Bagian 27

1.7K 138 16
                                    

Naomi Pov

Hari ini gue mulai magang lagi. Sebenarnya kesel2 seneng sih gue atas sanksi yang Ve berikan. Kesel karena harus nyita waktu gue. Seneng karena dengan gitu bisa ketemu dia tiap hari selama 3 hari. Gue bisa aja sih kagak nanggapin sanksi yang dia berikan, karena gue bisa tetep lulus meskipun tanpa nilai itu. Kalian tau kan kalo gue anak pemilik kampus tempat gue kuliah. Sekali2 lah gue ngomongin harta ortu gue, biar kelihatan wah dikit gitu 😂 Tapi gue bukan tipe yang suka pamer kayak gitu, gue cuma tipe biasa yang suka sombong dikit. Ehh...sama aja ya hehehe (lupakan 😁😂😅)

Nyampe butik, hanya kak Shania yang ada disana, sedangkan Ve, sudah pasti dia bakal dateng agak siangan seperti biasanya.

"Semangat buat hari ini ya Mi"

"Iya kak, semangat"

"Semangat juga buat dapetin Ve nya" kak Shani terkekeh sedangkan gue uda malu, mungkin muka gue uda kayak udang rebus sekarang

"Cieee sampai merah gitu" ledeknya bikin gue salah tingkah

Selang 10 menit, pintu utama terbuka, gue kira customer, ternyata Ve yang datang.

"Tumben datang pagi" batin gue

Dia hanya menyapa kak Shania, sedangkan gue di lewatin gitu aja. Serasa butiran debu yang tak tau arah jalan pulang. Gue cuma bisa cengoh dengan sikapnya yang terus berjalan masuk ke ruangannya.

"Mi, tolong buatin coklat anget ya buat Ve, seperti nya suasana hati nya lagi gak enak" setelah ngomong gitu kak Shania melanjutkan pekerjaannya tanpa menunggu respon gue

Secangkir coklat hangat pun sudah siap. Gue anter ke ruangan. Dia mempersilahkan gue masuk. Tetap sama, tak ada respon sama sekali. Jangan kan untuk sekedar melirik, ucapan terima kasih pun tak gue dapat.

Setelah nya, gue langsung balik ke kerjaan gue. Customer pun mulai berdatangan. Tak terasa jam makan siang pun tiba. Gue dan kak Shania makan bersama, sedangkan Ve tetap di ruangannya. Kak Shania sudah mencoba untuk mengajaknya makan bareng, tapi dia menolak.

"Gak mau makan kak?"

"Katanya belum laper Mi" gue pun hanya ber "oh" ria menjawab penyataan kak Shania

"Sepertinya dia lagi ada masalah Mi"

"Hhmm..bialin azza kak, kassihh wattuuu untuuhhh sendirrriii"

"Telen dulu kali Mi, biar jelas kamu ngomong apa" gue hanya nyengir

Selesai makan siang, semua berjalan seperti biasa. Sekitar jam 5 sore, kak Shania pamit pulang dulu. Sebelum pulang dia juga masuk ruangannya Ve.

"Aku pulang dulu ya Mi, kalo ada apa2 langsung hubungin aku" gue menggangguk mengerti

"Titip Ve juga ya" lanjutnya sambil mengerlingkan mata saat berkata ke gue

"Ehhh...iii...iiyaaa kak"

Dan sekarang tinggal gue, Ve dan 1 karyawan Ve yang lain. Aktifitas berjalan seperti biasa. Sampai jam 19.30 Ve masih bertahan di ruangannya. Gue jadi cemas, karena dari tadi pagi dia belum makan. Terakhir gue masuk ruangannya sebelum kak Shania pulang, coklat yang tadi pagi juga masih utuh.

Gue akhirnya ngebuka aplikasi cctv yang sudah dibilangin sama kak Shania. Terlihat Ve duduk bersandar di kursi kerja nya sambil memejamkan mata. Sesekali dia memijit2 kepalanya pelan. Melihat itu gue khawatir. Gue pun berinisiatif buatin coklat hangat lagi. Dan mengantarnya ke ruangan Ve.

"Masuk" Begitu masuk gue langsung ngeletakin coklat hangat di meja nya dan ngambil coklat pagi yang tak tersentuh

"Di minum, habisin" dia langsung menoleh ke arah gue

Apa Itu CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang