Sretttttttt...
"Aku sangat terkejut dan air mata ku terus mengalir,ku lihat shania dan shani ikut terkejut"
Bukkkkkkggg
Kami pun berlari menghampiri tubuh pucat itu...
"Shan tolong telpon jeje..."
"Ya kak ve"
"Shani bantu aku bawak dia ke kamar.." aku dan shani membawa tubuh melody yang pucat dan penuh luka di kaki nya,dan segera mengelap badan nga yang kotor dan entah dapat dari mana dia baju yang bau ini,kami bersihkan dan ganti semua pakaian nya,nafas nya lemah dan mata nya masih tertutup...
"Mel...mel bangun mel" shani membawa segelas teh hangat dan ku lihat setelah 15 menit tubuh nya mulai hangat dan mata nya terbuka,sumpah demi apa pun aku sangat bahagia,shani sampai menitikan air mata...
"Ve,shani..." ucap nya tersenyum dan langsung kami bantu duduk dan ku berikan teh hangat untuk nya..
"Mel minum lah dulu,sebentar lagi dr jeje datang,kamu jangan khawatir ya"
"Ve...tolong bawak aku ke new island malam ini juga...hubungi ezka sekarang ve"
Aku tidak ingin melody pergi,tapi pasti ada hal yang dia khawatirkan dan aku langsung menghibungi naomi...karna pasti sedang bersama ezka...
"Hallo ve"
"Mi mutiara hitam tugas kita kan"
"Ya papua surga indonesia" itu adalah kode mereka,karna mereka yakin pak angkasa tidak akan percaya begitu saja kalau melody meninggal karna jasad nya belum di temukan san sampai kasus ini selesai mereka semua dalam bahaya...
*******
"Ka...seperti yang sudah aku bilang tentang kak melody dan kami semua,kak melody dalam kondisi sekarat,sekarang dia ada di markas,kamu matiin ponsel kamu,atau tinggal di apartement aja,takut nya ada yang spy kamu,kamu turun dulu di apartement,ganti baju dan semua nya,kita ketemu di cafe kamu ka...""Ok....pastikan kak melody baik-baik saja mi"
"Semoga sayang" ucap naomi sambil tersenyum dan mengecup sekilas bibir ezka,kemudian ezka turun dari mobil naomi....
Dr jeje datang,dia adalah sahabat naomi dan orang kepercayaan melody...
"Apa yang terjadi..." ucap jeje sedikit panik tanpa basa basi lagi saat masuk ke kamar melody yang telah parah kondisi nya membuat jeje sedikit panik...
"Hai je...aku di suntik obat je yang buat aku lemes banget dan rasa nya mati rasa gitu je..."
"apa...jeje yang datang bersama dr dhike langsung mengecek darah melody dan kandungan melody..."
"Aconitine racun yang berfungsi melemahkan syaraf dan membuat rasa kebas dan kehilangan kesadaran,mungkin itu yang mereka berikan,tapi sekarang kondisi mu mulai membaik mel,bagaimana bisa,setiap orang yang terkena racun itu akan lumpuh dan itu bisa membuat mu ke neraka saat ini juga karna kamu tenggelam,bagaimana bisa?"
"Jadi gini cerita nya..."
Flashback on...
"Aku tidak tau apa kau masih punya hati atau tidak,tapi tolong ada nyawa lain yang harus aku jaga" air mata ku tak bisa tertahan lagi terus mengalir,ku lihat dia mendekat dan mengenakana baju pada tubuh ku yang polos naked..
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DAN GELAP
RomanceBagaimana jadi nya jika seorang lelaki mencintai dengan tulus dan tanpa syarat,di uji berkali-kali...dengan persahabatan yang penuh tipu,kekasih yang pergi dan kembali nya masa lalu... Dan apa jadi nya jika sebuah hubungan dengan landasan emosi dan...