Drttttttttt....drrttttttttttt... getaran handphone pey pun terus bergetar di pagi yang cerah yang menyelimuti jakarta,lengan putih dan mulus keluar di balik selimut putih yang tebal,gadis tersebut tenggelam di dalam selimut...
"Hallo..." pey terlalu malas untuk membuka mata nya,setau nya handphone nya itu orang-orang tertentu yang tau no nya,jika rekan bisnis maka dia harus menelpon seketaris pribadi nya jack...
"Hallo selamat pagi miss pey,saya yuna,saya seketaris pribadi miss melody,bos saya ingin bertemu dengan anda,apa anda bisa meluangkan waktu anda miss?" Mata pey membulat seketika dan tanpa sadar dia langsung terlonjak kaget dan duduk langsung di kasur nya...
"BISA...katakan dimana?"
"Waw santai miss...bos saya bilang hanya anda dan beliau tanpa mr gara dan yang lain" pey mendengus kesal dan mau tidak mau dia menyanggupi permintaan melody tersebut...
"Baiklah...katakan di mana tempat nya dan saya pastikan saya sendiri ke sana"
"Saya akan mengirimkan email dalam bentuk sandi jadi anda pecahkan sendiri...terima kasih.."
tut...tut...tut..telpon yang mati sepihak membuat pey menghela nafas kesal dan memukul kasur kesal..
"Awwwwwwkkk" teriak kesakitan di dalam selimut membuat pey kaget dan membuka selimut tersebut secara perlahan dan ternyata si nerd ...
"Ngapain lu di kamar gue" ucap pey polos,membuat gisel memutar bola mata nya malas...
"Eh anying lu ya...lu kira gue cabe-cabean,abis lu pake terus lu usir...lihat tubuh anda" ucap gisel kesal dengan ucapan pey yang kadang otak nya setengah.
mendengar ucapan sahabat nya pey melihat tubuh nya yang polos tanpa sehelai benang,tak lama senyum kecil terpatri di wajah nya....
"Maaf kelepasan" ucap pey sambil menusuk-nusuk pipi gisel dengan jari nya...
"Kelepasan bisa berkali-kali...." pey membalikan badan nya kembali tidur karna dia lelah akibat perbuatan pey yang memiliki tingkat kemesuman yang luar biasa..."
Sedangkan pey memeluk tubuh gisel dari belakang membuat pey tertidur pulas kembali. bagi nya bau tubuh gisel sangat manis dan menenangkan,m.
gadis yang bertahun-tahun menjadi shabat nya dan juga partner ranjang nya,gisel gadis cantik dengan segala kelebihan nya selalu tertutup jika di siang hari gadis itu bersembunyi di balik kaca mata minus nya.
Dan tampak sangat polos dan pendiam,gisel juga terkenal cuek dan kaku,kehidupan nya yang kelam serta bullying terus di rasakan nya.
Kehidupan nya berubah ketika seorang murid pindahan dari swiss,dengan wajah cantik dan senyum ramah dan manis membuat siapa pun berdecak kagum,mata dark brown dan wajah cantik mengubah dunian gisel,sampai saat ini tidak ada ikatan atau pernyataan dari pey atau gisel tentang perasaan mereka,namun sejauh ini kenyataan menjawab semua nya...
"Bahkan dengan ada nya kamu di sisi ku saja sudah lebih dari cukup pey,bagaimana bisa cinta sebuta ini" ucap gisel dalam hati sambil merasakan hangat nya pelukan pey...
Flashback On....
Brukkkkkk...
"Eh maaf ya...gue nggak sengaja tadi lari nabrak lu" ucap gadis cantik ramah dan tentu saja idola di SMA tersebut...mata mereka bertemu ..
Deg....
Gadis dengan kaca mata minus terdiam sejenak menetralkan detakan jantung nya,saat ini mata dark brown itu seolah menenggelamkan nya hingga rasa nya tubuh nya lemas,senyum gadis itu mengalihkan semua perhatian gadis berkaca mata itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DAN GELAP
RomanceBagaimana jadi nya jika seorang lelaki mencintai dengan tulus dan tanpa syarat,di uji berkali-kali...dengan persahabatan yang penuh tipu,kekasih yang pergi dan kembali nya masa lalu... Dan apa jadi nya jika sebuah hubungan dengan landasan emosi dan...