Setelah keluar dari Mall Somi langsung berlari meninggalkan Woojin dan Daewhi dan memberhentikan taxi yang lewat di depannya dan langsung masuk.
"Bagaimana ini? Kalo terjadi sesuatu kita yang bakal di bunuh sama Jungkook hyung dan Daniel hyung juga"Ucap Daewhi frustasi
"Sudahlah dia akan baik-baik saja. Yang penting rencana kita berhasil"Ucap Woojin santai dan berlalu meninggalkan Daewhi sendiri menuju parkiran
"Sialan kau Woojin tunggu aku"Teriak Daewhi dan langsung berlari mengikuti Woojin masuk kedalam mobil.
Sedangkan Somi yang berada di dalam taxi tersebut menangis dalam diam dengan menunduk dan tidak ingin melihat kearah depan.
"Nona kenapa kau menangis? Apa kekasihku berselingkuh dengan orang lain?"Ucap Sang supir membuat Somi bingung bagaiman supir taxi itu bisa tau masalah Somi.
"Maaf tapi bagaimana Ajhussi tau kalau kekasih saya berselingkuh?"Tanya Somi penasaran
Seketika taxi yang di tumpangi oleh Somi berhenti tepat di depan rumah Somi. Dan juga bagaimana Ajhussi ini tau rumah Somi sementara dia belum memberitau alamatnya.
"Ajhussi bagaimana kau tau alam—"Ucap Somi terpotong saat supir taxi tersebut berbalik menghadapinya dan membuka topi yang dia pakai sedari tadi.
Seketika mata Somi melotot, bagaimana bisa ini tidak mungkin bukan.
"Kau memanggil Oppa mu dengan sebutan Ajhussi memangnya aku kelihatan setua itu yah"Ucap Jungkook dengan senyuman nya.
"Oppa bagaimana bisa kau...."Ucap Somi tidak percaya dengan Jungkook yang berada di depannya dengan pakai seperti Ajhussi .
"Sudahlah! Sekarang kau ceritakan kenapa bisa Daniel berselingkuh dengan Irene"Ucap Jungkook serius.
"Oppa aku juga tidak tau hikss... Aku bahkan tidak bertemu dengannya selama dua minggu ini. Dan dia langsung berkencan dengan Irene. Bahkan aku tidak tau kau Irene menghianati aku Oppa hiksss"Ucap Somi terisak
"Sudahlah kau tidak boleh menangis. Kau tau sebentar lagi kau akan jauh dari Oppa mu ini jadi jangan menangis lagi"Ucap Jungkook menghapus sisa-sisa air mata Somi yang ada di pipi Somi.
"Maksud Oppa jauh bagaimana? Sementara aku masih ada di sini. Oppa membuatku takut tau "Ucap Somi kebingungan dengan ucapan Jungkook yang akan meninggalkan nya.
"Ah baiklah kalo begitu ayo masuk Wonu hyung sudah pulang dari proyek bisnisnya"Ucap Jungkook membuat mata Somi berbinar.
"Ayo jangan menangis lagi oke. Kau tidak boleh menangisi Daniel dia tidak cocok untukmu"Ucap Jungkook lalu keluar dari dalam mobil tersebut dan membukakan pintu untuk Somi keluar.
"Ayo ada banyak kejutan untukmu hari ini. Jadi jangan menangis lagi"Lanjut Jungkook lalu merangkul Somi menuju kedalam rumah.
Seketika memasuki rumah Somi membulatkan matanya tidak percaya. Bagaiman tidak semua orang ada di rumahnya. Dari Papa Mamanya yang katanya sedang perjalanan bisnis di Singapura dan juga teman-teman Jungkook dan ada satu orang yang Somi kembali membulatkan matanya. Yah Irene ada di sana sambil tersenyum ke arahnya. Seakan kesalahan yang di buat adalah hal biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy↔ Kang Daniel ❤ Jeon Somi
Romance"Lo gila yah suka sama gue" Somi "Yah gue gila karna lo bisa, rubah hidup gue yang nakal jadi seperti sekarang ini som! " Daniel Ini FF pertama gue maaf kalo ga bagus yah gue bikin ya susah payah ☺ tolong di hargai yah kata - katanya...