31

808 44 1
                                    

Alurnya aku cepat in yah soalnya biar cepat tamat trus aku mau bikin Season 2 juga sih 😂😂




2 Tahun Kemudian......


Kini Daniel tengah Kuliah di Universitas Seoul Internasional dengan teman-teman nya dan juga mengambil Jurusan Bisnis untuk melanjutkan perusahaan Ayahnya.

Tentang hubunganya bersama Somi berjalan dengan lancar. Dia juga akan meminta izin akan melamar Somi semisal nya nanti dia lulus.

"Somi kamu ga juriga kan sama Daniel hyung. Maksudnya kalo di kampus sampe ada berita Daniel kencan sama Senior di kampus Daniel hyung mungkin"Kata Daewhi yang langsung dapat tatapan tajam Dari ke tiga temanya.

"Whi  bisa  tidak. Bibirmu  itu  di  kontrol  mana  mungkin  Daniel  Oppa  melakukan  itu  sama  Somi  iyakan  Som"Jawab  Irenen membuat  Somi  dan  Woojin  yang  mendengar penuturan Irene  menggagguk.

"Betul  kata  Irene. Bukannya  Daniel  hyung  sudah  berubah. Lalu  kenapa  Daewhi berbicara  begitu? Ga  baik  kamu  Whi!"Ucap  Woojin  mengalihkan  pandangan nya  ke  sekeliling  kelas.

"Sudahlah mungkin  maksud  Daewhi bukan  begitu. Di akan  hanya  memikirkannya belum  terjadi  bukan"Ucap  Somi  yang  di  angguki oleh  Irene, Woojin  dan  juga  Daewhi

"Iya  Som  maksud  aku tuh  begitu. Maaf  yah  kalo  misalnya  kalian  salah  faham"Ucap  Daewhi menundukan  kepalanya  merasa  bersalah.

"Ahh  Daewhi tidak  perlu  meminta  maaf  begitu  kita kan  sudah  jadi  sahabat  selama  ini  kenapa  kau  jadi kayak  Drama  gitu  sih"Ucap  Irene  dengan  kekehan kecil  dan  mencubit  kedia  pipi  Daewhi agar  melihat  kearah  mereka.

"Kalian  memang  sahabat  terbaik  Daewhi"Ucapnya  langsung  memeluk  ketiga  temanya.

"Yak! Lepaskan  aku  sesak  seperti  ini!"Ucap  Woojin  lalu  melepaskan  pelukannya  dari  Daewhi.


Drett... Drett..

"Hallo"Ucap  Seseorang di  ujung  telpon  Somi

"Iya  kenapa  Niel  ada  apa?"Tanya  Somi  sambil  tersenyum dengan panggilan  Daniel.

"Pulang  sekolah  aku  jemput  yah. Aku  udah  kangen  sama  kamu  nih"Ucap  Daniel  dengan  tawa  kecil  membuat  Somi  mengulum  senyumnya.

"Baiklah  aku akan  menunggumu. See  You  Niel"Ucap  Somi

"See  you  to  baby"Ucap  Daniel  lalu  mematikan  sambungannya.

Setelah  memutuskan  Sambungan nya  terhadap  Daniel. Somi  beralih  menatap teman-teman dan  tersenyum

"Apa  kata  Daniel  hyung  aku  penasaran?"Ucap  Woojin  di  angguki oleh  Daewhi dan  Irene

"Daniel  bilang  pulang  sekolah  dia  mau  jemput katanya  kangen. Jadi  kita  ga  jadi  jalan  dong"Ucap  Somi  sedih.

"Gpp  Somiku  sayang  nanti  lain  kali  aja  yah. Kalo  kamu  nolak  permintaan Daniel  kamu  juga  pastikan bakal  kangen"Ucap  Irene

"Iya ucapan  Irene  betul  banget  Som  ikuti  ajah  sih. Daniel  hyung kan  pasti  kesepian  beberapa  hari  ga  ketemu  sama  kamu  pasti  sibuk  tugas  kuliah"Ucao  Somi  membuat  senyum Somi  kembali  merekah

"Baiklah"Ucap  Somi. Irene, Daewhi dan  Woojin  menggangguk  mengerti.


