Munah

141 5 0
                                    

Pagi hari yang cerah melody seperti biasa mereganggkan tubuh nya sambil merapikan laptop dan tugas nya,di lihat nya gara masih anteng tidur dengan handphone di dada nya,karna gara main game sampai jam 01:20,sebenar nya alasan nya saja tidam ngantuk,dia hanya ingin menemani melody mengerjakan tugas sampai tengah malam,beberapa kali gara  menepuk wajah nya agar terdar...

"Kasihan banget sih,demi nemenin aku,kamu jadi ikutan begadang"

Flashback...

Melody pov

Sumpah rasa nya jemari sudah mau keriting nih,ngetik sebanyak ini,huftt...semangat mel,jangan banyak ngeluh,biar cepat selesai...ku lirik si gara beberapa kali kepala nya terjatuh ke samping dan dia menepuk wajah nya sendiri...ni anak ngapai ikutan begadang,kan lagi sakit...

"Ra kamu kenapa nggak tidur?" Kulihat dia agak terkejut ketika ku panggil..

"Mau main game,tanggung lagi seru" seru dari hongkong,dari tadi orang dia berusaha nahan kantuk nya..

"Udah deh,lanjut besok aja,lagian kamu itu sakit,malah begadang.."

"Ya udah sih bawel banget jadi cewek,...ngaca emang nya kamu nggak begadang" dih kok dia nyolot sih,nyebelin banget dasar denial,ngaku aja mau nemenin aku begadang...

"Bilang aja kamu mau nemenin aku begadang" tanya ku menatap nya,ku lihat dia agak gelagapan..

"Duh cebol geer banget lu jadi cewek,ngapai gue nahan kantuk demi nemenin lu,dah sono buruan kerjain tugas nya" hahahhaha binggo tanpa tanya lagi gue udah dapat jawaban nya gara,kamu itu pembohong yang payah,ok mel semangat makin cepat kelar,makin cepat anak tuyul ini tidur...

"Dasar denial..."

Flashbackend....

Ceklekk...

"ADEN GARA!" Suara pintu terbuka dan seorang perempuan paru baya,bibir merah seperti abis kejedot,alis tebal mirip kue lapis,ampun bedak nya putih banget tuh muka,leher dan tangan hitam...datang udah gaduh,nggak salam,buat gara bangun aja...gue harus hentiin nih ondel-ondel,mulut udah mirip toak...

"Maaf ya,ibu siapa?" Kulihat dia menoleh ke arah ku dan wajah nya syok langsung memeluk ku,ampun nih ondel-ondel hampir aja aku jatuh karna dia meluk aku tiba-tiba..

"Non melody" ucap nya membuat ku kaget setengah mati,tau dari mana nih ondel-ondel...

"Ya...maaf ibu siapa" tanya ku lagi takug menyinggung perasaan nya,aku benar-benar tidak tau siapa nih ondel-ondel...

"Saya munah non....kepala ART den gara,non cantik asli nya ya,di photo biasa aja,tapi non pendek ya"

ucap nya enteng "kok nyebelin nih orang" umpat ku dalam hati...

"Hehheheh...memang nya photo apa bik?"

"Photo non di kamar den gara itu banyak banget,ada photo non lagi pakai daster kayak ART rumah sebelah non"

kali ini melody tersenyum kecut.."wajar nih pembantu nyebelin,majikan nya aja super nyebeli...hufttttt pagi-pagi udah dapat hadiah hinaan...." ucap melody dalam hati...

Tak lama gara bangun dari tidur nya dengan rambut acak-acakan dan mata lelah serta lingkar mata hitam..bik munah langsung memeluk gara,aku hanya melongo...

"Den...kenapa nggak ngabari bibik....kami khawatir den,untung saja tadi malam nyonya nelpon kata nya hari ini aden pulang...hiks...hikss..hiks"

CINTA DAN GELAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang