15

1.3K 88 1
                                    

Annyeong kembali lagi 😂
Kalo  banyak  typo  di  maklumin  ajah  yah 😂😂
Warning 17+
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading Guyssss





Sesampainya di parkiran Aprt Daniel. Somi langsung turun di ikuti oleh Daniel di belakangnya.

"Emang lo tau Aprt gue yang mana? "Ucap Daniel sukses membuat Somi langsung berhenti dan ketawa kecil bahwa memang di tidak tau di mana Aprt Daniel berada.

Daniel hanya memandang Somi datar lalu berjalan mendahului Somi dan masuk lift di ikuti oleh Somi di belakangnya. Daniel langsung menekan angkat 5 yang berarti Aprt Daniel berada di lantai 5.

Selang beberapa menit pintu lift  terbuka dan Daniel langsung berjalan yang ternyata Aprtnya berapa di depan lift yang bertuliskan Room 101 yang di yakini Somi adalah Aprt Daniel.

Saat Daniel ingin menekan password  Aprtnya Somi melihat ingin melihatnya tapi Daniel menutup layar sandi nya dan berbicara....

"Ngapain?"Tanya Daniel

"Ga ngapain² kok. Lagian semisalnya gue lihat gue juga ga mungkin mau masuk Aprt lo ga guna"jawab Somi langsung memalingkan wajahnya.

Setelah membuka Aprt nya Daniel langsung masuk di ikuti oleh Somi.
Sesampainya di dalam Somi cengo apa yang dia lihat adalah luar biasa yang di bayangkan selama ini Daniel seorang bad boy adalah seorang pembersih.

"Aprt lo bersih banget"Kata Somi langsung berjalan menuju sofa Daniel yang menampilkan layar tv.

"Iyalah gue ga suka kotor"jawab Daniel lalu pergi ke dapur mengambil air minum dan Meminumnya satu kali teguk

"Lo tunggu sini dulu yah Som gue mau madi dulu, udah keringatan gue"ucap Daniel. Somi melihat Daniel sekilas dan menggangguk ajah tanda mengerti.

Setelah itu Daniel masuk ke dalam kamarnya untuk mandi. Dan Somi cuma duduk di sofa dan melihat sekeliling Aprt Daniel yang begitu luas dan juga rapi di mata Somi

"Ko orang kaya Daniel yang biasa di bilang Bad Boy di sekolah bisa serapi ini sih"ucap Somi dan berjalan melihat² apa saja yang ada di Aprt Daniel. Karna Somi terlalu lapar akan perjalanan yang begitu jauh dari sekolah ke Aprt milik Daniel jadilah Somi lapar padahal tadi sebelum ke sini sudah makan.

Somi mulai membuka kulkas milik Daniel dan isinya semua lengkap dari bahan² makanan dan juga soda yang ada di rak atas Kulkas. Somi mulai mengambil beberapa bahan masakan dan memulainya memasak. Somi ingin masak Nasi goreng jangan salah gini² juga Somi jago masak.

Somi mulai masak tampa sadar sedari tadi Daniel sedang memerhatikannya yang sedang memasak lalu mendekati Somi lalu memeluk Somi dari belakang menenggelamkan wajahnya di ceruk leher Somi. Somi mematung atas perlakuan Daniel saat ini terhadapnya. Somi menggeliat agar Daniel melepaskan pelukannya tapi malah Daniel mempererat pelukannya.

"Gue udah nyaman kaya gini. Jadi kalo lo mau gue lepasin kasih gue waktu 10 menit kayak gini"ucap Daniel menyamai wajahnya di pipi Somi dan menciumnya dengan sangat lama dan melepaskan pelukannya lalu membalikan badan somi menghadapinya.

"Gue udah nyaman kaya gini Som"ucap Daniel memegang bahu Somi

"Eh?Nasinya  udah  siap  nih  kita  makan  ajah  dulu  yah"Somi jadi bingung mau jawab apa. Dia langsung pergi ninggalin Daniel dan mengambil dua piring untuk makan nasi goreng yang di bikin.

Somi duduk berhadapan dengan Daniel yang tergerus memperhatikan gerak-gerik Somi

"Niel makan dulu. Jangan liat in gue mulu"ucap Somi membuyarkan lamunan Daniel yang dari tadi melihatnya.

Bad Boy↔ Kang Daniel ❤ Jeon SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang