"Antar lah" izin yang di berikan pak prasetya seolah air di gurun pasir yang panas membuat ezka dengan gercep mengangkat naomi ke kamar atas milik sang pujaan hati....."Om tante,ezka antar naomi ke atas dulu ya" izin ezka sopan kepada orang tua naomi...
"Ya silahkan,oh ya nak ezka istirahat saja,tante dan om mau ke rumah saudara,jadi kalau mau makan panggil aja si bibik ya,jangan sungkan"
"Iya tante" ucap ezka sedikit kaku,sedangkan pak pras hanya menepuk bahu ezka...
"Naomi masih sakit kaki nya" ucapan pak pras seolah tau apa yang ada di pikiran naomi dan ezka,membuat ezka menelan ludah dengan susah payah,naomi hanya memutar bola mata nya malas,melihat kelakuan papa nya yang jahil...
"Maaaa...lihat papa,dia godain ezka" lapor naomi membuat sang istri menjewer telinga pak pras...
"Udah ya...kita gak usah ganggu urusan anak muda,nak ezka antar naomi ke kamar nya" ezka pun beringsut berjalan menuju lantai 2 kamar naomi...
Di kamar....
"Sedari tadi mata mu terus menatap ku,apa tidak lelah" ucap ezka yang sedikit risih di tatap naomi sedari tadi,saat ini naomi sedang melingkarkan tangan nya di leher ezka dan sedikit membuka kemeja nya,tentu saja membuat ezka yang menahan sesuatu...
Melihat wajah ezka yang sangat naomi tau arti dari ekspresi itu,ekspresi yang selalu ezka perlihatkan saat awal-awal mereka pacaran...naomi dengan naluri sebagai gadis nakal nya ezka menggesek-gesek sesuatu yang kenyal ke dada bidang sang lelaki es itu...ezka menatap mata naomi...
"Jangan memancing ku sinta naomi" dengan suara sedikit serak membuat naomi tersenyum penuh kemenangan...
"Kamu sudah masuk ke jaring cinta itu sayang" bisik naomi menggigit telinga ezka...."jangan lupa kunci pintu nya,sih panda masih ada di muka bumi ini" lanjut naomi membuat ezka menutup pintu kamar dengan kaki nya,dan berbalik mengunci pintu kamar sang kekasih hati...
"Kamu harus di hukum gadis nakal..."
"Aku sudah lama ingin di hukum oleh lelaki bermuka pucat ini" ucap naomi sambil menujukan tatapan manja nya dan menggigit bibir bawah nya membuat ezka tak bisa lagi menahan sesuatu dalam tubuh nya....
Berpuasa hampir 4 tahun membuat ezka tak bisa menahan lagi...dengan cepat ezka menghempaskan naomi ke kasur empuk,kamar yang di dominasi warna ungu dengan bau khas parfum naomi membuat ezka semakin tak bisa lagi menahan...
Ezka menatap mata naomi...
Cupp...
Perlahan ezka mengecup bibir naomi yang sekseehh perlahan lumatan kecil itu berubah jadi cepat dan panas,tangan ezka tentu saja tidak tinggal diam...tangan kanan menopang tubuh nya,tangan kiri nya meremas benda kenyal sebelah kiri naomi dan membuat naomi tak bisa menahan desahan kenikmatan yang di berikan ezka...
"Ahhhhhhhhhh...kaaa"
Racau naomj seksi membuat ezka semakin menggila...
"Sebut nama ku sayang" ucap ezka di sela-selah aktifitas nya mengeksplor tubuh gadis yang sedang berada di bawah nya saat ini...naomi hanya menganggu dengan mata sayu yang tampak sudah tak bisa lagi menahan,dia menarik tengku ezka agar kembali mencium bibir nya...
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DAN GELAP
RomanceBagaimana jadi nya jika seorang lelaki mencintai dengan tulus dan tanpa syarat,di uji berkali-kali...dengan persahabatan yang penuh tipu,kekasih yang pergi dan kembali nya masa lalu... Dan apa jadi nya jika sebuah hubungan dengan landasan emosi dan...