Annyeong jang lupa Vote oke 😂😂
.
.
.
.
.
.
.
.
.05.47
Di pagi hari Jungkook sudah bangun untuk melihat keadaan Somi yang masih dalam keadaan sakit.
Tokk Tokk Tokk
Jungkook mengetuk pintu kamar Somi tapi belum ada jawaban dari dalam. Jungkook menghela nafas untuk memasuki kamar Somi.
Ceklekk
"Som kamu ga ke sekolah?"tanya Jungkook yang kiki duduk di samping ranjang Somi yang masih terlelap.
Jungkook mengangkat tangannya untuk memegang kening Somi yang nampak masih sedikit panas.
"Dek kamu jangan ke sekolah dulu yah. Kamu masih panas dek. Nanti kalo sampe kenapa-napa di sekolah nanti abang juga yang susah"ujar Jungkook yang masih memandang Somi yang sepertinya sudah sadar karna perkataan Jungkook barusan.
"Nhhggg... Somi mau ke sekolah bang. Hari ini ada ulangan. Somi ga mau ulangan susulan"kata Somi yang masih lemeas untuk bicara
"Ga usah yah dek. Kamu lagi sakit. Jangan di paksakan nanti kamu tambah sakit lagi, abang juga yang susah"ucap Jungkook yang sedari tadi memerhatikan wajah Somi yang lesu karna sakit.
"Gpp kok bang, nanti kalo aku sakit nanti ke UKS ajah"kata Somi yang kini bangkit dari tidurnya dan duduk di samping Jungkook. Sedangkan Jungkook cuma menghela nafas ringan
"Yaudah abang ga mau maksa kamu. Kami kamu maunya gitu Som"ucap Jungkook pasra akan perkataan Adeknya yang bersikukuh untuk bersekolah sedangkan kesehatan ya menggangu hari ini.
"Yaudah bang aku mau mandi dulu. Abang keluar ajah sana. Nanti Somi keluar kamar udah rapi ko.. Huss huss"ucap Somi mengusir Jungkook lalu Jungkook keluar dari kamar Somi membiarkan Somi bersiap untuk ke sekolah.
Setelah 15 menit Somi keluar dari kamar mandi dan langsung memakai seragam sekolahnya dan bersiap turun untuk ke sekolah..
Sat menurunin tangga Somi papasan sama Jungkook yang mau memanggil Somi di kamarnya.
"Abang mau ke kamar kamu. Kamunya udah turun. Yaudah sekarang ayo sarapan trus ke sekolah"ucap Jungkook di anggukan sama Somi
Sesampainya di meja makan Somi dan Jungkook duduk berhadapan dan langsung memakan sarapan yang di buat oleh Jungkook
"Habis makan jangan lupa minum obat. Kamu masih sakit"ucap Jungkook sambil menyuapi makanan ke mulutnya.
"Iya bang"ucap Somi lemas
"Gausah dulu ke sekolah deh Som. Kamu masih sakit banget tuh. Ngomongan kamu ajah masih lemas begitu"ucap Jungkook kawatir
"Ga ko bang. Nanti kalo Somi sakit nanti Somi ke UKS sekolah ajah"ucap Somi, Jungkook pasrah ajah lagian emang Somi mau di lawan.
"Ouh iya bang. Mama sama Papa kapan pulangnya? Udah 2bulan ko belum pulang bang? Katanya seminggu ajah kok sampe berbulan sih bang?"Lanjut Somi
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy↔ Kang Daniel ❤ Jeon Somi
Romance"Lo gila yah suka sama gue" Somi "Yah gue gila karna lo bisa, rubah hidup gue yang nakal jadi seperti sekarang ini som! " Daniel Ini FF pertama gue maaf kalo ga bagus yah gue bikin ya susah payah ☺ tolong di hargai yah kata - katanya...