24

1K 73 5
                                    

Annyeong kalo banyak Typo mian ya😂







Sesampainya di  tempat  mereka  akan  keping  mereka  langsung  keluar  menuju  tempat nya  tapi  tidak  dengan  Daniel  dan  juga  Somi. Kepada bisa  yang  karna  Somi  tertidur  di  pundak  Daniel  tampa  terganggu  sedikitpun.

"Somi  bangun  kita  sudah  sampai. Kau  mau  aku  tinggalkan  sendirian  di  sini"Ucap  Daniel  menepuk  pipi  Somi  secara  perlahan.

Tapi  tidak  ada  pergerakan  dari  Somi  melaikan  Somi  bergerak  memeluk  pinggang  Daniel  dan  membenarkan posisi  tidurnya  di  dada  bidang  Daniel

Daniel  yang  melihat  reaksi  Somi  begitu  diapun  tersenyum  dan  membalas  pelukan  Somi  dengan  gerakan  pelan agar  tidak  membangunkannya.

"Astaga lucunya"Gemas  Daniel  mencubit  pipi  Somi  yang  membuat  Somi  meringis  dalam  pelukannya.

"Sayang  bangun"Ucap  Daniel  tiba-tiba membuat  Somi  kembali  mengeratkan  pelukannya.

"Gendong"Gumam  Somi  membuat  Daniel  tiba-tiba salah  tingkah.

"Kau  bilang  apa  barusan?"Tanya  Daniel  membuat  Somi  kembali  mempererat  pelukan ya  yang  membuat  tubuhnya  dan  Daniel  semakin  dekat.

"Ku  bilang  gendong  aku"Jawab  Somi  dengan  gelengan  kepala  di  dada  Daniel  yang  membuat  geli.

"Iya-iya  tidak  usah  begitu  aku  jadi  risiko  sendiri. Aku  akan  menggendongmu"Ucapnya

Dengan  keadaan  seadanya  mau  tidak  mau  Daniel  menggendong  Somi  seperti  anak  kecil  dengan  kepala  di  dadanya  dan  kaki  di  tinggal  Daniel  yang  membuat  orang  melihatnya  pasti  risih  ataupun  cemburu.

"Som  kau  tidak  malu  nanti misalkan  kita  di  liat  murid  lain"Ucao  Daniel  berjalan  dengan  pelan  menuju  pintu  Bus  untuk  turun

Somi  menggelengkan  kepalanya membuat  Daniel  lagi-lagi terasa  geli  di  bagian  dadanya  dan  Somi  berucap
"Tidak  kenapa  aku  harus  malu  kau  kan—"Ucap  Somi  terpotong  dengan  kedatangan  Taehyung dan  juga  Jimin  untuk  mengambil  barang.

"Kalian  sedang  apa?"Tanya  Jimin  seraya  memerhatikan  Daniel  yang  berjalan  mendekat.

"Dia  sedang  tidur  jadi  aku  gendong  saja. Aku  juga  tidak  tega  membangun kannya"Ucap  Daniel  berhenti  di  depan  pintu

"Tapi  tidak  seperti  itu  juga  kalian  membuat  risih  teman-teman kita  nantinya"Ucap  Taehyung geram

"Kenapa  harus  risih  kita  juga  sudah  resmi  menjadi  sepasang  kekasih"Ujar  Daniel  enteng. Somi  yang  mendengar itu  mendoakkan  kepalanya  tepat  di  wajah  Daniel

"Kenapa  kau  berbicara  seperti  it—"Belum  sempat  lagi  Somi  menyelesaikan  kata-kata nya  Daniel  mengecup  bibirnya dengan  lembut  dan  berucap"Sebentar lagi  kita  akan  menjadi  sepasang kekasih  tenang  saja"Bisiknya  di  telinga  Somi.

Jimin hanya mengelah nafas kasar sedangkan Taehyung yang  memandang  hal  itu geram  atas  perlakuan  Somi  dan  Daniel  membuang  muka

"Sayang  kau  turun  saja. Betul  juga  ucapan  Taehyung tadi  nanti teman-teman mu  memandang  kita  risih"Ucap  Daniel  lembut  dan  membuat  Somi  mengiyakan  permintaanya.

Bad Boy↔ Kang Daniel ❤ Jeon SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang