Author Pov
Naomi nampak masih enggan beranjak dari kasur nya. Dia seperti kepompong belum jadi kupu2. Terbalut selimut tebal dan acak2an.
Cekleekkkkk
Suara pintu terbuka membuatnya kaget. Dilihat nya ke arah pintu, nampak Lidya yang sudah terlihat rapi dan wangi.
"Lu kok bisa masuk Lid?"
"Kan pintunya gue buka, ya bisa masuk lah, oon dipelihara"
"Yaelah, maksud gue, emang kagak dikunci pintunya?" Lidya pun menggeleng menjawab pertanyaan Naomi
"Astagaaaa, barang gue kagak ada yang hilang? Gue gak di apa2in kan?" Naomi terlihat panik
"Emang lu d apa2in sama siapa?"
"Ya kali sama siapa gitu, kan pintu kagak dikunci, yang suka gue banyak, ntar mereka ngapa2in gue pas tau pintu kagak dikunci" Lidya hanya memutar bola mata malas mennaggapi ocehan tak berfaedah Naomi
"Omi, pliiisss yaaa, cukup semalam aja lu yang mabok, trus bikin gue dan Shani harus ngejar lu sambil teriak2 kayak orang gila, gara2 lu lari2 nangis2 pake nyanyi2 pula di jalan"
Naomi pun tampak berpikir, berusaha mengingat kejadian semalam.
Ya semalam mereka bertiga nongkrong bareng di taman kota. Naomi mencurahkan seluruh isi hati nya pada dua sahabatnya. Dan untuk menghibur Naomi, Lidya pun mempunyai ide buat kuliner malam. Beberapa makanan dan jajanan pun di coba. Hingga akhirnya mereka sampai lah di penjual durian. Karena sama2 suka durian nya, mereka pun memutuskan untuk makan durian sepuasnya.
Mulai makan langsung buah, pancake hingga ice durian dan soup durian di coba, semua bahagia. Hingga akhirnya mereka menyadari sesuatu. Naomi mulai berubah, seperti kehilangan setengah kesadarannya. Jalannya mulai sempoyongan sambil memegangi kepalanya. Bicaranya pun mulai tak karuan. Lidya dan Shani pun bingung kenapa Naomi bisa begitu. Mereka meminta pertanggung jawaban penjual durian.
"Bapak serius, gak ngasih apa2 di minuman temen saya?" tanya Shani pada penjual durian
"Iyaaa, kan tadi buatnya juga bareng sama mbak2 nya"
Mereka semakin bingung, hingga Lidya kaget akan suatu kenyataan yang baru dia lupa.
"Astagaaa, lu inget kagak Shan, Naomi kan kagak bisa minum ea durian"
"Kalo gitu berarti Naomiiii..."
"Mabookkk Duriaaannnnnn" Shani dan Lidya pun mengejar Naomi yang sudah layaknya pemain film india lagi adegan sedih sambil nyanyi2
Naomi mengerjap2kan mata setelah mengingat kejadian semalam. Rasanya malu sekali dia, atas apa yang terjadi malam tadi. Dia memasukan seluruh badan nya ke dalam selimut tanpa kecuali.
"Iissshhh banguunnn Naomiiiiiiii, jangaannnn tidur lagiiiii" Lidya menarik selimut Naomi sambil teriak2 bagai seorang emak2 ngebangunin anaknya 😂✌
Skip
Kini nampak cantik sudah Naomi. Setelah nganter Lidya ke toko roti Melody, sekarang giliran Shani melanjutkan nganter Naomi ke tempat kerja nya.
"Gue pengen di kost aja Shan, males ngapa2in" rengek Naomi begitu sampai depan tempat kerjanya
"Gak boleh, yang semangat donk, kan hari ini lu udah di serahin tanggung jawab buat acara di caffe tempat lu kerja" Shani mengelus pipi Naomi
"Tapi Shan, gue...."
"Omi gue, harus semangat, lu masih punya gue dan Lidya yang bakal selalu ada buat lu" hibur Shani
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa Itu Cinta
General FictionCinta? Ntahlah.. Apa aku harus percaya akan cinta.. Bukan kah cinta itu hanya sebuah kalimat yang ada dalam ftv sinetron atau novel roman saja?