Pengkhianatan

158 4 0
                                    

"Hahhahahahhahah" pria tersebut tertawa setelah kepergian angkasa yang tak ingin menyaksikan keponakan nya itu di siksa...

"Bajingan jangan mendekat!!" Ucap melody jengah...

"Hahahhahah bisa apa kamu...apa kamu tidak ingin menikmati kue ini" tanya pria dewasa itu ke lelaki lebih muda dan sangat melody kenal...

Lelaki muda itu tersenyum kecut.."tidak aku tidak suka makan bekas kue dari gara" ucap nya dingin dan meninggalkan melody dan pria dewasa serta seorang wanita...

"Kamu bantu aku ikat gadis ini ke ranjang dan ambil gambar yang bagus..."

"Baik" sang pria dewasa menyuntikan obat tersebut ke tubuh melody membuat nya perlahan melemah dan seakan tubuh nya mati rasa...sang pria dewasa menikmati tubuh melody dan di abadikan oleh mata lensa dan di kirim ke  gara melalui handphone melody,merasakan sakit atas hinaan dan perkosaan tersebut melody hanya mengekuarkan air mata nya tak bisa menahan kepedihan nya,sekuat apa pun dia menahan nya tapi air mata mya tumpah juga...

Melody pov...

Ku rasakan bibir dan tangan yang menjijikan menjamah tubuh ku,tapi aku tak bisa meronta,ku lihat gadis yang membidik tubuhku dan pria brengsek ini dengan kamera handphone ku,ku tatap mata nya seolah ingin ku katakan "apa kau tak punya  perasaan hingga sesama wanita kau melihat ku di perlakukan begitu hina kau hanya diam,ku lihat dia meneteskan air mata" ...setelah iblis itu puas menikmati tubuh ku,entah mengapa tubuhku mulai melemah...aku hanya takut yang di sana terluka ...sang iblis itu meninggalkan ku dalam kondisi menjijikan seperti anjing kurap yang di asingkan...

"Bereskan dia , kembaran mu yang akan mengantar nya ke neraka" setelah ku dengar pintu tertutup ku kumplulan segenap kekuatan ku untuk bicara pada  nya...

"Aku tidak tau apa kau masih punya hati atau tidak,tapi tolong ada nyawa lain yang harus aku jaga" air mata ku tak bisa tertahan lagi terus mengalir,ku lihat dia mendekat dan mengenakana baju pada tubuh ku yang polos naked..

"Ya allah aku tidak ingin mati dengan begini menyedihkan,tolong hamba mu ya allah lindungi hamba"

"Akhir nya hari ini akan menjadi berita besar,seorang siswi cantik berbakat dan cerdas mengalami kecelakaan hebat menabrak pembatas jalan dan masuk ke dalam sungai dan di temukan tewas karna di duga mabuk dan sang kekasih yang menyesal karna marah mengabaikan telpon nya saat menerima kiriman photo kekasih nya tidur dengan lelaki lain...apa ada yang kurang untuk kematian mu kakak kelas ku tercinta"

"Ingin ku berkata halus...namun harus ku tahan"

"Oh aku lupa kelanjutan dari cerita nya basgara  anak pengusaha kaya raya menderita gangguan jiwa dan bram akan hancur dengan sendiri nya hahahhahahahhahaha....ayo aku antar ke neraka hahhahah nikmatilah pemandangan ini melody" sang lelaki membawa tubuh melody duduk di mobil nya di sisi sang supir dan saat tiba di lokasi,pembatas jembatan telah di rusak dan mobil melody yang matic dan sang lelaki turun dari mobil membiarkan mobil melody perlahan masuk ke sungai yang deras dan dalam...

"Hahahhahahahhaha sampai jumpa melody tersayang"

Di Lain tempat...

"Duh nih cebol sejak tadi siang nggak aktif no nya,kemana sih,lagian si ezka kakak sendiri nggak tau di mana,dasar nggak bisa di andelin" umpat gara kesal membuat sang papa jengah juga akhir nya...

"Gara...kamu itu dari tadi gelisah,baru 4 jam yang lalu ketemu melody udah kangen aja"

"Apaan sih papa kepo,nggak usah resek donk,lagian kan meeting udah kelar,melody nggak aktif no nya pa"

"Dia lagi gladi kali sibuk"

"Udah gara telpon ve sama naomi nggak ada dia nya di kampus,jenglot emang dasar dia pa ngilang mulu" umpat gara kesal membuat pak bram mendengus kesal dan meninggalkansang putra...

CINTA DAN GELAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang