35

739 42 3
                                    

Maaf  nih  yah  kata-katanya  mengandung  unsur 17+ 😂
Maklum  gapapa  kan  yah  umur  aku  juga  udah 18thn 😂😂


"Keadaan  Somi bagaimana  hyung"Ujar  Daniel  bersamaan  dengan  Jungkook. Keduanya salih  menoleh  lalu  membuang  muka  masing-masing.

Wonwoo  yang  melihat mereka  mengidikan  bahunya  tidak  tau  atas  perlakuan  mereka.

"Kata  dokter  dia  hanya  shcok  aja  kok. Wajah  kalian ngak  usah  khawatir kaya  gitu  juga"Ucap  Wonwoo yang  membuat Daniel  dan  Jungkook memandangnya  jengkel.

Wonwoo terkekeh  geli  dengan  tingkah  mereka. Lalu  berjalan meninggalkan kedua  orang  tersebut.

"Somi  udah  sadar  tapi  dia  bilang  pengen  bicara  sama  Daniel. Jadi  kamu  kok  diam  ajah  diluar"Ucapnya  berlau  pergi  meninggalkan mereka  berdua.

Jungkook  yang  mendapatkan penuturan  itu  mengumpat  dalam  hati  atas  perkataan  hyungnya.

"Good, aku  masuk  yah. Kamu  tunggu  di  luar  aja! Kalo  urusanku  sama  Somi  udah  selesai  kamu  boleh  masuk"Ucap  Daniel  tertawa  mengejek  lalu  melenggang  masuk  ke  dalam  ruang  inap  Somi.

Sedangkan  Jungkook  mendengus  kasar  lalu  mengumpat  lagi  dalam  hati  dengan  sikat  Daniel  yang  ke terlalu. Kalu  seandainya bukan  pacar  adiknya  sudah  habis  di  tangan  Jungkook  saat  itu  juga.

Daniel  yang  baru  saja  masuk  dalam  kamar  rawat  Somi  tersenyum saat  melihat  Somi  yang  sedang  berusaha  mengambil  air mineral di  atas  nakas.

"Kalo ngak  bisa  kenapa  ga  minta  bantuan  sayang"Suara  Daniel  mengurung akan  niat  Somi  mengambil  air  mineral  tersebut.Dan  beralih  melihat  kearah  Daniel  dengan  membalas  senyumnya.

"Aa——aku  haus"Jawab  Somi  susah  yah  karna  memang  setelah dia  di  atar  ke  Rumah  Sakit  dari  Sekolah  jam 10 dia  pingsan. Dan  bangun  di  Jam 9 malam  dengan  Daniel  yang  terus  menjaganya.

"Biar  kuambil kan"Ucap  Daniel  membantu Somi  untuk  duduk  dengan bersandar di kepala  brankar  Rumah  Sakit.

Setelah  selesai  minum  Somi  kembali  melihat  kearah  Daniel  dan  tersenyum  manis  kepadanya.

"Kenapa?"Tanya  Daniel 

"Aku  kaya  gini  karna  shcok  ajah  sih  Niel. Maaf  yah kamu  jadi  repot  gini  sama  aku, aku  jadi ngak  tega  Niel  sama  kamu  dari  sekolah  tadi  sampe  sekarang  kamu  belum  pulang  juga"Ucap  Somi  dengan  puppy  eyes  nya.

Daniel  yang  melihat  keseriusan  Somi  meminta  maaf  dengannya  tersenyum  lalu  mengecup  sekilas  pipi  Somi. Membuat  pipi  Somi  bersemu  merah.

"Hm  emangnya  kalo  semisal nya  aku  bukan  pacar  kamu  terus  aku  khawatir sama  kamu. Kamu  mau  minta  maaf  kaya  gini  juga! Ngakkan, terus  jangan  suka  bilang  maaf  deh  yah  sayang  kita kan  udah  pacaran  nih  udah  lama  juga. Kamu  juga  sudah  tau  sama  sifat  aku  kaya  gimana. Aku  juga  sama  kaya  kamu  jadi  jangan  berfikir  aku  ga  bakal  khawatir sama  pacar  aku  sendiri ngerti!"Ujar  Daniel  panjang  dengan mengelus  punggung  tangan  Somi. Membuat  Somi  kembali  bersemu  merah.

"Huhuhu  Makasih"Ucap  Somi  sambil  memeluk  Daniel  yang  berdiri  di  sampingnya dengan  sedikit  terisak.

Daniel  membalas  pelukan  hangat Somi  kepadanya. Lalu  mengacak  puncuk  kepala  Somi  dengan  gemas.

"Baiklah  aku  ga  bisa  nahan kalo  yang  satu  ini  Som. Kalo  aku  udah  nemuin  kamu  pasti  aku  ga  bisa  nahan"Ucap  Daniel.

"Hm  tapi  ga  lama  yah  Niel  soalnya  aku  lagi  capek, terus  ini  juga  di  rumah  sakit  kalo  ada  yang  ti——"Kata-kata  somi  yang  belum  terselesaikan  di bukan  oleh  bibir  lembut  Daniel.

Daniel  tersenyum  kemenangan sedangkan Somi  memukul  kecil  bahu  Daniel  dan  melanjutkan ciumanya  bersama  Daniel.

Daniel  yang  terus melumat  bibir  Somi dengan  sekali  gigitan  kecil  di  bibir  bawahnya  membuat  Somi  mendesah  ringan. Daniel  yang  mendengar  desahan ringan  Somi  menaiki  brankar  Rumah  Sakit  lalu  menindih  tubuh  Somi  yang  membuat  Somi  membelalakkan matanya.

Somi  yang  sadar  akan  hal  itu  dia  lalu  memukul  keras  dada  Daniel  membuatnya  meringis  kesakitan. Lalu  menjauhkan  wajahnya  dari  Somi.

"Daniel  apa  yang  kau  lakukan?"Tanya  Somi  cemas  dengan  Daniel  yang  akan  memperlakukan ya  lebih.

"Dengar  aku  sudah  pernah  bilang  bukan  aku  tidak  akan  merusak mu. Lalu  kenapa  kau  takut  dengan  hal  kecil  begini  saja?"Jawab  Daniel  yang  membuat  Somi  merasa  lega. Iya  memang  Daniel  sudah  berjanji  tidak  akan  merusaknya  apabila  belum  menjadi  miliknya  seutuhnya.

"Tapi  ini  Rumah  Sakit  kalo  ada  yang  ma——"Daniel  tidak  mau  berlama-lama  melihat  bibir  Somi  yang  terus  melontarkan  pertanyaan kepadanya  membuat tidak  tahan  dengan  melumatnya  secara  lembut.

Somi  mencoba  membalas  ciuman  Daniel  yang  begitu  liar dengan  menggigit bibir  Somi  dengan  keras  membuat  Somi  meringis  kesakitan. Somi  memukul  kecil  dada  Daniel  dia  sudah  kehabisan  nafas  sekarang  ini.

Ceklekk

"Somi  makan.....dulu"Ucap  Wonwoo yang  baru  masuk  dari  kamar  inap  Somi  mematung  melihat  pemandangan di  depanya. Yaitu  Daniel  yang  sedang  menindih  Somi  yang  masih  menciumnya.

Daniel  dan  Somi  yang  mendengar  suara  orang  yang  masuk  kedalam  ruang  rawat nya  membelalakkan mata  mereka. Lalu  melepaskan  tau tanya  melihat  siapa  orang  yang  masuk.

Wonwoo  yang  memandang  mereka  tersenyum  jail  kepada  Daniel  dan  juga  Somi. Daniel  yang  melihat  Wonwoo berjalan  ke arahnya  buru—buru  turun  dari  ranjang  Somi  dan  merapikan  bajunya.

"Kalo  mau  lakuin  hal  gituan  jangan  di  tempat  kayak  gini  Niel  ngak  bermutu  kamu  jadi  laki-laki"Ucap  Wonwoo membuat  Daniel  memandangnya  tajam.

"Sial! Makanya  kalo  mau  masukkan  bisa  ketuk  pintu  dulu. Ini  malah  masuk  kaya  pencuri  tau  ngak  hyung"Ucap  Daniel  lalu  mendudukan  dirinya  di  sofa  dekat  pintu.

Somi  yang  melihat  interaksi keduanya  tersenyum  malu  kepada  Wonwoo yang  tertangkap  basa  tengah  berciuman  dengan  Daniel

"Makan dulu. Kalo  mau  lanjut  tunggu  nanti  udah  ga  ada  orang"Ucap  Wonwoo tertawa  mengejek.

"Ihh  Oppa  apaan  sih"Ucap  Somi  malu.

"Makan  dulu  yah  terus  minum  obat  lalu  tidur"Kata  Wonwoo yang  di  angguki  oleh  Somi.



-----------------------------

TBC

Bad Boy↔ Kang Daniel ❤ Jeon SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang