Apakah Mimpi

122 4 0
                                    

Naomi pov....
Apa aku masih mimpi....hiks....hiks...hiks ezka,kamu kenapa ka,kamu cinta kan sama aku,kamu udah janji ka hiks...hiks...

Aku masih dengan menutup wajah ku dengan kedua tangan terus menangis hingga mata ku sembab dan merah....

kejadian tadi membuat ku tak percaya,bagaimana bisa selama ini dia selalu membuat ku jadi prioritas nya dan sekarang dia bilang perasaan nya salah,bagaimana bisa cinta segila ini hiks..hiks...hiks....

1 tahun lebih bukan waktu sebentar ka hiks...hiks bagaimana bisa perasaan mu salah,bagaimana bisa waktu yang kita lalui hanya sebuah kebohongan,bagaimana bisa kamu yang begitu mencintai ku semua nya palsu.

bagaimana bisa cinta tulus ini kau sangkal,apakah cinta sesakit ini,aku bingung ka,aku harus yakin pada hati ku atau kenyataan ini hiks...hiks kamu jahat ka....

Flasback on
"Hallo naomi tadi devan telpon kata nya ezka masuk rumah sakit"

"Hah?"

"Ve tolong share alamat dan ruangan nya"

"Ok mi,mau aku temenin?"

"Nggak usah ve,kamu lagi sibuk di kantor juga kan,makasih ya ve aku mau buru-buru.

setelah mendapatkan info tentang ezka dan aku juga mau ingin bilang ke ezka untuk segera melamar ku,aku nggak mau nikah dengan orang lain.

aku berlari di koridor rumah sakit,aku tak sabar ingin ketemu dia kekasihku yang membuat ku selalu bahagia,dan sudah 7 hari ini aku selalu uring-uringan menunggu kabar dari nya,alasan nya sibuk lah,ngurusi kantor lah.

saat berada di depan pintu no 11 VIP ku tarik nafas yang masih tersengal-sengal habis lari...

Ceklekk....

Saat ku buka pintu dia tetap saja ezka ku,main game online di handphone nya..ku berikan dia senyuman termanis ku...

"Hai sayang" ku lihat dia tampak terkejut namun beberapa saat kemudian dia tersenyum tipis,senyuman biasa,bukan tatapan memuja seperti biasa nya...

seketika perasaan sakit bercampur gelisa muncul....aku berjalan mendekati bed tidur nya...

"Sayang kok kamu nggak bilang kamu sakit,dan kenapa wajah mu jadi hancur gini sayang"

"Ini lebih baik begini wajah ku,seperti monster kan"

"Apaan sih kamu.....nggak lucu tau!!" Air mata ku mengalir pilu mendengar ucapan nya,...setelah melihat air mata ku,dia mengusap nya dengan ibu jari nya dan tersenyum dingin pada ku...

"Maaf ya...."

"Ih apaan sih....kamu nya sakit masak aku nggak tau....oya sayang ini aku bawak buah,mau buah apa nanti aku bukain..."

"Hmmmmm masih kenyang sayang...nggak usah"

"Atau buah DADA hehehheeh" ucap ku membuat nya terkekeh..tapi semua nya terasa aneh,tidak ada ezka ku yang hangat,dengan tatapan memabukan,apa aku buat salah??

"Sayang..."

"Hmmmm" ezka masih sibuk dengan handphone nya...

CINTA DAN GELAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang