"Selamat pagi cantikk...hehhehe yuk masuk?"
"Apaan deh kamu ed...pagi-pagi udah gembel..." ucap shania tersenyum malu-malu...
"Gombal woi....bisa aja kamu shan,untung cantik hehheheh..." setelah masuk ke dalam mobil,eden melajukan mobil nya menuju kampus,sepanjang perjalanan mereka ngobrol asik,shania yang rada jutek selalu luluh dengan eden yang punya lidah seperti ular..
"Ed kamu mau ikut organisasi apa di kampus?"
"Aku belum tau shan,temen-temen aku belum pada milih juga,kamu ikut apa emang?"
"Aku sih tertarik ikut BEM,lagian ya aku pengen banget gabung sama kak melody cs,yang aku denger sih mereka semua berprestasi dan beberapa kali studytour ke luar negri...."
"Emang apa aja kerjaan organisasi mereka? Perasaan gak guna juga organisasi kampus"
"Dih jangan sotoy deh...kk melody cs itu biasa ngadaian event,untuk menumbuhkan hasrat bisnis bagi mahasiswa dan mahasiswi bukan hanya itu.
tapi juga sebagai ajang pengembangan diri,yang aku tau beberapa perusahaan besar sering jadi sponsor tetap kalau yang panitia ngadain nya kk melody cs BEM kita..."
"Wah hebat juga si jenglot rupa nya"
Bukkkkkk..."Awwww...duh sakit shan.."
"Lagian kamu sembarangan aja bicara,kk melody kamu bilang jenglot"
"Lah emang apa?"
"Mak lampir hahahhaha"
"Ye sama aja ....hahahahah...oya shan malam ini diner yuk.."
"Boleh..."
"Yes" ucap eden senang,tak lama mereka tiba di gerbang kampus,eden dan shanian pun berpisaj karna gedung mereka berbeda...
"Ed aku duluan ya"
"Ya...chat aja kalau udah pulang"
"Ya bye..." setelah shania pergi ke gedung fakultas nya,eden melihat vino yang seperti biasa sedang ngegembel...eden malas menganggu vino sedang ngegembel..
tak lama eden yang sedang berjalan di koridor melihat shani dengan grecia sedang asyik ngobrol,eden hanya tersenyum sinis dan meninggalka gadis itu...
********
Nabil,dan eden sedang duduk di kelas sambil membaca buku mereka,tiba-tiba ezka datang,dengan senyum sumringah,seorang ezka manusia es tersenyum hangat pagi-pagi tentu saja membuat kedua sahabat nya merinding.,,"Pagi guys" ucap ezka sambil duduk di samping eden,menghela nafas cukup lelah namun senyum di wajah nya terus terukir...
"Lu kesambet bang,atau gara-gara kk melody nggak bikin sarapan lu ngemil mecin ya?"
"Serah lu bil....gue lagi happy banget hahahhahaha...hari ini gue yang traktir lu mau apa?"
"Weiiiii seru nih,btw happy kenapa bang?" Tanya eden yang antusias melihat seorang ezka bisa sebahagia ini...
"Gue baru jadian..." ucap ezka santai membuat nabil dan eden terkejut..
"APA!..." jawab mereka serempak...
"Sama siapa bang,cewek cowok?" Perkataan nabil membuat ezka kesal dan menabok punggung nabil...
Bukkk..."Sialan lu....ya perempuan lah,lu semua pada kenal sama dia"
"Beuhhhhh nggak nyangka ya,bang ezka gerak nya cepat...."
"Lu juga ed tuh shani tembak aja uda..."
"Hehehehhe ya bang lagi effort nih"
"Lu butuh bantuan gue siap bantu" ucap ezka,nabil masih terdiam...
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DAN GELAP
RomanceBagaimana jadi nya jika seorang lelaki mencintai dengan tulus dan tanpa syarat,di uji berkali-kali...dengan persahabatan yang penuh tipu,kekasih yang pergi dan kembali nya masa lalu... Dan apa jadi nya jika sebuah hubungan dengan landasan emosi dan...