Poto lama...

240 4 0
                                    

Seorang pria gagah duduk di sebuah kursi sambil menerawang ke langit-langit ruangan,kepulan asap memenuhi ruangan tersebut,ruangan yang redup,dingin dan sunyi...

Ceklekkkkk...

Cahaya terang menerpa wajah sang lelaki kekar,dengan kumis tipis,dan seringai licik...saat seseorang masuk ke ruangan itu...seorang dengan cepat duduk di depan sang lelaki kekar,mata mereka yang tajam saling bertemu,tapi dengan arti yang berbeda,sang lelaki kekar dengan tatapan licik dan penuh dendam,dan lawan nya didepan dengan tatapan terluka...

"Apa yang kamu dapatkan?" Suara berat keluar dari tubuh kekar dan sekepulan asap keluar bersamaan dengan kalimat tanya nya...

"Tampak nya tebakan anda benar,dia sedang jatuh cinta"
"Hahahahhahahha....bagus, biaranbdia bermain-main,setelah bertahun-tahun pasti dia akan senang..."

"Bagaimana anda tau?"

"Oh ayolah...mau minum?"

"Tidak...aku harus segera pergi...10 menit di dekat anda saja membuat saya sesak..."

"Tidak berubah...hahahhahahah..." saat orang tersebut hendak keluar pria kekar memanggil nya lagi..

"Tunggu!!!...kamu tau saya tidak suka kegagalan,lakukan dengan benar jangan ceroboh,ingat yang di samping nya bukan orang bodoh.."

"Jangan meremahkan saya" kemudian bayangan itu menghilang bersama suara pintu yang tertutup dan ruangan kembali redum kini hanya terdengar suara tawa puas...

**********
Ezka dan naomi memmasuki rumah keluarga prasetyo yang megah namun masih tampak sepi...

"Duduk dulu yank,aku ambilin minum ya"

ucap naomi melangkah ke dapur,ezka yang memegang tas naomi dan beberapa buku serta proposal meletakan nya di meja dan bersandar di sofa..

ezka memejamkan mata nya sejenak dia cukup lelah hari ini,kejadian di kantin tadi masih terbayang di pikiran nya...

tak lama suara langkah seseorang mendekati nya dan duduk di samping nya,ezka membuka mata nya dan tersenyum...

"Capek banget ya?"

"Nggak...haus nih" ucap ezka membuat naomi tersenyun dan memberikan segelas air putih,dia sangat tau ezka tidak suka sirup,susu dan yang lain nya,dia lebih suka air putih atau jus segar tanpa gula hanya di kasih madu alami..

setelah minum ezka memandangi naomi yang sedang mencari chanel tv acara yang bagus,ezka terus memandangi nya,merasa terus di pandangi naomi mulai risih...

"Kenapa yank...ada sesuatu di muka aku" naomi mencoba melihat wajah nya dari layar hp takut ada sesuatu...

"Kamu cantik..." mendengar pujian ezka naomi langsung memerah muka nya...dia membuang wajah nya ke arah lain karna malu...ezka menyentuh dan menarik wajah naomi...

"Jangan menghindar...biar kan aku yang beruntung ini memandangi wajah cantik mu...

ezka menatap mata naomi dan mengenggam tangan naomi..."terima kasih ya,sudah mau menerima cinta seorang ezka yang payah dan yatim piatu ini" naomi yang awal nya senang tanpa ia sadari air mata nya menetes mendengar perkataan ezka yang bilang yatim piatu...

"Ngomong apaan sih kamu!" Marah naomi kesal dengan ucapan ezka..

"Maafin aku yang tak bisa membawa mu bertemu orang tua ku,tapi aku janji akan selalu mencintai kamu naomi,jika pun berpisah kamu harus yakin aku hanya cinta sama kamu,dan aku akan berusaha menjadi pacar yang sama seperti yang lain nya.

aku hanya ingin papa mama ku bangga,aku memperlakukan mu dengan baik" naomi tak bisa berkata-kata dia memeluk tubuh ezka,air mata nya membasahi kemeja ezka,entah seperih apa hati ezka hingga kalimat itu keluar,sebegitukah ezka menghargai nya hingga terpikirkan membawa nya kepada orang tua nya..

CINTA DAN GELAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang