42

654 43 1
                                    

"Somi  aku  kayaknya  ngak  bisa  pergi  soalnya  aku  ada  janji  maaf  yah"Ucap  Irene  setelah  melihat  Somi  turun  dari  lantai  atas.

"Ihh, Kamu  ngak  asik  Ren, terus  masa  aku, Woojin  sama  Daewhi doang  sih  yang  pergi"Ucap  Somi  memayumkan  bibirnya.

"Maaf  yah  Som, lain  kali  aja  yah  soalnya  ini  mengadakan. Kalian  bisa  pergi  kok  tamoa  aku"ujar  Irene  yang  di  angguki  oleh  Daewhi dan  juga  Woojin.

"Iya  Som  kita  aja  yang  pergi  yah. Irene  mungkin  mengadakan  sekali. Iya kan  Whi?"Tanya  Woojin  ke  Daewhi yang  di  senyum in  manis  oleh  Daewhi.

"Oke  oke  kalo  gitu  aku  duluan  yah. Kalo  kalian  nemu  barang  bagus  jangan lupa  beli in  aku. Oke  dah  Somi"Ucap  Irene  setelah  itu  pergi  keluar  dari  rumah  Somi.

Somi  terdiam  untuk  beberapa saat sampai  akhirnya  tersenyum kepada  kedua  pemuda  yang  ada  di  depannya. Lalu  menariknya keluar  dari  dalam  rumah  menuju  mobil  Pemuda  bergigi  gingsul  tersebut.

"Kau  membuatku  kaget tau  ngak  Som!"Pekik  Woojin  yang  mendapatkan tatapan  memeles  Somi

"Ah  sudah  cepat  masuk. Aku  tidak  bisa  melihat  wajah  imut mu  itu"Ucap  Woojin  lalu  pergi  kebagian  pintu  pengemudi.

"Hehehe. Daewhi kamu  duduk  di  belakang  nggak apa-apa kan. Soalnya  aku  lagi  senang"Ucap  Somi  yang  membuat  Daewhi mengangguk kan  kepalanya  lalu  memasuki  mobil  dan  duduk  di  jok  belakang.

Setelah  Woojin  menjalankan  mobilnya  menuju  Mall  yang  akan  mereka  tuju. Mereka  sedikit  berbicara  tentang  hubungan Somi  dan  juga  Daniel. Setelah  itu  terdiam dengan  suara  radio  yang  terputar  di  dalam  mobil  Woojin.

"Cahh... Sampai  ayo  turun"Ucap  asomi  kesengan. Sedangkan  Daewhi dan juga  Woojin mendengus  geli  melihat  tingkah  Somi  yang  pergi  anak  kecil  berumur  lima  tahu



Setelah  sampai  di  dalam  Mall  tersebut  Somi  langsung  menarik  mereka  berdua  untuk  berkeliling  serta  melihat  barang  yang  di  ingkan  oleh  Somi.

"Somi  aku  dan  Woojin  capek. Kita  makan  dulu  ajah  yah  Som  aku  laper  soalnya"Ucap  Daewhi membuat  Somi  memandang nya  bersalah.

"Ah  maaf  terlalu  senang. Ayo  kita  makan  aku  juga  sudah  laper"Ucap  Somi  lalu berjalan cepat menuju Cafe dalam Mall tersebut ,seketika Somi berhenti berjalan dan melepaskan  pegangan  tanganya  dari  Woojin  dan juga  Daewhi. Lalu Woojin dan juga Daewhi memandang  Somi  yang  terdiam  seperti  mematung.

"Ad—"Ucapan  Woojin  terpotong sesaat  melihat arah pandang Somi yang melihat dua orang saling bergandengan. Iya seseorang yang  dia  sangat  kenali, dan  baru  beberapa jam  lalu  berpamitan  dengan mereka..

"Kalian...."Daewhi yang  melihat  kedua  temannya  memandang  kedepan  dengan  tampang  yang  sulit  di  artikan  akhirnya  ikut  melihat  arah  pandang  Somi  dan  juga  Woojin.

Seketika juga  mata  Daewhi membulat  sempurna sesaat  setelah  melihat yang  tersebut.

"Da—niel  i—tu  bu—bukan  Daniel  kan  Woojin"Ucap  Somi  terbata-bata  dengan suara  serak khas  orang  menahan  tangis.

"Brengsek.. Jadi  karna  ini  dia  ngak  pernah  ngabarin  kamu  karna  dia  selingkuh. Sialan"Umpat  Woojin  lalu  berjalan  menarik  kerah  baju  Daniel  dengan  mata  yang  memandang  Daniel  tajam

Seketika  Daniel  terdiam  mematung  sekaligus  terkejut  melihat  Woojin  di  depannya  dan  juga  Somi  dan  Daewhi yang  berada di  belakang  Woojin.

