55-Ngak Jelas 😊

1K 53 2
                                    

Scrool  Ajah  dulu 😂😂








































































































































































Warning 19+++





























































Somi  melempar  kemeja  Daniel  kearah  jok  belakang  mobil  lalu  memandang  Daniel  dengan  nafsu.

"Kenapa  harus  di  sini  sayang?"Tanya  Daniel  menggoda  lalu  memeluk  pinggang  Somi  dengan  erat  menambah  kedekatan  mereka.

Somi  mendekat  kearah  Daniel  seakan  memeluk  lelaki  itu  tapi  nyatanya  tidak. Somi  menurunkan  jok  tempat  duduk  Daniel  dengan  agak  berbaring. Daniel  hanya  tersenyum menggoda  saat  Somi  sudah  selesai  melakukannya. Somi mulai mendengus  leher  Daniel  dengan  sensual  membuat  Daniel  terperangah. Apa setiap  seorang  wanita  hamil  akan  senafsu  ini  pikir  Daniel  dalam  hati.

"Hmm"Desah  Somi  membuat  Daniel  menjauhkan  wajahnya  melihat Somi  yang  sudah  selesai  membuat  lehernya  menjadi  merah  keunguan.

"Secapat  itu? Padahal belum  ke  inti  sayang?"Ucap  Daniel  menaikan  sedikit  baju  Somi  dan  kembali  memeluk  pinggang  Somi.

"Tidak  juga  hanya  mengujimu  saja. Pasti  tadi  kamu  terperangah kan"Ucap  Somi dengan  tanganya  yang  mencoba  membuka  ikat  pinggang  Daniel. Daniel  membantu  Somi  membuka  ikat  pinggangnya. Setelah  selesai  Somi  kemudian  membuka  bajunya  yang  tinggal  menyisakan  bra  hitam  membuat  area  sensitif nya  itu  masih  tertutup.

"Aku  sedang  hamil  jadi  jangan  ber......... Hhmmpp"Somi  terdiam  saat  Daniel  menciumnya  dengan  tiba-tiba membuatnya  sedikit  terlambat  mengikuti  permainan  Daniel.

Daniel  terus  mencium  bibir  Somi  yang  tipis  dan  manis  itu  dengan  napsu nya  membuat  nafas  Somi sedikit  terputus-putus  mengikuti  permainannya. Daniel  kemudian  beralih  menciumin  rahang  Somi  menuju  lehernya. Membuat  bentuk  kemerahan  sama  seperti  Somi  yang melakukanya  padanya.

Daniel  kemudian  mengelus  dada  Somi  yang  masih  di  batasi  oleh  bra  hitam  milik  Somi  meremasnya  dengan  keras  membuat  Somi  meringis  nikmat menyebut  namanya.

Daniel  melepas  bra  Somi  melemparnya  juga  kearah  Jok  belakang  mobil  lalu melihat  Somi  yang  sudah ber- keringat  menurun  dari  pelapis nya. Daniel  tersenyum  senang  dengan  Somi  yang  masih  berada  diatasnya  itu  selalu  menggoda  Daniel

"Tubuh  indah  ini  milikku  semuanya  jadi  jangan  melarang ku  untuk  melakukan  apa  saja. Karena  pada  dasarnya  kamu  yang  telah  menggoda ku  sayang"Ucap  Daniel  mengecup  seluruh  area  payudara  Somi  dengan  sensual nya  membuat  Somi  mendesah  nikmat

Somi  kembali  merapatkan  dirinya  dengan  Daniel lalu menyentukan payudara  miliknya  dengan  dada  bidang  Daniel  membuat  Daniel  memandangnya  dengan  tatapan  nafsu.

Bad Boy↔ Kang Daniel ❤ Jeon SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang