🎵Ari Lasso ft BCL - Aku dan Dirimu
Typo = Loveeee ✨✨
.
.
.
.Kayak biasa, dorm EXO kalo udah malem-malem gini pasti udah sepi. Pasti udah pada molor. Tapi gak sama Jongin. Dia yang biasanya paling suka tidur malah gak bisa tidur.
Padahal dia ngerasa capek banget. Abis syuting, niatnya mau langsung tidur. Tapi malah gak bisa tidur. Dia buka sosmed, maenan IG.
Well, hari ini Sehun (he's crush since traine day) lagi banyak spam IG. Jongin mau ketawa aja. Ini orang kebiasaan, jarang update sekalinya update malah spam.
Terus pas udah agak maleman, Sehun ngeupdate foto dia di CGV dengan project dia dari fans gitu, ada tulisan "Happy Birthday Day" gitu tulisanannya.
Terus emot 😚 gitu sebagai caption. Jongin cuma bisa senyum. Pikirannya cuma satu arah doang sekarang.
Gak lama dari itu, banyak akun EXOL yang malah ngegoda Sehun, dan pikiran Jongin sama mereka sama.
"Cieeee yang ngode."
"Updatenya kok pas tanggal 20 sih?"
"Cieee Sehun gamon."
"Uhuk.. Tag acc ah 😝"
Jongin makin senyum. Ah, ternyata emang keberadaan dia 4 tahunan ini yang selalu nemenin Sehun emang gak ada artinya sama sekali.
Cinta bakalan dateng sama mereka yang selalu ada.
Halah bullshit. Jongin udah selalu ada, selalu nemenin Sehun. Tapi buktinya, Sehun gak bisa ngelirik dia sedikitpun. Jongin senyum tipis.
"Aku sebegitu gak berarti buat kamu ya?" Jongin ngusap smartphonenya yang walpapernya foto Sehun (Sehun yang ganti), dia senyum lagi. Sebelum mejamin matanya yang kerasa panas.
.
.
.
.Sehun sekarang lagi seneng. Mangkanya dia banyak update IG. Dia juga emang lagi pengen banget nonton, sekalian lah liat project dari fansnya buat dia.
Mangkanya dia foto disana. Gak ada maksud apa-apa. Dia cuma mau bilang makasih ke fansnya, mangkanya dia bikin caption gitu. Tapi fansnya malah banyak salah ngartiin.
Emang kenapa kalo dia update tanggal 20? Ada yang salah? Gimana kalo emang dia lagi freenya tanggal segini, bisanya mereka bilang itu kode buat orang lain. Sial.
Sehun jadi pengen cepet pulang. Gak tau kenapa, rasanya dia udah nyakitin satu hati dari orang yang berharga banget buat dia sekarang.
"Nini, plis. Jangan salah paham." Sehun ngendarain mobilnya kenceng. Pikirannya bener-bener gak fokus. Sehun bener-bener pengen ngumpat sekarang.
Mungkin, emang dulu orang itu berarti banget buat Sehun. Ampe pas dia mutusin keluar dan ninggalin Sehun ngebikin Sehun down banget.
Hancur. Tapi ada satu orang yang selalu ada buat Sehun, nemenin Sehun, tempat Sehun cerita. Tempat Sehun balik.
Mana mungkin Jongin (ya orang itu Jongin) gak berarti buat Sehun? Bahkan mungkin Jongin adalah orang yang paling berarti buat Sehun sekarang.
Pernah denger orang yang dicinta bakalan kalah sama yang selalu ada? Ya, Sehun percaya itu.
Pas nyampe dorm, Sehun cepet-cepet jalan kekamar Jongin. Sehun narik nafas, rasa bersalah langsung nyelimutin dirinya waktu ngeliat Jongin tidur meringkuk didalam selimut gitu. Berapa kali dia nyakitin orang ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
EℓyXion
FanfictionKumpulan Oneshoot HunKai plus fakeig HunKai bareng EXO ❤ Beberapa chapter mengandung unsur ? Bahasa Non-Baku BxB Bott!Kai ❤ [Selesai]