Super fans...

146 5 0
                                    

Setelah 20 menit mereka tiba di rumah sakit,melody langsung memanggil satpan untuk membantu memapah gara ke ruang IGD,terlihat seorang dr yang tampan menyapa gara dan melody...

melody kaget dr itu tau nama nya,namun melody harus memikir kan gara terlebih dahulu.....

"Hai gara..."

"Eh dr ken" intraksi kedua nya membuat melody mengeram kesal...

"Maaf ya menganggu reuni kalian,dr bisakah tolong berikan pertolongan dulu!!!" Melody menatap ken dengan tatapan kesal,gara hanya nyengir...

"Eh iya....ayo ra baringan,kita ke ruang oprasi ya,dilihat cukup dalam,di cek ttv dulu ya...oya ra tuh sih doi galak amat...cepet mati muda kamu" ucap dr ken sambil memberikan pertolongan dan cek ttv gara,melody yang berdiri di balik tirai menghela nafas kesal...

Melody pov...
Saat memasuki UGD terlihat dr tampan menyapa saya dan gara,agak terkejut tapi bukan saat nya untuk nanya,saat di dalam UGD bukan nya lakukan tindakan malah ngobrol udah kayak ibu-ibu komplek...

nih gara bisa mati kehabisan darah,aku harus hentikan gosip mereka...

"Hai gara..."

"Eh dr ken"

"Maaf ya menganggu reuni kalian,dr bisakah tolong berikan pertolongan dulu!!!" Ucap ku kesal dan ku lihat dr itu kembali memfocuskan diri memberikan pertolongan pada gara.

Aku menjauh dan berdiri di belakang tirai,namun yang membuat ku tambah kesal mereka masih bergosip dan mengatakan hal buruk tentang aku....

sok tau banget tuh dokter mesum,melihat muka nya saja ingin ku bejek-bejek tuh orang....

Setelah beberapa menit dr ken keluar dari balik tirai dan menemui melody...

"Ekhmm" melody yang tersandar di kursi langsung menegakan tubuh nya mendekati dr ken..

"Bagaimana kondisi gara dr?"

"Luka nya cukup dalam dan dia harus di operasi,saya dr pribadi gara kenalkan nama saya kenzo,anda bisa panggi saya ken,dan momy gara sudah acc"

"Lakukan yang terbaik untuk dia dr,kenalkan nama saya melody putri laksana dr bisa panggil saya melody"

"Baiklah melody,kami harus membawa gara ke ruang oprasi..."

"Iya dr" dr ken dan suster membawa gara ke lantai 2 untuk melakukan operasi,melody menunggu di depan ruang operasi,tanpa sadar melody melihat jam menunjukan 22:30,dan saat melody mengecek handphone nya ada 10 panggilan tak terjawab dari ezka,sedangkan handphone gara lowbat...melody pun menelpon gara....

Tut....tut....tut....

"Hallo ka.."

"Halo kk mel,kalian dimana?...nggak kenapa-kenapa kan??"

"Kk lagi di rumah sakit ka,gara ketusuk penjahat tadi"

"APA!!! .....kk rumah sakit mana,biar kami kesana,pada ngumpul anak-anak kk....?"

"Rs dekat kampus ka,nanti kk share lokasi nya dan sekarang gara lagi di operasi..."

"Ok kk pasti belum makan,kk jangan khawatir gara punya 9 nyawa kok pasti dia baik-baik aja"

"Kamu kira dia kucing...." setidak nya dengan candaan ezka melody dapat tersenyum dan memutuskan telpon nya....

Di cafe...
Mereka sedang asik ngobrol,hanya ezka yang sibuk menghubungi melody,dia merasa khawatir dan gelisah,nabil yang baru datang melihat tingkah ezka cukup menganggu nya...

"Bang...masih belum di angkat??"

"Ya nih bil....tumben amat kk mel nggak angkat telpon,jadi khawatir nih..."

CINTA DAN GELAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang