Risalah hati

191 4 0
                                    

"Ci...ngafe yuk..." ucap gre yang menggelayut manja di lengan shani....
"Duh gre males,tugas numpuk nih..."
"Ya tinggal di jejerin aja ci kalo numpuk,gitu aja pusing" ucap gre membuat shani memutar bola mata nga kesal,gre selalu punya cara untuk menjawab kata-kata shani....
"Gre!!!"
"Ih nyebelin banget sih....gre laper ci"
"Ya makan gre tinggal delivery atau gofood sana" ucap shani masih focus dengan laptop nya..."
"Nggak mau....kalau cici nggak mau nememin, gre sendiri aja nongkrong disana,kalau gre di ganggu cogan cici jangan envy ya..." shani terdiam sejenak,gre masih polos,dia mudah sekali untuk di bujuk,seketika rasa takut menjalar di tubuh shani membayangkan gre di goda om...om gatel...
"Kamu ganti baju sana gre,nggak lucu kamu pakai baju kaos ungu burem itu..."
"Yeayyyy....burem mata cici tuh yang rabun.." ucap gre tak terima dan mencari baju siap-siap ngafe....shani membereskan tugas nya yang masih belum selesai...setelah 1 jam lebih shani menunggu gre membuat nya benar-benar kesal....gre keluar dengan hotpants dan baju kaos warna ungu bergambar elsa frozen,dan ekspresi shani cengok...

"yawlah 1 jam cuma begini hasil nya...benar-benar nih bocah,duh pengen gue cakar tuh muka" ucap shani dalam hati...

"Mulai deh ngelamun...ci mau berangkat nggak" ucap gre menyadarkan shani dari lamunan nya...

"Kamu itu ya gre 1 jam loh dandan cuma begini doank....duh nggak ngerti deh...buruan" ucap shani sambil menekuk wajah nya kesal,gre biasa saja cuek dia mengikuti shani ke mobil nya....
"Ci ke cafe ini ya gre menujukan alamat nya.,,,itu teman aku rekomendit banget loooohhh"
"Hmmmm" ucap shani singkat,sepanjang perjalanan gre sibuk ngomong,shani hanya beberapa kali menanggapi nya dan tak jarang mengabaikan gre...gre yang gemez melihat shani masih diam dengan cepat...

Cupppp...

Gre mencium pipi shani..."jangan marah-marah loh ci,entar tua kayak nenek lampir" seketika shani ngakak tertawa karna ucapan terakhir gre,ya siapa yang tak kenal melody di kampus dengan panggilan nenek lampir...gre selalu bisa membuat shani tertawa...

"Haahahhahahhaha......ada-ada saja kamu gre"  suasana pun kembali di penuhi celotehan gre...

Di cafe....
"Wahh cici...tuh kan gre bener kan cafe nya keren banget hhehehehhe..." ucap gre senang,shani hanya tersenyum melihat tingkah laku sahabat nya...
"Gre jangan norak!!,buruan duduk di sana aja pojok" gre hanya mengembungkan pipi nya ngambek...
"Huftttt dasar kaku....tuh muka beneran kecut marah mulu" gre berjalan cepat meninggalka shani yang masih geleng-geleng kepala yang tidak mau memperpanjang lagi perdebatan dengan gre...gre pun memesan beberapa makanan dan shani masih sibuk dengan laptop nya mengerjakan tugas nya,bagi gre itu tak masalah asalkan dia bisa makan dan cuci kata banyak cogan....

Vino dan eden baru tiba di cafe langsung duduk di tempat biasa,awal nya mereka tak menyadari ada shani,vino yang masih sibuk chating dengan para gebetan nya tak sengaja melirik ke arah meja shani dan gre,karna suara gre terus merengek ke shani,vino pun tersenyum bahagia...

"Ed gue ke sana dulu ya" ucap vino beranjak dari meja nya,eden masih sibuk dengan komik nya hanya mengangguk tanpa mengalihkan perhatian nya...

"Hai girl.." sapa vino sok manis...
"Hai kk vinokan?" Ucap gre yang sebelum nya pernah bertemu dengan vino saat di kantin kampus,shani hanya diam cuek...
"Iya,kamu gre kan"
"Iya kk..."
"Boleh gabung nggak?"
"Kursi lain masih ada yang kosong" jawab shani dingin...
"Ih cici kok gitu sih,duduk aja kk....cici lagi banyak tugas jadi agak emosian hehehhe....kk sama siapa kesini"
"Paling juga sama cewek-cewek nya gre" ucap shani membuat vino tersenyum...
"Kamu tau banget sih,sering kepoin aku ya" ucap vino membuat shani memutar bola mata nya malas...
"Ya kk vino GR,cici bukan kepo,orang sekampus juga tau kali kk vino buaya ijo..." ucapan gre membuat shani tersenyum sedangkan vino mendengus kesal...."nih anak ireng dari mana pulak...ngapain disini ganggu aja,untung cantik" umpat vino dalam hati kesal dengan gre ...

CINTA DAN GELAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang