PUNCAK

176 4 0
                                    


"LIVE" teriak mereka bersamaan,vino dan yang lain berlari kencang ...mereka tiba di tepi danau terlihat perahu eden dan shania tidak ada,mereka semakin cemas,dan mencari camera yang di letakan devan dan vino di cabang pohon,ternyata tidak ada...

"Untung camera nya jatuh" ucap vino mengelus dada lega,tapi rasa bahagia nya tak berlangsung lama..

"Hah!....camera baru gue,anjirrrrrtr wahhhhh gimana nih!" Ucap vino heboh sendiri,gara,nabil,devan dan ezka hanya terdiam...

"Lu tadi bilang untung sekarang mewek..." ucap nabil membuat vino mengamuk..

"Eh kampret kalo tau camera gue jadi korban,gue lebih rela kalau eden ena-ena nya live...ini gara-gara lu dev,nggak becus narok nya"

"Sialan lu,kok jadi nyalahin gue sih,ngajak ribut lu,taik banget lu,"

"Ya pokok nya salah lu dev,bulan ini lu yang bYar semua keperluan kita!"

"Ogah...lu nggak liat perut gue merah semua di gigit semut sialan itu..."

"Bomat...lu gantiin camera gue."

"Ckkkk lu bedua kampret banget ya,kagak ikhlas apa lu berdua nolongin gue,lagian kerja ceriboh banget,mau lu pada vidio ena-ena gue viral,nih camera lu,untung aja gue ingat tuh camera on,jadi nggak jadi ena-ena gue,yuk ke villa ledies udah pada nungguin kita...". Ucap eden yang di sambut bahagia oleh vino lalu memeluk haru camera nya,yang lain mengikuti eden....

*********
"Shan tolong panggil sih gre sama dudut,acara nya mau di mulai nih" ucap naomi menyuruh shani,shani mengangguk dan memanggil sinka dan gre sedang asik nonton tv,nonton upin ipin,shani menyerngitkan kening nya...

"Ampun nih bocah alay,berdua udah kayak apa aja" ucap shani dalam hati...

"Gre,dut turun yuk,acara nya udah mau di mulai.,"

"Tanggung kak" ucap sinka di ikuti anggukan oleh gre...

"Entar makanan habis baru tau rasa" mendengar makanan membuat sinka dan gre langsung berdiri dan menyenggol shani yang berdiri di tengah pintu,membuat shani hampir terhuyung...

"Sialan,cuma gara-gara makanan gue hampir jatuh" ucap shani mengeram kesal,dan mengejar sinka dan gre...

"Wahhhhbb surga" ucap gre,sinka tak kalah lebay mata nya berbinar bahagia.."surga makanan gre,kami siap memanjakan kalian ayam bakar,jagung,kentang bakar,sate,siomay,sosis,bakso...iuyyhhh apaan ini hijau kayak rumput Big no.." ucap sinka di ikuti anggukan oleh gre....melihat tingkah kedua nya melody menghentikan kekonyolan gadis itu...

"Bantu kupasi buah atau kalian hanya makan rumput"!" Tegas melody membuat kedua nya menekuk wajah nya kesal.....

"Dasar nenek lampir" ucap gre..
"Dia kayak nenek lampir ya kak"
"Yalah...lebih sadis malah,tapi nggak apa kita di suruh potong buah,kita bisa makan buah-buahan hehehheh"
"Wah bener banget tuh.." mereka terus memakan buah sambil mengiris beberapa potong,melody ke kamar mandi untuk membersihkan kaki nya yang agak gatel karna terkena rumput ,tak sengaja setelah keluar dari kamar mandi dia menabrak gara,mata melody menatap gara dengan tatapan dingin,dia tak menghiraukan gara,membuat gara sedikit meringis tragis...saat melody hendak meninggalkan gara,dengan cepat gara menarik tangan melody,,

CINTA DAN GELAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang