Drama yang Buruk

119 4 0
                                    

Melody pov
Karna bosan menunggu ezka ruangan akhir nya ku paksakan kaki ku melangkah kedepan gedung duduk di salah satu bangku,sesekali aku celingukan lihat-lihat kalau ada ezka tapi bau nya aja nggak ada.

Akhir nya setengah kantuk ku tundukan kepala ku,tapi tak lama ku dengar suara langkah seseorang,aku sengaja pura-pura tidak tau,ku buka pelan-pelan tas ku menggambil parfum untuk di semprotkan ke wajah orang jahat...

Tap....tap suara itu makin lama makin dekat,saat ku rasa cukup terancam ku semprotkan saja parfum ke wajah orang tersebut...

Chisssssss....awwwwweww...
Pekik gara menutup mata nya,melody ikut memejamkan mata nya takut....

"Oiiii kk mel ini gue gara,stop kk mel" melody yang mendengar ucapan gara langsung menghentikan aksi nya....

"Kamu ngapain sih ra?"

"Duh kk mel mata aku perih nih" ucap gara yang masih memejamkan mata terkena parfum melody,melody meraih tangan gara dan menarik gara ke toilet di ruangan nya....

"cuci muka nya,jangan di kucek"

perintah melody gara pun langsung melakukan nya,setelah selesai dengan mata nya gara keluar dari toilet dengan mata agak merah dan dia mengerucutkan bibir nya sambil ngedumel...

"Duh masih perih nih" ucap gara yang masih mengelap muka nya denga tissu...

"Udah deh nggak usah manja!!,lagian udah kayak penjahat aja ngendap-ngendap,kenapa nggak manggil."

"Dih dasar mak lampir! Bukan nya minta maaf malah marah-marah." Melody membukatkan mata nya tak terima dengan ucapan gara,dan memukul lengan gara..

Bukkkk

Awwwwkh

"Ih kuli banget sih.....untung cinta eh" gara langsung membungkam mulut jya yang keceplosan,melody mendengar nya hanya saja dia pura-pura tidak mendengar ucapan gara.....

"Ngapain sih kemari?" Tanya melody sambil betkecak pinggang...."dih nih bogel udah mini galak lagi,dikira takut apa orang pada dia,untung cantik dan bersinar"umpat gara dalam hati...

"Ya jemput kamu lah" ucap gara santai tanpa embel-embel kk,membuat melody mengerutkan kening nya agak kaget mendengar ucapan gara,dia mencoba bersikap santai...

"Ezka mana?kan gue nelpon dia!" Ucap melody mencari sosok ezka...

"Dia lagi sibuk....udah ah ayo,banyak tanya kayak polisi aja..." ucap gara sambil berjalan menuju mobil nya,melody hanya menghela nafas kasar,dia terlalu malas untuk berdebat dengan gara yang seprti mulut tante-tante rumpi.

melody berjalan di belakang gara,hingga mereka berada di sisi mobil,melody masuk dan menyandarkan tubuh nya di jok mobil,dia tampak sangat lelah hari ini,dari pagi kegiatan nya full di kampus.

gara tau melody akan menyeramkan jika dia meledek nya saat ini,gara memutar radio agar tidaj terlalu hening suasana mobil.......

"Tidur aja,entar kalo sampai di bangunin"

"Hmmmm" melody langsung memejamkan mata nya terbawa mimpi,saat di perjalanan cukup sepi tiba-tiba ada 2 motor mengejar mobil gara dan memblok jalan....

gara ingin sekali menabrak penjahat tersebut namun dia takut malah mencelakai mereka....

gara menepikan mobil nya dan melirik melody masih tidur,salah satu penjahat memukul kaca spion ku membuat melody terbangun,wajah nya kagey dan ketakutan....

"Ada apa ini" tanya nya ketakutan pada ku"

"Tenang kamu di sini,kunci pintu nya,jangan keluar" gara keluar dari mobil...

CINTA DAN GELAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang