Hari semakin sore,davan dan vino cabut lebih dulu karna rumah mereka cukup jauh,karna mereka akan bertemu di tempat futsal jam 19:30....nabil dan eden pergi ke tokoh buku karna mereka memang menyukai komik....ezka masih main ps dengan gara....
Ezka pov.....
"Ra.....loh serius suka sama doi??" Ucap gue sambil melirik gara....yang gue tau sejak SMP gara belum pernah pacaran,yang naksir dia banyak,dia paling banyak yang naksir...
"Cieeee kepo.....pengen banget ya gue jadi kakak loh" ucapan gara membuat gue pengen nabok nih anak...orang serius dia bercanda mulu....
"Mending loh jauhin doi deh....kalo loh cuma mau main-main doank..." ku lihat ekspresi nya tidak terima ucapan ku...
"Dih enak aja.....heh gue itu cinta matiiiii sama kakak loh.....kalau perasaan bisa di atur gue juga nggak mau cinta sama kakak loh....udah galak serem lagi..." gara emang blak-blakan dia tidak suka munafik dan dia laki-laki yang baik....jujur gue lebih suka gara dari pada farish...."Hahahhahahah yakin loh bisa dapatin doi" ledek ku membuat nya tak terima...
"Heh! Loh temen gue bukan sih bukan nya bantuin malah bikin down.....ah males ngobrol sama loh...." ku lihat muka nya benar-benar badmood,semakin seru ngeledek nih anak..."Hahahhahahhahaha.....oya bokap nyokap loh di mana emang nya???"
"Oh nyokap bokap sih lagi di US,kata nya malam ini sih tiba....padahal gue mau nginap di rumah eloh"
"Emang rumah gue pengungsian..."mereka pun melanjutkan kembali main ps....*******
Di tempat lain devan dan vino tinggal satu apartement ,devan dan vino anak rantau dan mereka masih sepupu...Vino pov
"Bang....loh nggak mau deketin ve lagi?"
"Nggak ah vin....loh tau sendiri dia suka nya sama gara..."
"Ya tapikan gara suka nya sama mak lampir....kayak nya sih ve juga udah biasa aja dengan gara...."
"Hmmmmm iya juga sih...."
"Ayolah bang....loh kan pantang menyerah....sikat aja..."
"Yayaya....gue mau mandi dulu...loh beresin tuh ruang tamu udah kayak kapal pecah" kulihat bang dev pun menghilang ....****
"Eddddddd....."
"Ya mi...."
"Kamu anter mami ke rumah temen nya mami sebentar.....mami mau ngasih temen mami cake dan baju dari london"
"Ya mi,...kan ada pak maman....."
"Kamu itu ya....giliran duet cepet,mami minta anter nggak mau....durhaka kamu ed..."
"Ih mami ngomng nya sembarangan....ya sudah eden ganti baju dulu...."
"Mami tunggu di bawah....anak jaman sekarang susah banget di suruh"....Eden pov...
Ya mami ada-ada aja orang mau istirahat persiapan main futsal....gue harus cepet nih entar macet lagi....ku lihat mami sudah nunggu di sofa sambil nelpon...rempong dah kalo mami sudah ketemu temen nya...."Mi ayok..." ku bawa cake dan paperbag baju mami ke mobil...
"Sudah dulu ya jeng nih eden sudah siap....dahhhhh"Di mobil...
"Ed kamu gimana kuliah nya hari ini"
"Ya gitu mam baru ospek aja.."
"Oya ed ini temen mami anak nya kuliah di tempat kamu juga,sama lagi baru ospek,kata nya sih kuliah fakultas akuntansi....siapa ya nama nya lupa mami..."
"Ohhhhh" jawabku biasa aja,mami tampak kesal...
"Kamu itu.....coba mami punya anak cewek pasti seru,ini dapat kamu bikin kesel dan naik darah terus tiap hari"
"Dih mam istighfar mam...anak itu rezeki....nah rezeki mami dapat anak kayak eden..." aku tau mami sih sering kesepian mangka nya kadang ke salon bareng teman-teman nya,papa sibuk kadang mami juga ikut papa biar bggak macam-macam kata nya....."Mi....ini temen mami yang mana sih??"
"Itu loh ed temen mami waktu kuliah dulu,tante meta siregar suami nya nathan nasution,baru pindah ke jakarta dari medan,nah pak nathan itu kerja sama dengan perusahaan papa jadi pas mami tau kemaren....kamu yang sopan ya jangan kayak patung diem aja entar di tanya kayak bisu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DAN GELAP
Storie d'amoreBagaimana jadi nya jika seorang lelaki mencintai dengan tulus dan tanpa syarat,di uji berkali-kali...dengan persahabatan yang penuh tipu,kekasih yang pergi dan kembali nya masa lalu... Dan apa jadi nya jika sebuah hubungan dengan landasan emosi dan...