sehun ngecup kening Jongin lembut, terus duduk didepan Jongin.

"Abisnya nanti dimarahin. Kan bete." Jongin yang ngerti langsung ngambil handuk dibahu Sehun, terus dia ngeringin rambut kesayangannya itu. Jadi posisinya Sehun lagi duduk diantara kakinya yang terbuka lebar.

"Denger ya by, gak usah perduliin manejer oke? Jangan nambah kamu stres." Sehun ngegenggam tangan Jongin yang lagi ngeringin rambutnya lembut, "Ini hubungan kita, jadi jangan takut, hm?"

Sehun berdiri, terus meluk Jongin erat. Dikecupin berkali-kali bahu Jongin. Jongin ini besar tapi mungil. Dan Sehun suka itu. Suka disaat si besar Jongin jadi si kecil Jongin kalau lagi sama dia. Cute.

"Udah ya, jangan dipikirin lagi. Udah siap-siap?" Sehun ngelonggarin pelukannya, tangannya ngebelai lembut pipi Jongin yang sekarang jadi lebih tirus.

Jongin cuma ngangguk doang. Sehun nyuri satu kecupan lembut dibibir Jongin, dan Jongin cuma bisa merengut karena ciumannya gak lama. Ehe.

.
.
.
.

Sekarang mereka lagi dibandara. Sehun cuma mandangin sikesayangan yang entah lagi ngeributin apa.

Sehun cuma berdiri, terus dengerin doang. Antara ngantuk sama ngerasa lucu sama tingkah kesayangannya itu.

"Ihhh! Sehun mah! Dengerin." Jongin cemberut. Sehun cuma ketawa tipis. Mata Jongin indah banget, Sehun gak kuat.

Terus mereka udah masuk didalam pesawat. Like always, Sehun mesti duduk deketan sama Jongin. Cukup pas oncamera aja mereka jauhan, offstage jangan.

"Sini tidur. Pasti kamu ngantuk kan?" Sehun ngerentangin tangannya. Jongin yang ngantuk langsung aja masuk dalam pelukan Sehun yang anget. Dia nyamanin posisi didada Sehun yang bidang, "Sehun anget, Nini suka."

Sehun ketawa geli, pacarnya ini unyu banget. Gak tau deh, darimana orang bisa liat dia si bangsat yang manly. Gak ada sisinya kata Sehun mah.

Sehun nyiumin pelipis Jongin sayang, tangannya ngelus punggung Jongin lembut. Jongin makin nyaman, terus lanjut ndusel didada Sehun.

"Dih si gukguk ngelenonin ayank gue mulu." Sehun rasanya mau nabok ini junior, mulutnya ini. Lucas, selalu aja gitu. Nikungnya gak kalah terdepan sama pasukan penikung lainnya. Sehun cuma bisa sabar.

.
.
.
.

Mereka udah mau sampai dorm. Keadaan van sepi karena emang mereka semua udah ketiduran. Capek. Jongin sendiri cuma bangun pas mau masuk van, selebihnya dia digendong. Hm.

"Hun, yakin mau gendong Jongin nyampe dorm?" Suho nanya lembut. Karena dia taulah ya, Sehun juga pasti capek. Dan Jongin pasti gak ringan. Lumayan loh dari parkiran ampe dorm mereka tu.

Sehun beneran ngengendong Jongin koala hug, dengan tas dia ditangan kirinya. Bener-bener suamiable.

Sehun nurunin Jongin pelan kekasur mereka. Terus dia pergi kekamar mandi, mau mandi bentar. Sehun gak betah kalo mandi, badannya lengket semua. Ew.

Abis selesai mandi, Sehun cuma bisa geleng-geleng kepala waktu liat Jongin masih tidur dengan antengnya.

Sehun akhirnya ngambil baskom yang berisi air hangat. Dengan telaten Sehun ngebasuh muka sama badan kesayangannya itu.

"Tahan Sehun. Tahan." Sehun kayak ngerapal mantra, karena demi apa. Gantiin baju Kim Jongin itu kayak cobaan buat dia. Apalagi pas ngeliat bokong bulat plus lubang Jongin. Sehun hampir high.

Sehun akhirnya makein baju asal ke Jongin. Cuma kemeja plus celana dalam doang. Yang penting udah ganti baju, plus dia aman. Sehun males mau nyolo.

"Nah, sweet dream baby bear." Sehun ngecup kening Jongin bentar, terus dia berdiri. Mau naruh baskom kekamar mandi mereka. Males turun Sehun tu, jadilah taruh dikamar mandi dulu.

Sehun yang abis dari kamar mandi langsung nyusup masuk dalam selimut Jongin. Jongin yang sadar ada gerakan (yang sebenernya emang dia gak tidur pulas) langsung nempelin Sehun.

Ndusel ndusel didada Sehun. Terus jadiin Sehun guling, "Thanks Sehunie." Suara serak Jongin bikin Sehun senyum, "Anytime, baby." Sehun terus nunduk buat kasih kecupan ringan dibibir bervolume Jongin.

Mereka senyum dalam ciuman mereka, "Love you." Dengan bibir yang masih nempel plus senyuman terkembang dibibir masing-masing, Sehun ngomong gitu, "Love you too."

Terus Jongin meluk leher Sehun. Ngejadiin Sehun bantal dia lagi malam itu. Sehun adalah bantal terhangat dan ternyaman yang pernah Jongin punya. Dan Jongin harap, Sehun bakalan jadi bantal dia selamanya.

.
.
.
.

oohsehun

oohsehun Sweet dream, sayang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

oohsehun Sweet dream, sayang.

Like by Mina and 2.091.121 people.

Postingan ini menonaktifkan kolom komentar.

.
.
.
.

Suka aja ngeliat ini, gak tau kenapa 😍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suka aja ngeliat ini, gak tau kenapa 😍

Ugh :( Maaf ya gaje, pendek pula. Masihlah miskin ide :')
Btw sumpah, SeKai itu offcame plus airport couple emang :))))
Gak ada kamera aja, gandengan, saling sentuh, dll. Ada kamera? Kayak orang gak saling kenal :")





Jogja, 04 Juli 2018

EℓyXionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang