05.35
Dipagi hari Somi sudah terbangun dan siap untuk ke sekolah.Tidak lupa ia berkaca untuk melihat keadaan matanya yang sembab karna menangis cukup lama tadi malam. Tidak lupa ia membangunkan abangnya Jungkook.
"Bang bangun udah pagi nih"ucap Somi dari pintu kamar Jungkook.
"Bentar lagi dek. Masih lama kali masuknya"ucap Jungkook dari dalam kamarnya.
"Terserah abang ajah. Somi mau mandi kalo abang belum bangun selesai Somi mandi, Somi dobrak pintu kamar abang"ancam Somi dari luar pintu kamar Jungkook.
SSelesai mandi Somi memakai pakaian sekolahnya lalu pergi lagi ke kamar Jungkook.
"Bang sudah bangun kan"ucap Somi dari luar pintu kamar Jungkook.
"Udah tenang ajah. Buatin saran dek. Abang laper nih tadi malam ga makan"ucap Jungkook sambil membuka pintu kamarnya.
Ceklek
"Oke yaudah bang cepat yah"ucap Somi sambil mengecup pipi Jungkook.
"Adek gue kok kaya gitu sih, perasan ga pernah deh, tumben dia kaya gitu, ahh tau lah" guman Jungkook dalam hati.
Selesai memasak Somi langsung memanggil Jungkook yang masih di kamarnya..
"Bang ayo cepat nih udah mau terlambat"ucap Somi sambil menarik tangan Jungkook.
"Sabar dek. Kenapa buru-buru begitu sih! Emang ada apa?"ucap Jungkook setelah sampai di meja makan.
"Ga ada ko bang. Hari ini Somi mungkin akan senang untuk ke sekian kalinya hehehe"ucap Somi sambil tertawa.
"Oug gitu yahh de—!WAIT mata lo kenapa dek. Ko bengkak gitu sih? Abis nangis yah lo?"Ucap Jungkook sambil memerhatikan Somi
"Ah ga papa ko bang. Tadi malam nonton drakor sih kan ada sedihnya gitu Somi ikut nangis deh"ucap Somi bohong.
"Gitu yah dek. Yaudah abang sudah selesai nih. Ayo berangkat"ucap Jungkook langsung berdiri dari meja makan.
******
Setelah selesai makan mereka langsung memasuki mobil untuk berangkat ke sekolah. Setelah 25 menit berlalu mereka sampai di sekolah.
"Mau turun di sini ajah atau ikut di parkiran dek?"ucapan Jungkook
"Di parkiran aja bang. Sekalian sama abang turunya" Ucap Somi tersenyum kepada Jungkook.
"Yaudah"jawab Jungkook singkat.
Sampai di parkiran mereka langsung turun. Terus banyak yang perhatikan mereka padahal mereka kan cuma adek kakak. Bukan pacaran seperti eh tunggu itu bukannya Taehyung yah? Ko sama cewe sih? ucap somi dalam hati.
"Eh liat in apaan sih dek! Ko serius amat liatnya sih?"ucap Jungkook sambil memperhatikan Somi yang melihat ke arah lain. Jungkook juga memperhatikan apa yang fi lihat Somi dan dia melihat Taehyung sedang jalan dengan cewe.
"Yaudah jagn di lihat kalo bikin sakit hati. Nanti nangis lagi"ucap Jungkook sambil merangkul adiknya itu.
"Hm ehm apa bang?"ucap Somi sambil menghadap Jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy↔ Kang Daniel ❤ Jeon Somi
Romance"Lo gila yah suka sama gue" Somi "Yah gue gila karna lo bisa, rubah hidup gue yang nakal jadi seperti sekarang ini som! " Daniel Ini FF pertama gue maaf kalo ga bagus yah gue bikin ya susah payah ☺ tolong di hargai yah kata - katanya...