48-Rumah Baru

1.1K 60 2
                                    

Setelah melakukan kegiatan nya dengan Somi sampai sore. Daniel membiarkan Somi tertidur sebentar untuk mengistirahatkan tubuhnya.

Jam sudah menunjukan pukul 04.25 pm Daniel segera beranjak duduk dari tiduran nya. Yang terus memeluk Somi agar tertidur nyenyak.

Daniel kemudian menekan-nekan pipi Somi dengan gemas agar  Somi dapat terbangun. Somi mulai menggeliat pelan. Mengerjap matanya berkali-kali dan membukanya secara perlahan. Somi tersenyum saat melihat Daniel yang berada beberapa senti di depannya.

"Bangun sayang. Kau harus mandi kita akan pindah  sebentar  lagi"Ucap Daniel, Somi  menganggukkan kepalanya lalu  duduk  menarik  selimut  menutupi  tubuhnya.

Daniel  melihat  gerak-gerik Somi  yang  masih  menahan  malunya  karna  perbuatan  Daniel  tadi.

"Mandi  bersama"Ucap  Daniel  spontan  membuat  Somi  menatapnya dengan  pipi  bersemu  merah."Aku  tidak  menerima  penolakan  sayang"Ucap  Daniel  lalu  menggendong  Somi  masuk  ke  dalam  kamar mandi.Somi  menenggelamkan  wajahnya di dada dan malu  saat  bertatapan  dengan  Daniel.

Setelah  selesai  mandi  mereka  keluar  bersamaan dengan  Daniel  yang terus  saja  memeluk  Somi  serasa  tidak  ingin  melepaskan nya.

"Pakai  baju  dulu. Saat  sudah  selesai kamu  bersiap-siap kita  akan  pindah. Kalau  kamu  lapar  nanti  kita  makan  duluar  saja  yah"Ucap  Daniel. Somi  tersenyum dan  mengecup  pipi  Daniel  dengan  gemas."Iya  sayang"Ucap  Somi  antusias. Daniel  mengulas  senyum  senang  dia  kemudia  mengacak  rambut  Somi  yang  masih  setengah  basa.

Setelah  selesai merapikan  pakai nya  kedalam  koper  Somi  langsung  menuju  dapur  hanya  untuk  mengisi  perutnya  yang  sedari  saingan  belum  memasukan  makanan.

"Daniel  aku  mau  memasak  sebentar. Kau  mau  makan  juga. Aku  sudah  lapar"Ucap  Somi  yang  di  sertai  kekehan  kecil " Baiklah  sayang  tapi  jangan  masak  banyak  kita  akan  makan  di  luar  nanti"Jawab  Daniel, Somi  menggangguk lalu  meninggalkan Daniel  yang  masih  membereskan  pakaian nya masuk  kedalam  koper.

Somi  hanya  memasak  keperluan saja  yaitu  untuknya  dan  Daniel. Memasak  hanya  seperempat  daging  yang  di  beli  Daniel  dan  juga  memasak  nasi  secukupnya  tidak  lupa juga Somi  memasak  kaldu  ayam  untuk  Daniel.

Sesaat  sudah  selesai  Somi  ambil  piring  secukupnya  untuk makanan nya. Dan  juga  piring  untuk nya  dan  Daniel.

Setelah  selesai  menata  makanan  di  atas  meja. Somi  kemudian  berjalan  menuju  kamarnya dan  juga  Daniel. Somi  menemukan  Daniel  yang  terbaring  di  ranjang  dengan  napas  terengah-engah. Pasti  terlalu  capek  pikir  Somi. Somi  kemudian  berjalan  menuju  Daniel  yang  berada  di  ranjang  lalu  menyentuh  lengan sang  suami.

Daniel  yang  awalnya  menutup mata  kini  membuka  dan  mendapatkan Somi  yang  tersenyum ke  arah nya.

"Pasti  capek  yah  Niel. Maaf  yah  aku  ngak  bisa  bantu  banyak"Ucap  Somi  mendudukan dirinya  di  samping  Daniel  yang  berbaring. Daniel  kemudian bangun  dan  duduk berhadapan dengan  Somi. Daniel  menggeleng  kepalanya  pelan.

"Tidak sayang aku  baru  merasakan  beres-beres  sebanyak  ini  selama  aku  tinggal di  sini  hanya  orang  suruhangku  yang  melakukan. Jadi  kamu  tidak  perlu  minta  maaf"Ucap  Daniel  tersenyum lebar  menampilkan gigi  kelinci nya.

Mencubit  pipi  Somi  dengan  keras. Lalu  mengelus nya  agar  tidak  memerah  itulah  yang  dilakukan  Daniel  kepada  Somi.

"Sudah  sekarang  kita  makan. Aku  sudah  menyiapkan  makanan"Ujar  Somi  lalu  menarik  pelan  tangan  Daniel  untuk  berdiri.

Bad Boy↔ Kang Daniel ❤ Jeon SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang