28

806 47 2
                                    

Setelah Sampai Di Rumah Somi....

"Ma tidak  mau  bertemu  dengan  pacar  Somi?"Tanya  Jungkook  ke  Mamanya  yang  tengah duduk  di  Sofa  bersama  keluarga  besarnya.

"Tidak  usah  biar  nanti  Somi  saja  yang  mengajaknya  ke  sini!"Ucap  Mama  Jungkook  membuat  senyum  Somi  membentuk  mengejek  Jungkook

"Rasakan. Makanya  punya  pacar  agar  bisa  di  bawa  ke  rumah  blee"Ejek  Somi  kepada  Jungkook  yang  duduk  berseberangan  dengannya.

Sedangkan  Mama Papa  dan  Wonwoo  yang  menyaksikan  hanya  tertawa  mendengar  ucapan  Somi  yang  mengejek  Jungkook.

"sudahlah  Mama  sama  Papa  akan  istirahat. Kami  capek  dah  nanti  saat  makan  siang  mama  siapkan"Ucap  Mama  Somi  beranjak  berdiri  bersama  dengan  Suaminya  ke  kamar.

"Hyung  tidak  mau  jalan-jalan kemana  gitu? Apa  tidak  bosan  di  rumah. Kalau  aku  bosan"Ucap  Jungkook  yang  memandang  adik  dan  kakaknya  bergantian.

"Baiklah  kita  bisa  pergi  jalan-jalan.
Kalau  begitu  aku  akan  mandi  dulu. Aku  pengap  beberapa  jam  tidak  mandi"Ucapnya  lalu  berdiri. Somi  yang  berada  di  sampingnya  sedari  tadi  tersenyum

"Aku  juga  mau  ikut. Jadi  aku  juga  mau  mandi  dulu. Jungkook  Oppa  kau  juga  mandi. Bau  badanmu  tercium  sampe  keluar  rumah"Ucap  Somi  lalu  tampa  aba-aba berlari  meninggalkan  kedua  kakaknya.

"Beraninya kau  awas  saja  dia"Umpat  Jungkook  kecil  tapi  masih  bisa  di  dengar  oleh  Wonwoo.

"Tidak  usah  urusi  dia. Sudah  sana  mandi 20 menit  kau  belum  siap  aku  akan  meninggalkanmu  sendirian  disini  sama  Mama  dan  Papa"Ujar  Wonwoo  panjang  dengan  berlalu  meninggalkan  Jungkook  di  ruang  keluarga.

"Dia  juga  sama. Adik  Kakak  sama  saja. Kenapa  aku  bisa  bersaudara  sama  mereka  menyebalkan"Ucapnya  kesal  dan  berjalan  di  belakang  Wonwoo  yang  kamarnya  berseberangan  dengannya.

Setengah  Jam  berlalu  mereka  sudah  selesai  dan  sudah  berada  di  dalam  Mobil. Wonwoo  yang  menyetir  Jungkook  duduk  di  sebelah nya  dan  Somi  di  Jok  belakang.

"Tidak  mau  bercerita  Somi"Ucap  Wonwoo  yang  sudah  menjalankan  Mobilnya  keluar  dari  pekarangan rumah  mereka.

"Nanti  saja. Aku  tidak  mau  kalau  Jungkook  Oppa  mendengarnya"Ucap  Somi  tampa  memandang  Kakaknya  dengan  sibuk  memainkan  Handphone nya.

"Tidak  usah  bercerita  juga  aku  sudah  tau  kalau  kau  dan  Daniel  berpacaran"Ucap  Jungkook  acuh  dan  lebih  memilih  memandang  keluar  jendela.

"Daniel  nama  yang  bagus. Tidak  mau  mengenalkannya  dengan  Wonu  Oppa  Somi?"Tanyanya  lagi  yang  di  balas  senyuman  manis  oleh  Somi.

"Nanti  kalau  dia  tidak  sibuk  Oppa"Ucap  Somi  yang  di  angguki  oleh  Wonwoo  dengan  senyuman khasnya  sendiri  dia  melirik  adik  kesayangannya  itu  dari  cermin  yang  ada  di  depannya  untu  melihat  Somi  yang  sedang  tersenyum  dengan  memandang  handphone nya.

Lima  belas  menit  kemudian  mereka  telah  sampai  di  salah  satu mall  terbesar  di  korea. Setelah  memarkirkan  Mobil mereka  langsung  turun  dan  Somi  menghampiri  dan  memeluknya  dari  samping.

"Hyung  aku  jalan  sendiri  saja. Kalau  bersama  dengan  kalian  aku  jadi  obat  nyamuk. Somi  selalu  menempel  kepadamu  dari  pada  aku"Ucap  Jungkook  seracya  berjalan  hendak  meninggalkan  Somi  dan  Wonwoo.

"Ambil  ini  kau  bisa  membeli  yang  kau  butuhkan. Jika  membeli  hal  yang  tidak  di  butuhkan  awas  kau"Ancam  Wonwoo menyerahkan  black  kard  nya  kepada  Jungkook.

"Ah  terserah  aku  dong. Kau  kan  sudah  memberikanya  jadi  aku  akan  membeli semauku"Ucap  Jungkook  lalu  berlalu  meninggalkan  Somi  dan  Wonwoo.

"Lest  go"Ucap  Wonwoo lalu  berjalan  dengan  Somi  memeluk  pinggang ramping nya  dari  samping  yang  tertawa  atas  tikahnya.

Setelah  memasuki  mall  Somi  langsung  menarik  Wonwoo ke  salah  sato  Toko  baju  dengan  merek  terkenal.

"Ambil  saja  kalu  perlu  tapi  tidak  usah  banyak  yah. Kau  sudah  punya  baju  banyak"Ucapnya  yang  di  akhiri  tawa  kecil  Somi.

Di  tempat  lain...

Daniel  yang  kini  memasuki  mall  dengan  Kakaknya  Yaitu  Kang  Seulgi  yang  meminta  di  temani  akan  membeli  sebuah  barang  untuk  temannya  karna  akan  menghadiri  acara  ulang  tahun.

"Kak  tidak  bisakah  kau  jalan  menempel  seperti  ini. Aku  risiko  orang  melihat  kita  seolah  kita  pacaran"Ucap  Daniel  kesal  dengan  kakaknya  yang  memeluknya  lenganya.

"Sudahlah  kalau  ada  perempuan ular mendekatimu  kan  kamu  tinggal  bilang  kakak  pacar  kamu. Itu  saja  susah"Ujar  Seulgi  santai. Lalu  menarik  Daniel  ke  Toko  sepatu  wanita  untuk  menjadi  kado  temanya.

Sesaat  Seulgi memasuki  toko  sepatu  itu  Daniel  menunggu  di  luar  dengan  sesekali  melihat  orang  berlalu  lalang.
Tetapi  setelah  matanya  tertuju  dengan  seorang perempuan yang  dia  sangat kenal  tengah  bergandengan  merah  dengnya. Membuatnya  yakin  kalau  dia  itu  kekasihnya  Somi.

Daniel  merogoh  saku  celananya  dan  mengambil  handphone dan  mengetik  pesan  untuk  Somi.

Danik
Sayang  kau  sedang  dimana?
Tidak  bersama  seseorangkan?

Setelah  mengetik  pesan  itu  Daniel  beralih  melihat  Somi  yang  tengah  merogoh  tas  selempangnya lalu  mengambil  handphone nya.

Ting..

Somi 💖
Aku  sedang  di  mall. Kenapa?
Bersama  Jungkook  oppa 

Read

Daniel  yang  mendapatkan pesan  singkat  Somi  yang  katanya  tengah  bersama  Jungkook  langsung  mempercepat  langkahnya  menghampiri  Somi  dan  berdiri  di  depannya.Somi  yang  melihat  orang  berdiri  di  depannya  mengalihkan  pandangnya  seketi  melihat  matanya  membulat  dengan  tangan  menutup  mulutnya.

"Da—Daniel"Ucap  Somi  gugup

"Ini  yang  katanya  di  mall  sama  Jungkook  terus  jalannya  sama  laki-laki lain  begitu"Ucap  Daniel  marah.

"Aku  bisa  jelasin  Niel  ini  bukan  yang  kamu  piki—"Ucap  Somi  terpotong  dengan  suara  tinggi  Daniel.

"JELASIN  APA  LAGI  HA? Kamu  ga  kasian  sama  aku  yang  pertahanan  kamu  demi  meninggalkan hal  buruk  yang  sering  aku  lakukan"Ucap  Daniel  dengan  nada  yang  sangat  marah.

"Tunggu  bukan  gitu  maksud  aku. Tadi aku  jalan  sama  Jungkook  Oppa  tapi—"Ucap  Somi  terpotong  dengan  suara  Wonwoo

"Tenang  dulu. Kalian bertengkar  di  depan  umum  kalian  tidak  melihat  sekitar  kal—"Ucapan  Wonwoo  terpotong  dengan  perkataan Daniel

"Sudahlah nikmati  waktu kalian  berdua"Ucap  Daniel  lalu  meninggalkan  Somi  dan  Wonwoo.

"Aduhh  Oppa  aku  harus  jelasin  sama  dia. Kalau  tidak  aku  bisa  putus"Ucap Somi  panik

"Sudah  sana  kejar. Kalau  ada  apa-apa telpon  saja  yah"Kata  Wonwoo yang  di  angguki oleh  Somi  setelah  itu  berlari  mengejar  Daniel.

-------------

TBC

Bad Boy↔ Kang Daniel ❤ Jeon SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang