Devan cs yang masih kelaparan belum sempat menghabiskan makanan nya akhir nya pergi ke cafe ezka dan makan di sana.....
"Kak ezka..."
"Iya kenapa dut?"
"Makanan di sini enak-enak banget kak,iya kan bil"
"Ya iyalah sayang orang yang tester nya aku....lagian lu beruntung bang ka gue rayain ulta dudut di sini dan tau sendiri kan bang followers kita banyak....tapi nggak ada discount pelit lu bang ka"
"Eh bil lu mah,pacaran nggak modal banget,segitu doank itungan "
"Eh bang ka...lu ya bukan nggak modal,tau sendiri nyokap gue gimana,lu mah enak tinggal gesek atau minta ke nenek lampir" ezka pun memutar bola mata nya malas tak ingin berdebat lebih lama dengan nabil yang mulut nya sama kayak ibu-ibu komplek yang pakai daster ngerumpi...makan siang pun berlanjut dan hari itu acara shoping nya batal....shania terus menggerutuk karna dia nggak jadi beli sepatu idam-idamkan nya....
Tiba-tiba handphone nabil berdering...dan nabil menjauh dari meja tempat mereka makan,karna itu telpon dari gebetan nya...
"Hallo ya kenapa geb?"
"Bil...malam ini kamu ke rumah aku kan?"
"Emmmm gimana ya geb,ada latihan futsal malam ini..."
"Ya bil...aku takut sendirian di rumah..."
"Kamu sendirian??"
"Iya...papa mama ke manado adik aku juga ikut,cuma ada bibik...yaudah deh kalau nggak bisa,aku telpon si rara aja.."
"Ehhhhhh bisa kok....tapi agak malam ya datahg nya,soal nya aku kelarin dulu urusan sama bunda aku..."
"Bunda atau sinka?"
"Hah...."
"Kamu nggak usah kaget gitu lah bil,kan kemarin kamu yang bilang udah punya cewek...tapi aku mau kok jadi yang kedua"
"Hah" nabil kembali kaget....di lain hati dia sangat mencintai sinka,tapi di lain pihak dia tak bisa menolak geby,alasan nya jelas gaby lebih dewasa dan dia bisa lebih dengan gaby di banding sinka yang masih polos,dia tak ingin merusak gadis itu,....
"Aku ke sana 2 jam lagi" ucap nabil memutuskan sambungan telpon nya...setelah memutuskan telpon,nabil kembali ke meja nya....
"Siapa bil?" Tanya sinka yang merasa ada yang tak nyaman....
"Itu tadi si gaby nanyain tugas,itu loh bun yang aku ceritain kemarin yang dapat tugas kelompok bareng"
"Oh kk gaby,kenapa sampai ngejauh gitu ngangkat nya"
"Ya dut masak iya aku ngomongin tugas di dekat kamu...udah deh jangan nethink gitu,kita lanjut makan yuk,entar kamu pacar aku yang lucu jadi kurus hehehehhe"
Ezka memicingkan mata melihat gelagat nabil..."awas aja lu macem-macem "monolog ezka ....setelah makan nabil sudah mulai gelisah karna sedari tadi mereka terus ngobrol tanpa ada tanda-tanda sinka ingin pulang...
"Eh nda aku lupa,hari ini mau antar bunda ke bogor ke rumah saudara,gimana nda"
"Oh ya sudah bil,kamu pulang aja,nanti aku pulang sama cici aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DAN GELAP
RomanceBagaimana jadi nya jika seorang lelaki mencintai dengan tulus dan tanpa syarat,di uji berkali-kali...dengan persahabatan yang penuh tipu,kekasih yang pergi dan kembali nya masa lalu... Dan apa jadi nya jika sebuah hubungan dengan landasan emosi dan...