Ospek

854 15 0
                                    

"Ezkaaaaaaaa bangunnn" teriakan itu membuat seorang ezka harus menutupi wajah nya dengan selimut yang bermotif club bola kesukaan nya real madrid....

ya dia adalah ezka permana pria tampan yang terkenal cuek dan dingin,bukan hanya itu kulit nya yang putih serta tubuh yang tinggi dan atletis membuat nya digilai banyak wanita,dia juga sangat menyukai game,....

Di dapur seorang perempuan cantik yang memiliki aura bintang,ya dia adalah melody putri permana dia adalah kakak dari ezka,dia memiliki tubuh yang tidak terlalu tinggi tapi siapapun yang melihat nya pasti akan jatuh cinta.

mata nya coklat yang akan menyihir siapa pun dan akan merasa terintimidasi dan akan takluk pada gadis itu,dia sangat istimewa,jika ada perumpamaan peri atau malaikat maka dia adalah gambaran tersebut..

"Ya tuhan setiap pagi kenapa tuh anak selalu bikin naik darah....nggak mikir apa kakak nya sibuk,masih aja kayak anak kecil bangun aja siang ya ampun"

ya begitulah seorang melody selalu menyiapkan sarapan dan bekal untuk adik semata wayang nya,dia menjadi pengganti kedua orang tua nya yang meninggal dalam kecelakaan 3 tahun yang lalu.

ya saat ini melody dan ezka hanya tinggal berdua di apartement elit di jakarta ,mereka lebih memilih tinggal di apartement dari pada di rumah peninggalan papa mama nya,karna bagi mereka terlalu banyak kenangan yang membuat mereka mengingat orang tua nya.

saat ini perusahaan milik keluarga permana di kelola oleh paman nya,perusahaan tersebut akan di ambil alih oleh melody ketika menyelesaikan kuliah nya....

"Ezka kakak siram kamu ya pakai air kalau nggak bangun juga" kali ini melody sudah tak bisa menahan emosi nya,karna dari tadi adik nya tak juga bangun dari mimpi nya...

ezka mendengar ancaman tersebut terpaksa harus berpisah dengan bantal kesayangan nya...

"Ya kakak.....pagi-pagi udah marah2 cepet tua loh entar" ucap ezka sambil berjalan memasuki kamar mandi,setelah 20 menit ezka keluar dengan seragam ospek putih hitam.

ezka sangat tampan walaupun dia kaku dan jarang senyum tapi itu membuat nya menjadi incaran banyak gadis,ezka berjalan menuju meja makan....

"Pagi kakak ku yang cantik" ezka mencium pipi gadis bertubuh mungil tersebut dan melody yang cukup naik darah, pagi ini luluh seketika saat adik kesayangan nya mencium pipi nya....

"Pagi ka.....kamu itu ezka udah gede loh sekrg udah kuliah masih aja bangun siang,tuh habisin salad dan omelet nya,satu lagi juice nya juga jangan ada yang tersisa.

Oh ya di kunyah yang lama,kakak berangkat duluan ya,kakak takut para panitia belum pada dateng ya....nggak pa2 kan ,ingat kamu ospek hari pertama jangan telat,jangan makan sambil main game...."

seperti biasa melody yang cerewet membuAt ezka hanya melongo,ya tanpa di beri kesempatan untuk bicara ezka hanya menganggu,dia tau kakak nya yang sangat aktif dalam organisasi baik itu saat smp,sma dan kuliah,melody selalu menjadi ketua osis dan sekarang ketua BEM...

"Yaya kakak cantik...." melody pun tersenyum dan mengecup kening adik nya tersayang,melody memacu mobil kesayangan nya yaitu Porsche Cayman merah yang membuat nya jatuh cinta dan nyaman.

sebenar nya melody lebih menyukai mobil biasa tapi ini adalah hadiah dari papa nya dan ezka juga di beri hadiah motor karna ezka menyukai motor sport yang jauh lebih mahal dari pada mobil melody yaitu Ecosse Titanium Series FE Ti XX .

ya ini adalah hadiah terakhir dari papa dan mama nya sebelum kecelakaan malam itu merenggut papa dan mama nya saat hendak ke US urusan bisnis....

saat menuju lift keluar melody berpapasan dengan orang yang paling malas dia temui yaitu Basgara koesuma widjaya atau di panggil gara,dia pria tampan,petakilan,tinggi,putih dan sipit....

CINTA DAN GELAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang