Gadis...

259 9 0
                                    

Eden pov.....
"Siang pak....shania nya ada" ucap ku basa basi pada security,karna sebelum nya aku sudah chatingan sama shania...
"Eh siang den eden....ada non shania nya,mau di panggilin atau langsung masuk aja atuh den"
"Nggak usah pak maman,tunggu di sini aja,oya pak nggak ngopi...??"
"Nggak den,baru selesai makan..."
"Oh.....ngerokok nggak pak?"
"Ngerokok den,mau rokok...ini saya cuma ada yang ini.." pak maman mberikan rokok nya pada ku...
"Nggak ngerokok saya pak....cuma nanya aja,kalau nggak ada tadi mau saya beliin...." ku selipkan uang cepek untuk beli kopi dan rokok...
"Wah den nggak usah..."
"Pak saya ikhlas....bapak mau ngobrol sama saya aja saya udah makasih banyak"
"Wah makasih den.....terima kasih banyak den..."
"Ya nggak apa apa pak" setelah ngobrol dengan pak maman tentang keluarga shanian dan banyak hal,....shania pun keluar dengan dress pink dan sepatu cats nya dan dia tampak sangat cassual dan cantik dan kesan sexy tentu nya sangat kuat.....

"Ed maaf ya lama nunggu nya...yuk"
"Nggak apa-apa...pak jalan dulu ya"
Hari ini shania dan eden pergi nonton dan makan...
Di cafe....
"Ed film nya seru ya"
"Ya gokil abis....shan makan apa??"
"Sushi aja ya....salmon sushi dan tampura"
"Minum nya???"
"Lemon squash"
Setelah memesan makan eden dan shania asyik ngobrol...sesekali eden tertangkap basah oleh shania mencuri pandang ke dada nya...

"Oya shan besok gue jemput ya...kuliah bareng?"
"Nggak ngerepotin?"
"Nggak lah lagian kita satu kampus juga....oya shan lu udah punya cowok belum?"
"Uhukkkkkk...uhukkkkk"
"Nih minum dulu shan...."
"Makasih ed....."

Setelah nonton dan makan eden mengantar shania pulang...di perjalanan mereka terus bernyanyi mendengar radio di mobil eden...

Attention
Oh-oh, ooh
You've been runnin' round, runnin' round, runnin' round throwin' that dirt all on my name
'Cause you knew that I, knew that I, knew that I'd call you up
You've been going round, going round, going round every party in L.A.
'Cause you knew that I, knew that I, knew that I'd be at one, oh
I know that dress is karma, perfume regret
You got me thinking 'bout when you were mine, oh
And now I'm all up on ya, what you expect?
But you're not coming home with me tonight
You just want attention, you don't want my heart
Maybe you just hate the thought of me with someone new
Yeah, you just want attention, I knew from the start
You're just making sure I'm never gettin' over you..

Mereka terus bernyanyi...eden senang melihat shania tertawa lepas dan dia tidak menyangka shania gadis yang sangat menyenangkan...

"Shan...."
"Ya"
"Bapak kamu polisi ya?"
"Bukan....kan papa aku pengusaha"
"Iyain aja kenapa sih"
"Ohhhh mau ngegembel ya"
"Gombal! Oi gombal"
"Hahahahha...kok tau?"
"Karna kamu telah memenjarakan hati aku hahahha"
"Hahahhahaha receh bang.." ucap shania membuat eden tertawa...
"Receh tapi bllushing tuh pipi neng hahhahaha...."
Shania menoleh ke jendela karna malu....setelah 30 menit di perjalanan mereka tiba di rumah shania.....

"Ed...gue pulang dulu ya....lu nggak mau mampir minum dulu"
"Nggak shan udah malem,lagian besok kita masih ospek hari terakhir....dahh"
"Ya udah dah....hati-hati ed,makasih ya..."

Shania masuk ke dalam rumah nya ,ed pun berlalu dengan mobil nya...

*******
"Billll....nabillllll..."
"Ya bun....kenapa??"
"Kamu ini ya bil pulang langsung makan,terus tidur di sofa lagi,ganti baju dulu sana gih...jemput sih gilang latihan karate nya"
"Duhh bun capek....kan bisa suruh mang deden jemput gilang...."
"Kamu itu ya....kalau duit aja cepet...jemput atau bunda sita fasilitas kamu..."
"Dih ngancam mulu....iya...iya" ....

Nabil pov....
Duhhh bunda ada..ada aja, males banget dahh....hmmmm ganti baju dulu deh,siapa tau ketemu cewek cantik eaaaaaakkkk....nabil bercermin memandangi diri nya....
"Beh ganteng banget dah gue.....pantes aja banyak yang ngejar-ngejar gue..." nabil pun bergaya ala binaragawan...

CINTA DAN GELAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang