Naomi Pov
Setelah seharian muter2 bareng Shani dan Lidya, beserta kak Melody serta si alay Gracia. Dan seharian gue jadi obat nyamuk mereka berempat. Demi sesuatu hal untuk mencapai bahagia, gue rela dah. Sekarang waktu nya leyeh2 bersantai di depan tv. Makan malam hanya berdua dengan mamanya Ve. Ci Sendy lagi keluar sama kak Shania, ntah mereka jadi dekat sekarang, semua mungkin berawal dari hobby yang sama, yaitu belanja. Dasar cewek. *lu juga cewek kali Mi* 😒 Sedangkan Ve, juga masih belum menampakan batang hidungnya.
"Mi..." gue langsung loncat dari sofa begitu ada yang manggil, karena kaget, untung kagak sampai koprol
"Eh... Maap Mi, tante ngagetin ya"
"Hehehe gpp kok tante gpp"
"Astaga gue kira mbak kun, habis tiba2 muncul"
"Orang tua lu katain mbak kun, durjana lu Mi" oceh hati gue lagi
"Uhm ada apa tante?"
"Ve kok belum pulang ya? Padahal ini sudah jam 10"
"Mungkin masih belum selesai acaranya tante"
"Tapi Ve biasanya gak seperti ini, kalo pulang malem pasti ngabarin"
"Uhm, ato mungkin Ve pulang ke rumah?"
"Gak Mi, tadi tante uda telpon orang rumah, Ve gak ada di sana"
"Uda coba telpon Ve ato tunangannya?" Ada sesak saat nyebutin kata "tunangannya"
"Hapenya Ve gak aktif, sedangkan kata Andre barusan tante telpon tadi acaranya uda selesai jam 8, soalnya Andre ada kerjaan dadakan gitu, Ve di anter gak mau, minta pulang sendiri takut ngerepotin"
"2 jam seharusnya uda nyampe sini dari tadi donk" gue mulai khawatir
"Sebentar tante, Omi telpon ci Sendy dulu"
Gue pun telpon ci Sendy berharap Ve ada bersama mereka. Ternyata dia gak ada. Ci Sendy tetap berdua dengan kak Shania, sedang perjalanan pulang. Mengetahui itu, mama Ve tampak makin khawatir.
"Tante jangan panik dulu ya, biar Omi cari Ve"
"Ini uda malam Mi, tante gak mau kamu kenapa2"
"Tenang aja tante, Omi ajak Shani sama Lidya, tante tunggu disini, sebentar lagi ci Sendy dan kak Shania datang" tante pun menyetujuinya
"Hati2 ya Mi"
Bergegaslah gue menemui Lidya dan Shani. Untung malam ini Shani tidur di apartemen Lidya, jadi lebih cepet semuanya. Gue ceritakan semua ke mereka berdua.
"Yaudah, ayo kita berangkat sekarang"
"Lu telpon siapa tadi Shan?"
"Pak Dyo"
Dengan cepat, kami pun mulai mencari Ve. Di awali dari tempat dimana dia dinner bareng Andre. Info itu gue dapat dari mamanya Ve. Sampai sana ternyata udah sepi. Kita pun keliling nyari di setiap sudut kota. Sambil sesekali gue telponin nomer Ve, ya meskipun hanya operator yang ngejawab, tetep berharap hape itu segera aktif lagi.
"Ayolah Ve, lu dimana sihhhh" gerutu gue yang entah udah berapa kali keluar dari mulut gue
"Tenang Mi, dia pasti ketemu"
"Gue khawatir dia kenapa2 Lid" Lidya nenangin gue, sedangkan Shani tetep fokus nyetir.
Kami bertiga terus menelusuri jalan2 di kota ini. Dari yang ramai hingga sepi. Dari gemerlap hingga horor.
"Btw ini nyampe mana? Sepi banget" Lidya memecah keheningan
"Eh iyaaa, kagak ada orang lewat satu pun" gue tersadar dan berasa ngeri
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa Itu Cinta
General FictionCinta? Ntahlah.. Apa aku harus percaya akan cinta.. Bukan kah cinta itu hanya sebuah kalimat yang ada dalam ftv sinetron atau novel roman saja?