Seorang gadis kecil berwajah cantik sedang mengucek mata nya karna baru terbangun dari tidur nya...suara berisik terdengar dari ruang tengah,bae melangkahkan kaki nya menuju dapur perut dan tenggorokan nya tak bisa di ajak kompromi,setengah ngantuk dia berjalan....
Gara melihat bae yang berjalan menuju dapur langsung menghentikan gadis kecil itu...
"Eh kenapa sayang?"
"Dy bae mau makan laper"
"Lah bukan nya tadi sore udah...sayang sekarang jam 2 pagi loh..." saat ini gara cs sedang nonbar pertandingan real madrid vs MU,tentu saja mereka bertaruh gila-gilaan,terlihat devan dan nabil menatap gara dengan tatapan iba,eden masih sibuk dengan handphone nya karna pertandingan belum di mulai...
"Dy bae lapar...apa harus bae yang masak!!!" Ucap bae membuat gara meremas wajah nya kasar....
"Ya lord arggggghhh...baiklah ayo duduk dulu" ucap gara sembari menggendong bae...
"Mau makan apa...??"
"Pertama potongin buah dulu,menunggu dy masak lama,bisa mati aku nya...bae mau nuget ikan dan tempe sama kasih sayuran dy kayak momy buat,pakai kuah sop jamur..."
"Baiklah..." gara pikir melody pasti menyiapkan stoke untuk bae,ternyata pikiran nya salah...dan bammmmm dia harus membuat nuget tengah malam begini membuat nya sedikit kesal....
Gara memotong buah naga dan pisang,dan buah anggur hijau, bae pun memakan nya...
Gara sibuk membuka tutorial membuag nuget dari youtube serta membuat sop jamur membuat nya kewalah...
"Ra lama amat lu...nih udah mulai" teriak nabil membuat gara mempercepat memasak nya...
"Kalau gak sayang udah gua lempar juga nih bocah "ucap gara lirih sambil mengukus nuget nya....
Nabil dan yang lain mulai focus menonton tv,gara sendiri sibuk dengan peralatan masak nya dan bae mulai mengunyah buah tanpa membuka mata nya,itu terlihat sangat menggemaskan hingga membuat gara merekam nya....
"Hallo mel..."
"Hallo yank...kok kamu belum tidur?"
"Belum nih si bae mau minta bikinin nuget dan sop jamur..look" gara pun mengarahkan camera handphone nya ke arah bae...
"Duhhhh anak momyyyy lucu banget sih,sayang bilang ke bae pelan-pelan dan kunyah agak lama buah nya"
"Iya sayang...kamu kok belum tidur?"
"Ya nih tinggal sedikit lagi kok kelar...." suara melody sedikit serak membuat gara sedikit khawatir...
"Lah kamu kok suara nya kayak pilek...kamu lagi flu ya?demam atau apa?"
"Iya nih agak gak enak tenggorokan nya sayang,tapi udah makan buah dan air putih yang banyak tadi,paling besok mendingan kok"
"Kamu itu ya!!! Selalu gak denger apa yang aku bilang...kerja itu jangan di porsir semua nya mel...kalau kamu sakit aku sama bae gimana?,tolong donk dengerin..." kali ini wajah gara terlihat marah,jika menyangkut kesehatan melody dia bisa menjadi orang super bawel....
"Iya sayanggggg....ihhhh makin cinta deh...mau peluk tapi jauhhhh ahhhhh..." wajah melody merengek seimut mungkin menbuat gara gemesh sendiri...
"Duhhhh emesh nya...pengen karungin lempar ke sungai ciliwung" wajah melody yang sok manja berubah jadi datar dan dingin membuat gara tertawa renyah seketika...
"Tawa aja terus gak akan aku kasih jatah!!"
"Eh ampun yank...duh anceman nya...serem amat sih" gara kini mulai mencicipi sop jamur dan nuget nya sudah mateng...
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DAN GELAP
RomanceBagaimana jadi nya jika seorang lelaki mencintai dengan tulus dan tanpa syarat,di uji berkali-kali...dengan persahabatan yang penuh tipu,kekasih yang pergi dan kembali nya masa lalu... Dan apa jadi nya jika sebuah hubungan dengan landasan emosi dan...