Kita

180 4 0
                                    

Setelah pulang dari mengantar shani dan gre,gara melesatkan mobil kesayangan nya ke apartemen melody,dari jauh gara melihat melody baru turun dari mobil farish dan mereka ngobrol cukup lama,dan melody tersenyum hangat membuat gara mengeratkan genggaman nya di stir mobil nya...setelah cukup lama adegan drama tersebut berakhir ketika farish pergi dari lobyy meninggalkan melody....

Sedangkan melody masuk ke lobby hendak menuju lt 15,namun dia sedikit terkejut ketika tangan seseorang menghentikan nya dan menarik nya menuju tangga darurat....seseorang bertopeng dengan mata tajam menatap melody yang sedang di bekap mulut nya....

"Lephashinnnn..." rontah melody...
"Tenang cantik....kamu akan selamat jika kamu tetap pada prinsip mu,tapi jangan salahkan bila hal buruk terjadi bila kau mengubah nya..."
"Apa maksud mu!"
"Kau gadis yang cerdas kau pasti mengerti maksud ku..." orang tersebut mendorog melody keluar dari pintu tangga darurat dan mengunci nya,melody berusaha membuka pintu tersebut,gara yang sebelum nya kehilangan jejak melody akhir nya menemukan gadis tersebut sedang kesal menggedor-gedor pintu tangga darurat...

"Hei" sapa gara membuat melody terkejut dan segera mengatur nafas nya dan rilex...

Entah kenapa rasa marah yang tadi bergejolak entah hilang pergi kemana,seorang melody bisa membuat gara luluh lanta dan rasa khawatir kini menyelimuti nya, keringat yang mengalir deras dari wajah nya....

"Mel,kamu kenapa???"

"Eh ra,nggak kenapa-kenapa kok...." ucap melody dengan  nafas yang masih terengah-engah...

"Yuk kita masuk ke apartemen aku"
"Eh kamu nggak lagi nyembunyiin sesuatu kan mel?!.

"Ih apaan sih ra....ayo buruan,harus nya aku ya yang marah,kok lama kamu anter shani dan gre,ngedate dulu ya?"

"Yawlah...ya enggak lah melody mini ku,orang dapatin kamu aja susah setengah mampus,yakali yasungai,ya laut aku selingkuh,udah deh,jangan menyebar aura negatif marah-marah mulu,hari ini kita mulai hal yang baru untuk kisah kita mel"

Cup....

gara mengecup punggung tangan melody yang putih seperti ubin masjid,mereka pun ke apartement melody untuk packing pakaian,ezka yang telah mengetahui kabar tersebut dari chat grup,jadi dia tidak ingin menganggu kakak nya yang sedang kasmaran,ezka sengaja pulang dari villa mengajak naomi ke cafe nya,karna dia sudah berjanji untuk membuat naomi tau semua hal tentang nya....

********
"Sayang ko diem aja sih"
"Kan lagi nyetir..."
"Ih dulu aja waktu pertama pacaran ngegombal terus...sekarang aja karna udah 2 bulan diam aja,aku ngebosenin ya....."
"Ngomong apa sih....dengerin aku ya shinta naomi,kamu harus tau gadis yang bernama shinta naomi itu adalah satu-satu nya gadis yang mengisi ruang hati ku,bagaimana bisa ada wanita lain atau kejenuhan,bagaimana bisa aku jenuh dengan aroma tubuh mu,dan lagian kamu juga pasti capek ya tadi masak untuk kita?" Wajah naomi bersemu merah karna gombalan receh ezka yang  terdengar dangdut banget hahahha...

"Oh iya yank hari ini jadi mau ke cafe kamu?"

"Jadi donk,biar orang tau aku itu punya kamu,dan kamu juga nggak nethink terus ke aku"

"Ihhhh pacar siapa sih,ganteng banget"  cup.... naomi mengecup pipi ezka sekilas membuat ezka hanya tersenyum geli melihat tingkah naomi yang kadang kelewat alay...,

"Oya sayang masalah vidio yang kamu kirim kemarin ku suka"

"Ih malu....jangan di bahas terus"

"Lah kenapa malu,orang kamu itu bidadari cantik,seksih dan hot hahhahaha"

"Ezka!!!!" Ucap naomi sambil menutup wajah nya dengan kedua telapak tangan nya,membuat ezka semakin suka menggoda naomi..

"Yank handphone mu mana"

CINTA DAN GELAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang