"Ka...." panggil gadis cantik yang sedang duduk di sisi sang lelaki es mengemudi mobil nya dengan kecepatan sedang..
"Hn" respon ezka dengan acuh,melihat itu naomi mengepalkan tangan nya kesal dan juga marah...
"Kamu kenapa sih?...aku capek tau kamu giniin terus!!" Akhir nya naomi mengeluarkan kekesalan nya juga terhadap ezka yang beberapa hari ini tak ada sikap hangat dan perduli,lelaki itu seolah semakin jauh di jangkau....
"Berhenti lah membuang energi mu"
"Jawab ka...aku tanya jawab...aku gak perduli lagi dengan kaki sialan ini,lebih baik aku mati saja" ancam naomj yang mulai membuat ezka menggertakan gigi nya kesal...
"Lakukan lah hah!!!.....katakan shinta naomi prasetya,apa kamu sangat suka menganggu hidupku,kau lihat...saat ini aku seperti pecundang,aku sedang tinggal bersama calon istri orang lain,bukan hanya itu aku telah melanggar janji ku kepada papa mu...apa kau masih ingin membuat ku terlihat buruk lagi....kita akan ke jakarta sekarang juga" ucap ezka kesal dan memutar mobil nya ke bandara.
"Karna kau memang pecundang ezka,kau lelaki pengecut yang meninggalkan ku hanya karna perjodohan sialan itu...aku nyesel udah bodoh nangisin kamu selama ini...dan aku tak sudi kau antar,biar aku sendiri pulang ke jakarta" wajah naomi kini terlihat marah dan mata nya merah menahan agar air mata nya tak tumpah...
Senyum sinis terpantri di wajah ezka,dan dia tampak nya jauh lebih hancur...
"Tidur lah...nanti kita akan sampai di jakarta" ucap ezka masih tak berniat menjawab pertanyaan atau pernyataan naomi,karna itu percuma saja tak merubah apa pun...
"Stoppp...aku akan menghubungi asisten ku,jadi berhenti perduli pada ku" ezka tak menghiraukan ucapan naomi dia pun menelpon asisten nya menyiapkan pesawat jet untuk nya pulang ke jakarta...
Sudah lebih dari 3 minggu brandon tak mendengar kabar dari sang calon tunangan nya,dan setiap dia bertanya pada calon adik ipar nya selalu di jawab kakak nya sedang sibuk persiapan pernikahan jadi semua kerjaan dia handle semua.
Setelah tiba di bandara dengan santai nya ezka turun dari mobil dan membuka pintu mobil naomi,setelah itu dengan santai nya ezka menggendong naomi bridalstyl,naomi masih marah dengan kesal nya memukul dada ezka sambil sesegukan...
"Lepas...lepasin aku ka...hiks...hikss kamu jahat" ucap naomi yang sebenar nya lelah dan tak bisa lagi menahan rasa sedih dan sakit nya....ezka tak perduli melihat bodyguard nya yang telah berdiri dan pilot nya cap van de dan asisten nya cap ranvee telah memberi salam ...
"Good morning mr ezka and mrs naomi" sapa mereka...ezka hanya tersenyum dan melangkah meninggalkan semua nya masuk ke dalam pesawat jet milik nya itu...desain mewah dan warna putih yang sangat di sukai kakak nya...
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DAN GELAP
RomansBagaimana jadi nya jika seorang lelaki mencintai dengan tulus dan tanpa syarat,di uji berkali-kali...dengan persahabatan yang penuh tipu,kekasih yang pergi dan kembali nya masa lalu... Dan apa jadi nya jika sebuah hubungan dengan landasan emosi dan...