Daniel  memandang  Somi  yang  menahan  isakan  tangisnya  dan  kembali  memandang  Woojin.

"Apa-apaan  sih  lepasin"Ucap  Daniel  lalu  menghempaskan  tangan  Woojin  yang  ada  di  kerah  bajunya.

"Kau  berani  sekali  berselingkuh di  belakang  Somi  Aarrghh  Sialan  kau"Ucap  Woojin  yang  akan  memukul  wajah  Daniel  tapi  tertahan  setelah  pergelangan  tangannya di  cekal  oleh  wanita  yang  ada  di  samping  Daniel.

"Jangan  berani  memukulnya. Kau  apa  berhakmu  untuk  memukulnya."Ucap  wanita  tersebut  dengan  sinis.

"Astaga  jadi  kau  selama  ini. Bagaimana bisa? Pantas  saja  selama  dua  minggu  ini  kau  selalu  saja  lari  dari  kami  dan  ternyata bermain di  belakang  kami. Astaga  apa  yang  terjadi  denganmu  Irene"Ucap  Woojin  meninggikan  suaranya. Orang-orang yang  mendengar  itu  semua  beralih  menatap  mereka  yang  sedang  beradu.

"Apa? Aku  tidak  salah! Lagi  pula  aku  dan  juga  Daniel  sudah  lama  berkencan  jadi  untuk  apa  menyembunyikan ini  lagi. Betul  begitu kan  sayang"Ucap  Irene  dengan  tangan  yang  memeluk  lengan  Daniel  dengan erat.

Somi  yang  mendengar  itu  berjalan  dan  menarik  tangan  Woojin  dan  berdiri  di  depan  Daniel  dengan air  mata  yang  sudah  tidak  bisa  di  tahan  lagi.

"Beraninya kau"

Plakk

Somi  menampar  Daniel  dengan  keras  membuat  Irene  yang  ada  di  samping nya  membulatkan matanya.

"Jadi  maksud  kamu  apa  selama  ini? Mau  mempermaikanku  iya! Kau  tau  aku  bahkan  tidak  pernah  bermain  di  belakangmu. Dan  kau  dengan  terang-terangan berkencan  dengan  dia"Pekik  Somi  marah  yang  sudah memuncak.
Daniel  terdiam  setelah  tamparan  Somi. Dia  terlihat  santai saja  menerima  tamparan  tersebut.

"Dan  kau  Irene. Kau  ini  sahabat  macam  apa? Yang  merebut  kekasih  sahabatnya  sendiri. Astaga  aku  baru  tau  kau tidak  tau  diri"Ucap  Somi  dan

Plakk

"Dan  kau  Daniel  jangan  pernah  bertemu  lagi  denganku. Aku  tidak  sudih  melihat  wajahmu  ada  di —"Ucap  Somi  terpotong  oleh  perkataan Daniel.

"Sudahlah  lupan  saja  hubungan  ini  dari  dulu  juga  aku tidak  akan  serius  berkencan  dengan  dirimu. Itu  karna  nafsu  semata"Ucap  Daniel  tajam memandang Somi  rendah.

"Hyung  kau  tau. Kami  bahkan  mengajaknya  kesini  untuk  menghibur nya  dan  kau  hyung  merusak  semua  rencana  ku  dan  Woojin  menghiburnya. Kau  munafik  hyung, kau  tidak  tau  diri"Ucap Daewhi yang  terdiam  sedari  tadi 

"Dan  kau  wanita  bitch  tidak  tau  diri.
Sudahlah Somi  ayo  pulang  melihat  mereka  berdua  membuat ku  mual  saja. Ayo  Woojin  aku  tidak  tahan  berada  di  sini."Lanjut  Daewhi lalu  menarik  kedua  tangan  sahabatnya tersebut  menjauh  dari  Daniel  dan  juga  Irene

"Daniel  ayo  pergi. Kita  masih  banyak  urusahan"Ucap  Irene  lalu  menarik  Daniel  masuk  lebih  dalam  kedalam  Mall












----------------------------

TBC


Mian  baru  Up soalnya  hp  aku  lagi  rusak  jadi  tunggu di  perbaikin dulu .

Mian  yahh  selamat  membaca. Mian  juga  kalau  misalnya banyak  kesalaham  saat  membaca.

Bad Boy↔ Kang Daniel ❤ Jeon SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang