Cemburu

204 3 0
                                    

Sretttttt...suara geseran kursi dengan lantai membuat seorang gadis cantik yang sedang asyik mengerjakan tugas mendongak...

"Hai gab,gimana tugas nya udah sampai mana,sory kemarin gue lagi ada acara"

"Eh kamu bil....ya duduk dulu deh bil,coba lihat ini udah selesai tinggal power point nya saja,bil kamu cek lagi nih..." nabil pun mendekat dan mengecek tugas yang sudah di buat gaby,itu adalah tugas kelompok namun seperti biasa,tugas kelompok dan yang mengerjakan satu orang....

"Eh geb nih minum dulu,tadi gue abis dari kantin"...nabil menberikan minuman ke geb,tanpa melihat wajah geby,nabil masih focus ke layar laptop nya,mengecek tugas mereka..."makasih ya bil..." nabil memang tampan dia punya pesona tersendiri gadis mana pun pasti terpikat akan pesona nya,selain orang nga rame,nabil juga tajir melimpir siapa pun tak akan menolak jika dia ajak berkencan,tanpa di sadari nabil,sedari tadi geby terus menatap nabil,tatapan memuja....

"Eh geb,ambil nih...yeh malam melamun,dingin nih" ucap nabil membuat geby tersadar dan malu karna ketahuan melamun...geby pun mengambil minuman di tangan nabil.."makasih ya bil"..."ya sama-sama,sejauh ini sudah bagus sih gab,hanya saja untuk PPT nya terlalu panjang,aku edit ya"
"Oh gitu...yasudah edit aja bil" mereka pun kembali berkutat dengan tugas tersebut....

Vino kembali melanjutkan serangan nya kepada shani,kini shani masih belum menerima vino,namun sedikit lebih terbuka jika vino mengajak nya jalan atau sekedar nonton..hanya saja di mana ada shani pasti ada gre,vino sedikit kewalahan menghadapi gre yang terkadang kelewat menyebalkan...

"Cici mau beli baju,mampir dulu ya"
"Duh gre,entar vino ada kerjaan lain,dari tadi siang loh kita jalan.."
"Eh nggak apa-apa kok,gre pilih aja,kakak yang akan beliin"
"Tuh kak vino aja nggak keberatan,cici mah nyebelin..."tanpa babibu gre langsung memasuki butik dan memilih beberapa baju dan rok membuat shani menghela nafas kasar....
"Vin,maafin gre ya,seharian ini kamu pasti kesel banget ngadepin dia yang suka merengek dan seenak nya aja...."
"Ya nggak apa-apa kok shan,lagian dia kan udah aku anggap adik aku sendiri,kamu juga pasti senang kan kalau dia senang..."
"Ya tetap aja vin,duh gre bikin malu aja..."
"Udah nggak apa-apa kok,kamu nggak usah dipikirin,lagian dia juga nggak nyebelin banget kok" vino masih dengan senyum manis nya,shani hanya tersenyum kecil,gre membuat nya malu di depan vino....

"sialan nih ubi cilembu,udah makan banyak,bawel,banyak mau nya,ini belanjaan gue juga yang bawak,gue kubur juga nih bocah" umpat vino dalam hati...sedangkan gre masih sibuk dengan belanja nya...namun terkadang gara-gara gre juga shani mau jalan sama vino,terkadang anak alay itu berguna dan bermanfaat...

Setelah jalan seharian dengan shani dan gre,membuat vino merasakan surga dan neraka secara bersamaan...

"Dahhh kak vino,makasih ya buat haru ini...cici gre masuk duluan" gre tanpa dosa masuk ke apartemen dan mandi,meninggalka vino dan shani di ruang tamu yang masih ngobrol..

"Vin,makasaih banyak ya...duh maafin gre ya vin,dia memang kadang keterlaluan,tapi anak nya baik kok"

"Ya ampun shani,dari tadi kamu bilang maaf dan terima kasih,sampai bosen,udah yah nggak usah di bahas lagi,kamu istirahat gih,mandi air hangat dan tidur jangan bergadang,aku mau pulang dulu ya,udah malem juga nih"

"Ya....makasih banyak loh vino" vino tersenyum dan meninggalkan apartemen shani,shani masuk ke dalam kamar,dia menghembuskan nafas kasar melihat kaos kaki dan jaket gre yang di lempar sembarangan,terdengar suara gre yang seperti biasa,dia akan bernyanyi dengan menjerit-jerit di kamar mandi,yang pasti akan merusak telinga...

CINTA DAN GELAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang