"Mami..." teriak gadis lucu dan menggemaskan itu dari lantai 2 dan berjalan menuruni anak tangga,sang mama yang sedang mencuci piring hanya menghela nafas dengan kelakuan putri nya yang masih di luar batas gadis lain nya...
"Bilang udah mau nikah,masak gak bisa,kelakuan masih bocah...huftttt mimpi apa nabil sin..sin" ucap sang mama masih focus mencuci piring...
"Miiiii aku mau keluar bareng okta sama yang lain yaaaa...yang rajin cuci piring nya" teriak sinka membuAt sang mami hanya mengurut dada menahan kesal nya...
Di mobil...
"Haiii semua nya...lama banget jemput nya"
"Eh bisul kita ini lama nungguin nih kurap" ucap raka kesal yang sudah 1 jam lebih nunggu okta dan desy berdandan..
"Nama nya juga cewek congek lu!" Ucap desy menoyor kepala raka yang saat ini jadi supir pribadi mereka...
"Wih ada yang bakal mau taken nih" ucap raka saat melihat jari sinka melingkar cincin berlian yang sangat cantik..
"Hehehehheh siap-siap kalian mau endorse apa,lu ka catering,lu bedua hotel ya" menunjuk sahabat nya itu untuk membantu acara nya nanti...
"Bilang ke laki lu,kalau gak punya duet gak usah nikah,beli sabun aja" ucap raka mendapat pukulan dari sinka,desy dan okta hanya cekikikan tertawa melihat wajah raka marah karna sinka memukul kepala nya cukup keras...
"Dasar panda!!!sakit tau"raka mendengus kesal dan menyalakan mobil agar mereka dengan cepat..
......Ezka duduk sambil menatap ke arah jendela dan pikiran nya teringat pertengkaran yang terjadi antara diri nya dengan naomi..
"Hufttttt.." keluh ezka kesal sambil sedikit melonggarkan dasi nya,hubungan nya dengan naomi kadang membuat ezka stres sendiri,bagaimana tidak wanita itu selalu saja menuntut nya..dan kini kondisi naomi sedang tampak sangat kacau...
FlashBack on...
Di sebuah cafe sangat ramai dan tampak para pengunjung sedang menikmati hidangan dan suasana cafe yang asik banget buat nongkrong dan di sediakan ruang khusus untuk para pengunjung yang datang hanya untuk meeting dan dengan pilihan menu yang cocok dengan lidah para urban...
Naomi duduk bersama teman-teman nya yang datang dari korea,karna mereka ada pemotretan di jakarta dan sekaligus mengunjungi naomi yang masih dalam penyembuhan,naomi sengaja mengajak teman-teman nya untuk makan di cafe ezka.
"Omoooo...mi tuh cowok cool banget" teriak kim dan di dukung oleh sahabat nya raine..
"Bagaimana bisa ada cowok sekeren itu nom,dia milik ku " ucap raine membuat naomi terkekeh,bagaimana tidak sebagai seorang gadis dia sangat cemburu ketika ada orang lain memuja kekasih nya,tapi ada rasa bangga yang jauh lebih besar...
naomi terus menoleh ke arah ezka yang memang berada tak jauh dari meja mereka,namun ezka tetaplah ezka dia tak menghiraukan naomi sedikit pun,dia terus ngobrol dengan dua orang lelaki yang tampak serius.
"Bitch sialan ini ternyata juga naksir" sindir kim pada naomi yang sedari tadi memang tak berhenti melihat ke arah ezka..
Naomi memanas di rongga dada nya,sudah beberapa kali ia melihat ke arah ezka namun lelaki itu tak sedikitpun menatap nya,dan itu membuat nya kesal,di tambah kedua teman nya terus meledek nya...
"Dia cowok gue" ucap naomi dingin membuat kedua gadis di hadapan nya tertawa terpingkal-pingkal membuat naomi menghembuskan nafas nya kesal..
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DAN GELAP
RomanceBagaimana jadi nya jika seorang lelaki mencintai dengan tulus dan tanpa syarat,di uji berkali-kali...dengan persahabatan yang penuh tipu,kekasih yang pergi dan kembali nya masa lalu... Dan apa jadi nya jika sebuah hubungan dengan landasan emosi dan...