Lecet

7.9K 651 63
                                    

🎵Maroon 5 ft SZA - What Lovers Do

Typo adalah suatu karya seni yg keindahannya HQQ :)

Makasih 40k votenya 🙆😚

.
.
.

"NGHHH SEHUN!" Desahan itu menggema menuhin kamar diapartement mewah itu. Nafas dua orang yang lagi bergumul itu udah gak teratur.

Jongin, keliatan udah lemas walaupun kerasa banget dia ngerasa puas. Dari ekspresinya, suaranya, sama tatapannya yang natap orang diatasnya, "Fvckng shit Kim Jongin."

Geraman rendah dari cowok diatasnya jadi melodinya sendiri buat Jongin. Gak lama dari itu, Jongin bisa ngerasain betapa penuhnya dia. Sehun, cowok yang diatasnya itu udah keluar dengan cairan menuhin lubangnya.

"Thanks sayang. Kamu hebat." Sehun ngasih kecupan ke dahi Jongin. Terus dia berguling kesamping, ngebawa Jongin dalam pelukannya.

"I love you, Nini-ya." Sehun ngecupin pucuk kepala Jongin. Jongin ngerang, terus ngeratin pelukannya dipinggang Sehun. Ndusel didada Sehun, "Love you too."

.
.
.
.

Pagi udah nyapa Seoul hari ini. Cahaya matahari yang nyelip masuk dari gorden ngebikin Jongin keusik.

Dengan pelan Jongin ngebuka matanya. Ngernyit waktu ngerasain rasa becek dilubangnya. Terus pipinya jadi merah.

"Hm.. Harus mandi nih." Jongin gerak pelan, takut ngebangunin Sehun yang tidur sambil meluk dia. Jongin mekik tertahan waktu ngerasa nyeri dibagian pinggul kebawah.

Gosh. Sehun kalau udah masalah anu bener-bener gak mikir. Like bruh, dia sama Sehun berapa jam semalam itu?

4? 5? Atau malah 6 jam? Sialan emang obat perangsang yang Sehun masukin ke minumannya itu. Mana Sehun kasar lagi, tapi ada sisinya Jongin suka seks yang lama dan kasar.

"Ugh. Ayolah Nini, kamu katanya mau nonton Suho hyung?" Jongin bangun pelan. Ngambil kaos Sehun dilantai, terus dia pake. Bodo amat dia gak pake dalaman, orang dia mandi kok.

"Morning sexy." Pas Jongin mau jalan, suara serak Sehun ngehentiin dia. Jongin noleh, terus senyum ke pacarnya itu, "Morning Sehun." Jongin nunduk, ngasih kecupan didahi Sehun. Sehun senyum.

"Mau ngapain?" Sehun udah sandaran diranjang. Terus dia narik Jongin lembut buat duduk lagi diranjang. Jongin cuma bisa nurut, "Mandi. Mau nonton Suho hyung."

Jongin diem aja waktu Sehun ngecupin mukanya. Muka bantal Sehun lucu banget, Sehun kayak anak kecil. Kecuali tangannya yang udah ngerayap dipaha Jongin.

"Morning sex, hm?" Ugh, sial. Jongin mau nolak, tapi suara dalam Sehun, elusan tangannya Sehun yang udah ngelus lubanngya (yang ngebikin Jongin refleks ngangkang) ngebuyarin semua. Dan pagi itu mereka bercinta lagi. Tapi dengan cara yang lebih lembut.

.
.
.
.

Jongin lagi ngegerutu. Jalannya ngangkang, perih man. Sehun yang ngeliatnya dari meja makan cuma ketawa pelan, "Ketawa aja! Ketawa."

Bibir Jongin udah manyun. Ini Sehun gak peka banget ya? Gendong kek :(

"Sini makan dulu." Sehun bangun dari duduknya, terus dengan sekali gerakan ngebawa Jongin kedalam gendongannya.

Sehun nunduk buat ngecup dahi Jongin yang lagi digendongannya. Pacarnya lucu banget. Dengan kemeja strip plus celana jins ketat gitu.

Sehun nurunin Jongin pelan. Dikursi udah ada bantal duduk yang Sehun siapin sebelum Jongin kelar mandi tadi, "Nah, ayo makan." Jongin ngangguk. Agak merona diperhatiin Sehun gitu.

EℓyXionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang