Kembar?

143 4 0
                                    

Setelah acara pesta perayaan gara menjadi penerus dari perusahaan BASGARA GROUP,kini viny yang mulai penasaran denga sosok albert pun memulai permainan agresif nya...

"Kamu yang membuat ku ingin berjudi lagi" ucap viny dalam hati saat mata nya terus menatap albert yang lebih pantas ia panggil om tapi kenapa albert makin di perhatiin makin bikin gemesh...

"Hallo"

"Bisa carikan saya rumah di kompleks perumahan elit ******* segera"

"Baik bu" tut...tut....

Viny semgaja menyuruh anak buah nya mencarikan rumah untuk dia gunakan mendekati albert,albert mempunyai rumah dan tinggal sendiri bersama 1 pembantu dan 2 satpam nya...sekarang dia hanya perlu memutar otak mencari alasan pada angkasa untuk lebih banyak waktu mendekati albert...

1 hari full viny menyuruh anak buah nya untuk mengintai kesehatian albert dan ternyata dari pagi sampai malam jam 09:00 albert pulang ke rumah nya,kemudian jam 04:30 albert sudah ada di rumah gara...jadi kesempatan viny hanya sedikit tapi dia bisa menggunakan waktu tersebut...

"Hallo bu.."

"Ya"

"Rumah nya kami sudah dapat,sudah siap,ibu mau pindah kapan?"

"Malam ini saya ke sana" viny memutuskan telpon dan memulai tersenyum menyusun rencana...

*******
Keluarga widjaya sedang berkumpul untuk menghabiskan waktu bersama setelah party perayaan peresmian gara.
Mereka sedang duduk bersama di Cafe hotel mewah milik keluarga widjaya itu dengan ruangan khusus yang tentu nya hanya mereka saja yang berada di sana...

"Kau terlihat bodoh dan jelek gara" ucap peyton memukul kepala yang telah melepaskan wig memerlihatkan kepala plontos gara.

pak bram dan bu lenatan yang sedang duduk bersama hanya menggelengkan kepala melihat tingkah gara dan peyton yang seperti anak kecil.

"Kak!! ... ih mom lihat peyton memukul kepala gara" ucap gara memelas meminta bantuan pada mama nya,pak bram hanya menanggapi kedua anak nya dengan kekehan...

"Ra ...nggak ada yang mau di ceritain sama kakak..." ucap peyton serius setelah menghentikan kejahilan nya pada adik kesayangan nya..

gara terdiam sejenak kemudian dia menatap  kakak perempuan nya dengan senyuman getir,gara yang selalu ceria dan saat kecil gara sering sekali tidur di kamar kakak nya ketika petir dan hujan datang.

dia yang penakut dengan gagah nya melindungi  peyton,terkadang peyton bingung sendiri yang penakut itu gara bukan diri nya tapi adik nya selalu berkilah dan bilang jika dia melindungi kakak nya dari petir dan hujan.

"Jangan berpura-pura" ucap peyton kembali saat melihat gara dengan mati-matian menahan air mata nya,melihat itu bram dan lenatan terdiam seolah mereka merasakan sesak di dada mereka.

bagaimana bisa anak mereka sedang menahan beban yang begitu besar,mereka bahkan takut anak mereka tidak sanggup menderita karna cinta...

Gara  kembali menatap peyton dan memeluk sang kakak yang memiliki kecantikan luar biasa,mata yang tajam berwarna dark brown dan hidung mancung  di dapat dari sang papa.

tubuh kurus tinggi membuat nya jadi gadis impian banyak lelaki hanya saja bibir dan dagu nya lebih mirip mom nya tipis dan lancip ,kulit nya putih sama seperti gara,rambut hitam bergelombang.

selebih nya itu hasil karya salon langganan peyton dan dokter pribadi nya membuat siapapun terpana..

Dan gara baru menyadari saudari nya mirip dengan melody yaitu aura bossy dan sadis nya mengintimidasi membuat semua orang pasti segan.

CINTA DAN GELAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang