37-Daniel Side

782 40 5
                                    

Dua bulan berlalu hubungan ku dan juga Somi masih berjalan lancar. Tapi tidak denganku yang merasa risih setiap kali berada di dekat Yoo Jung dia membuat gairah di dalam diriku bangun.

Entah itu apa? Iya aku tau aku masih berhubungan dengan Somi tapi aku juga tidak pernah berselihkuh di belakangnya.
Aku takut atas perkataan Jungkook dulu kalo misalnya terjadi sesuatu pada Somi.

Aku dan Yoo Jung hanya berteman biasa kami juga selalu mengerjakan tugas yang di berikan Dosen bersama. Kalo masalah Somi aku selalu membantunya membuat tugas atau apalah dia juga dua minggu lagi akan Ujian Kelulusan. Aku sebenarnya tidak sabar akan melamar nya nanti. Tapi hatiku berkata lain kalo aku belum bisa melamar nya untuk nanti.

Entah karna aku nyaman sama Somi ataupun Yoo Jung aku jadi bingung sebenarnya kekasihku di sini siapa? Aku selalu memerhatikan mereka berdua. Tapi berbeda dengan Yoo Jung dia selalu perhatian kepadaku dengan segala ucapannya aku selalu tersenyum kalo bersama dengan dia.

Kalo Somi aku tau dia masih kekasihku. Aku juga tidak tau kenapa dia selama ini berbicara kasar kepadaku aku tidak tau itu. Yang pasti aku masih sayang kepadanya. Biarpun dia kasar di juga sama perhatian kepadaku. Tapi  aku  juga  rindu  kalo  misalnya  Somi  ingin  manja  kepadaku  tapi  sekarang  tidak. Aku  tidak  tau  itu  kenapa  sifatnya  berubah.

"Hai  lagi  sendiri  aja"Ucap  Yoo  Jung  yang  entah  datang  dari  mana  menghampiriku  yang  sedang  mengerjakan  tugas  Dosen  di  Kantin  Kampus.

"Eh! Ayo  kalo  mau  gabung silahkan?"Ucapku  dengan  senyum  tipis.

Yoo  Jung  langsung  menarik  kursi  dihadapanku  dan  duduk.

"Ooo  tugas  Dosen  Hwang  yah?"Tanyanya aku  mengangguk  mengiyakan dan  melanjutkan lagi  mengerjakannya.

"Ah  kamu  udah  mau  selesai  yah. Aku  masih  banyak  yang  belum  di  selesai  boleh  bantu  aku  ngak  Niel"Ucapnya  aku  mendoak  melihat nya  dengan  senyuman  andalan nya  yang  membuat  jantungku  berlomba-lomba keluar.

"Hmm  oke  nanti  di  Aprt  aku  ajah  yah. Setelah  jam  kelas  habis"Jawabku  yang  membuat  dia  tersenyum  senang.

"Oke  kalo  kelas  kamu  sudah  selesai  kabar in  aku  yah. Aku  habis  ini  ada  kelas  soalnya. Oke  dah  aku  pergi  dulu  yah"Ucapnya  mengecup  pipiku  sekilas.

Astaga  apa  yang  dia  lakukan  kalo  misalnya  anak-anak melihatnya  aku  bisa  mati  nih  kalo  Jungkook  tau... Ah  sudahlah  Daniel  ayo  kerjakan  tugas mu  sedikit  lagi  kamu  selesai  okee..

******

Sesuai  dengan janji ku  tadi  siang  dengan Yoo  Jung  kalo  aku  akan  membantunya  membuat  tugas di  Aprtku.

Aku  menunggunya  di  parkiran  kampus. Astaga  lama  sekali  biasanya  tidak  seperti  ini.

"Niel  maaf  lama  yah. Tadi  abis  dari  toilet  dulu"Ucapnya aku  hanya  mengangguk kepala  dan  menatapnya  bingung.

"Aku  naik  mobil  sendiri. Aku  tadi  bawa  mobil"Lanjutnya aku  hanya  mengangguk dan  masuk  kedalam  Mobilku.


Setelah sejam  aku  mengendarai mobil  aku  sudah  sampai  di  Gedung  Aprtku. Aku  masih  menunggu  Yoo  Jung  mengambil  barangnya  di  dalam  mobil  katanya  ada  yang  tertinggal.

Setelah  menunggu  akhirnya  dia  datang  dan  kami  langsung  menuju  lift menuju  Aprtku. Di  dalam  lift hanya  kita  berdua  saja. Diam-diam aku  melirik nya  pakain  Yoo  Jung  sedikit  menggoda  tapi  aku  tidak  tertarik  aku  masing  mengingat Somi. Jangan  Daniel  ini  untuk  Somi.

Bad Boy↔ Kang Daniel ❤ Jeon SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang