29

787 47 2
                                    

Somi terus mengejar Daniel sampai keluar dari mall dan meneriaki namanya dengan kencang membuat Daniel berhenti  tepat  di  depan  Mobil  Daniel.

"Aku bisa jelasin sama kamu aku mohon dengerin aku dulu please Niel"Ucap Somi memohon setelah sampai di belakang Daniel.

Daniel berbalik menghadap Somi dan menghela nafas kasar dan mengacak rambut frustasi.

"Ngak usah di jelasin aku udah tau. Yaudah ya aku mau pulang"Ucap Daniel berbalik yang hendak membuka pintu mobilnya tetapi Somi menarik pergelangan tangannya.

"Ap—"Ucap Daniel ke potong dengan ciuman mendadak Somi yang membuatnya tersudut pada badan mobilnya sendiri.

Somi yang hendak melepaskan tautannya dari Daniel mendapatkan respon Daniel yang membalas ciumanya.

Selang dua menit Daniel melepasnya dan melihat manik mata Somi yang menatap nya dengan tampang memohon.

"Baiklah jelaskan siapa lelaki tadi? "Tanya Daniel cuek dengan ekspresi datarnya.

"Dia Jeon Wonwoo dia juga kakakku. Sama seperti Jungkook. Tadi pagi dia baru pulang dari UAS  setelah  wisuda. Terus  Mama  sama  Papa  juga  pulang. Tadi  pas  sampe  rumah  Jungkook  nyaranin  buat  jalan-jalan yah  udah  sampe  sini. Terus  jungkook  bilang  dia  ga  mau  ganggu  kita  berdua  katanya  nanti  jadi  obat  nyamuk  karna  aku  lebih  manja  sama  Wonu  Oppa  dari  pada  Jungkook. Yah  jadi  setiap  kali  aku  jalan  sama  dia  kita  pasti  di  kira  pacaran. Maaf in  aku  yah. Aku  ga  maksud  bohongin kamu"Ucap  Somi  panjang  yang  membuat  muka  datar  Daniel  menjadi  senyuman  tipis.

"Kenapa  ga  bilang  kalau  kamu  punya  kakak  selain  Jungkook  aku  kan  jadi bisa  curiga  sama  kamu  jalan  sama  laki-laki lain  padahal kakak  kamu  sendiri"Ucap  Daniel langsung  mengelus  pipi  Somi

"Aku  juga  minta  maaf  ya  udah  ngebentak  kamu  tadi  di  dalam"Kata  Daniel  lembut  membuat  Somi  menganggukkan  kepalanya.

Beberapa  menit  mereka  terdiam  dengan  satu  sama  lain  berhadapan  membuat  Daniel  bersuara  menghancurkan  keheningan  diantara  mereka.

"Aku  aterin  pulang  yah. Sekalian  mau  ketemu  Mama  sama  Papa  kamu"Ucap  Daniel  membuat  Somi  mendoak  menatapnya  yang  semula  menunduk.

"Tapi  Wonu  Oppa  sama  Jun—"

Chup~

Daniel  mengecup  sekilas  bibir Somi  dan kembali berucap  lagi"Nanti  aku  suruh  Jungkook  duluan  aja. Aku  pengen  antar  kamu  pulang  yah"Ucapnya meyakinkan  Somi

"Oke  kita  pulang  bersama"Kata  Somi  membuat  senyuman  lembutnya kepada  Somi.

"Ayo  sayang  sekarang. Aku  ga  sabar  pengen  ketemu  Mama  kamu sama  Papa  kamu"Ucap  Daniel  menarik  pergelangan  tangan  Somi  dan  memasukannya  ke  dalam  Mobil.

Setelah  memasuki  mobil  Daniel  mereka  cuma diam  saja  sesaat  Daniel  melajukan  mobilnya  menuju  rumah  Somi.

"Sayang, Mama  kamu  tau  kalo  kamu  punya  pacar"Ujar  Daniel  yang  memecahkan keheningan  diantara  mereka.Daniel  sekilas  melirik  Somi  yang  tersenyum  cerah  ke arah nya.

"Mama  tau  kok. Jungkook Oppa  yang  memberitau  tadi"Jawab  Somi  kemudia  menggenggam tangan  kanan  Daniel.

"Hm jadi...."Ucap  Daniel menggantung  perkataannya

"Jadi  apa  Niel?"Tanya  Somi  penasaran  dengan  perkataannya Daniel  yang  menggantung.

"Jadi  aku  belum  siapa  aja  ketemu  Mama  sama  Papa  kamu  gimana  kalo  mereka  ga  suka  sama  aku  terus  mereka  melarang  hubungan  kita  aku  jadi  takut"Ujar  Daniel  dengan  tangan  yang  memegang  erat  tangan  Somi  dengan  raut  wajah  khawatirnya.

Bad Boy↔ Kang Daniel ❤ Jeon SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang