Di parkiran....
"Dev tuh sih ve....buruan samperin"
"Wah bener lu...udah ganteng belum gue...???"
"Taik lu sono buruan" vino jengah dengan tingkah sepupu nya yang kadang alay...."Pagi ve..."
"Eh kamu dev,pagi juga"
"Ve aku boleh nanya nggak"
"Apa??"
"Kita lagi di mana nih?"
"Kamu buta atau mimpi dev,di kampus lah..." jawab ve agak kesal...
"Oh aku kira lagi di khayangan,karna ada bidadari di sini eaaaaakkkk...."
"Duh apaan kamu dev,pagi-pagi udah ngegembel..."
"Huftttt....gombal ve,bukan gembel..oya ve kuliah terakhir jam berapa hari ini??"
"Jam 11:40 dev,kenapa emang?"
"Wah kebetulan ....aku juga selesai jam 11....mau makan siang bareng nggak?"
"Hmmmmm ....siapa aja?"
"Ya berdua doank...aku tunggu di parkiran ya...."
"Belum bilang mau loh dev aku nya.."
"Tapi aku ramal kamu bakal jawab ok hhehehehehhehe..."
"Dih otoriter banget sih....ya udah,aku duluan ya dev,mau ketemu sih melo..."
"Ok....sampai ketemu entar siang bidadari..." devan melambaikan tangan tersenyum bodoh,veranda meninggalkan devan hingga punggung gadis itu tak terlihat lagi memasuki ruangan ketua BEM...**********
Gara yang baru tiba di kampus di kagetkan oleh nabil yang selalu bikin rusuh..."Woiiii..."
"Ayam...eh ayam...eh kampret lu ya bil,selalu bikin gue kaget lu rusak ekstabilitas jantung gue..." ucap ezka ketus,membuat nabil nyengir bodoh...
"Abis nya lu bang pagi-bagi udah melamun,mikirin apaan sih...saham turun,jokowi calon lagi atau kera sakti yang nggak dapet2 kitab suci nya..."
"Lu ya pagi-pagi udah rusuh aja....dah gue mau ke kelas dulu.."
"Dih ngambek,kayak anak perawan aja lu bang...tungguin gue oiiii....aelah..."
"Bang lu masih marahan sama vino"
"Siapa yang ribut bil...." ucap gara sambil melangkah meninggalkan nabil,nabil tak sengaja melihat tangan gara yang penuh luka....nabil tau gara pasti meluapkan emosi nya ke samsak nya..."Bil lu ngapain matung di sini?" Tanya eden heran melihat nabil dengan wajah cengok nya berdiri di lapangan parkiran...
"Eh lu ed....tuh si bang gara tangan nya luka-luka kayak nya tuh anak kumat deh..."
"Nggak heran gue...oya bil kita buat gara sama vino akur lagi yuk..."
"Gimana cara nya ed...."
"Ya lu tau sendiri kan bentar lagi palingan sih vino minta maaf,kita hanya perlu nahan si gara biar nggak cabut duluan.....lagian gue nggak terlalu suka sama sih shani itu...bikin runyam aja tuh cewek..."
"Dah lu pagi-pagi udah nethink aja....otak di bersihin ed jangan makan micin mulu mabok kan lu" eden pun menatap nabil tak suka...Di kantin....
"Ed mana bang dev ya...tumben banget anak paus itu kagak keliahatn di kantin?"
"Lagi nanam PADI kali"ucap eden membuat nabil tertawa....ezka dan gara masih sibuk dengan game nya...
"Oya bang ka,ra mau makan apa lu pada"
"Gue bakso aja bil sama air mineral,lu apaan ka"
"Gue air mineral aja bil,entar juga kak mel anterin bekal..."
"Ok beres tunggu ya...ed bantuin gue lu kayak orang ambien aja duduk mulu"
"Lu ya bil mulut lu sama kayak pantat ayam kotor banget..." jengah eden sambil beranjak mengikuti nabil....vino melihat gara dan ezka langsung ikut bergabung....
"Hai ka,gar...." ucap vino langsung duduk,gara hanya melirik sebentar sedangkan ezka hanya membalas dengan singkat ...
"Eh lo vin" ucap ezka tanpa melepasakan tatapan nya dari layar handphone nya...
"Oh ya ra gue minta maaf soal kemaren,maaf sudah nuduh loh..."
Gara terdiam sejenak...dia menghentikan tina gadis cantik yang hendak duduk di meja pojok melewati meja mereka..."Eh tina tunggu bentar deh..."
"Ya kenapa ra?"
"Gue mau tanya BH lu warna apa"
"Apa!!!....brengsek lu"
Plakkkkkkk gara pun menerima tamparan cukup keras,tina yang kesal menghentakan kaki nya meninggalkan gara dan teman-teman nya,eden dan nabil yang baru duduk bingung campur syok...Suasana masih hening tak lama rani datang untuk duduk bersama teman-teman nya...
"Eh ran tunggu bentar.."
"Ya ...kenapa ra"
"Gini ran,tadi sih nyokap gue nyuruh beli BH,nah gue nggak tau barand yang bagus itu apa,terus warna yang di sukai cewek itu apa untuk hal pribadi gitu"
"Oh...kamu beli aja bahan nya yang halus dan adem,kalau soal warna sih balik lagi ke orang tersebut suka nya warna apa,kalau aku sih suka yang nggak terlalu terang warna nya,hitam,atau coklat..."
"Oh gitu lu pakai warna hitam donk sekarang"
"Ya gitu deh....dah lu tanya aja sendiri di butik yang tadi gue bilang di sana lemgkap kok"
"Thanks makasih ya rani..."
"Sama-sama BTW gue siap kok ra di buka ..."
"Hehehhehehe...." cengir gara membuat rani mendengus kesal....
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DAN GELAP
RomanceBagaimana jadi nya jika seorang lelaki mencintai dengan tulus dan tanpa syarat,di uji berkali-kali...dengan persahabatan yang penuh tipu,kekasih yang pergi dan kembali nya masa lalu... Dan apa jadi nya jika sebuah hubungan dengan landasan emosi dan...