Jalanan yang cukup padat membuat gara mulai menarik nafas kasar...
"Hufttttt jakarta....jakarta kadang-kadang ingin ku keteriak JAKARTA" entah apa yang merasuki gara hingga dia heboh sendiri,karna sedari tadi dia hanya mampu mengumpat kesal karna jalanan lumayan macet...
Terdengar radio lagu dari ed sheeran perfeck... membuat gara sedikit terhibur dan mengikuti lagu itu...
Notip handphone gara terus berbunyi,mambuat gara sedikit mengernyitkan alis nya...karna itu no baru..
"Hallo?"
"Tidak bisakah anda menghargai waktu ?" Terdengar nada kesal dari gadis yang telah duduk cukup lama menunggu jemputan nya...
"Maaf baby,ini sedang di jalan,lumayan padat,10 menit lagi sampai kok"
Tut...tut...tut... gadis kecil itu mematikan telpon nya sepihak...
"YAKK.!!!...ni bocah gak ada sopan-sopan nya arggggghhhh bikin kesel banget deh..
Gara cukup kesal dengan tingkah bae hanya bisa menghela nafas kesal..setelah melalu macet yang lumayan,akhir nya mobil gara masuk halaman sekolah dan gara melihat seorang gadis kecil dengan wajah di tekut.
Namun ada hal yang membuat gara berhenti agak jauh dari gadis itu,tampak nya gadis itu sedang memperhatikan sesuatu dan gara pun mengikuti arah pandangan gadis itu dan terlihat beberapa anak seusia nya sedang bercanda.
"Ada apa dengan nya,apa dia kesulitan bergaul atau dia sedang di bully atau...ah aku harus tanya sama bae langsung..." ucap gara sendiri...
"Hai baby...maaf ya Dy telat,let's go..." ucap gara sok ramah dan senyum bodoh nya, membuat bae semakin kesal...bae menghentak-hentakan kaki dan masuk ke mobil ketika gara membukakan pintu untuk nya...
Gara masih focus menyetir,di lirik nya bae yang sedang cemberut dan menatap ke luar jendela...
"Bagaimana sekolah nya hari ini?" Gara ingin dia dan bae akur dan kedepan nya juga bae adalah tanggung jawab nya...
"Biasa aja"
"Banyak gak teman-teman baru nya?"
"Berhentilah bertanya...aku sangat lelah" bae menutup wajah nya dengan lengan nya,terlihat tubuh gadis kecil yang sangat cantik itu,gara semakin bingung...
"Kenapa kau menangis baby...?" Gara menepikan mobil nya dan kini mereka terdiam sejenak,yang terdengar isakan tangis bae..."katakan saja baby,itu pasti bisa melegakan mu" bae terdiam sejenak...
"Aku benci...aku benci kenapa aku harus berbeda dari mereka"
"Maksud nya?" Gara benar-benar tak mengerti...
"Mereka bilang bae anak haram...haram itu apa,di sisi lain bae tau itu kata-kata negatif walaupun bae tak tau artinnya..." gara terdiam sejenak,dia tau saat ini bae sedang hidup di indonesia di mana keluarga atau jati diri menjadi pertimbangan dalam bersosialisasi...
"Bae...dengerin DY...saat ini DY juga tak mengerti kenapa ada anak halal dan anak haram..tapi satu hal yang DY mengerti,semua anak sama saat mereka lahir ke dunia ini,berti mereka lahir dalam keadaan suci tanpa dosa.
Dan itu artinya mereka hanya lahir tanpa tau ibu bapak nya kaya atau tidak, apa dia terlahir di keluarga islam,kristen,katolik atau bahkan atheis...jadi menurt DY,bae tidak salah apapun.haram atau halal...
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DAN GELAP
RomanceBagaimana jadi nya jika seorang lelaki mencintai dengan tulus dan tanpa syarat,di uji berkali-kali...dengan persahabatan yang penuh tipu,kekasih yang pergi dan kembali nya masa lalu... Dan apa jadi nya jika sebuah hubungan dengan landasan emosi dan...