Setalah  dua  jam  belajar  fisika  akhirnya  berakhir  dengan  pulang  sekolah. Somi  dan  teman-teman nya  berjalan  menuju  parkiran  Mobil  mereka. Somi  dia  di  atar  oleh  Wonwoo ke  sekolah  katanya  kalau  membawa  mobil  belum  terlalu  lancar.

"Kita  duluan  yah  Som. Kamu  gpp  kan  kita  tinggal  nunggu  Daniel  Oppa"Ucap  Irene

"Gpp  pulang  sana  bentar  lagi  Daniel  datang  kok  santai  aja  kali  Ren"Ucap  Somi  dan  mendapatkan anggukan  dari  ketiga  temannya.

Setelah  membunyikan  klason  kepada  Somi. Tinggallah  Somi  sendiri  menunggu  Daniel  datang  menjemput nya  dengan  terduduk di  bangku  depan  sekolah.

Tin... Tin...

Setalah menunggu  sekitar 10 menit  Daniel  datang  dengan  Mobil  Sport nya. Memarkir nya  di  depan  Somi  dan  keluar  dari  dalam  Mobil.

"Lama  menunggu  sayang?"Tanya  Daniel  yang  menghampiri  Somi  yang  duduk  di  kursi  depan  gerbang.

"Ga  lama  kok. Yaudah  masuk  yuk  aku  capek  banyak  tugas  di  sekolah  tadi"Ucap  Somi  di angguki  oleh  Daniel

Setelah  masuk  kedalam  Mobil  Daniel  langsung  menjalankan  mobilnya  menuju  rumah  somi  untuk  mengantar  pulang.

"Gimana  sekolahnya  baik?"Tanya  Daniel  basa-basi  memecahkan  keheningan.

"Baik  kok. Cuma  yah  gitu  tugasnya  aja  numpuk  kan  udah  mau  ujian"Jawab  Somi  yang  di angguki  oleh  Daniel.

"Kalo  lulus  langsung Nikah  sama  aku  yah  kkkk.."Goda  Daniel  yang  membuat  Pipi  Somi  memerah.

"Daniel  ihs  apaan  sih. Aku  masih  sekolah  tau"Ucap  Somi  memukul  lengan Daniel.

"Iya  iya  kan  aku  bilang  tadi  setelah  lulus  bukan  masih  sekolah  sayang"Ucap  Daniel  gemas  lalu  mengusak  rambut  Somi.

Setelah dua  puluh  menit  mengendarai  Mobil  akhirnya  mereka  sampai  di  rumah  Somi. Daniel  turun  untuk  membukakan  pintu  untuk  Somi  dan  tersenyum kepada  Somi  yang  memerah.

"Ayo  Mama  sama  Papa  ada  di  dalam  kok"Ucap  Somi  lalu  menggandeng  tangan  Daniel

"Ayo  sekalian  aku  numpang  mandi  yah. Mau  ingnap  di  rumah  kamu. Aku  mau  bantu  calon  istri aku  di  masa  depan  buat  tugas"Ucap  Daniel  mengecup  singkat  Pipi  Somi

"Lalu  baju  ganti  kamu  gimana?"Tanya  Somi  membuat  Daniel  mengelus  senyumnya

"Aku  bawa  kok  ada  di  tas. Aku  udah  siapin  buat  ingnap  di  rumah  kamu. Soalnya  Daniel nya  Somi  kangen"Ucap  Daniel  dengan  aegyonya  membuat  Somi  mencubit  hidung  Daniel

"Baiklah  Daniel. Kalo  mandi  mau  di  mana  di  kamar  aku  atau  Jungkook  Oppa?"Tanya  Somi  yang  memasuki  rumahnya  di  ikuti  oleh  Daniel  yang  masih  bergandengan

"Di  kamar  kamu  aja  kan  udah  biasa  sayang"Ucap  Daniel  yang  sudah  duduk  di  sofa  rumah  Somi

"Hm  kalo  gitu  aku  dulu  yang  mandi  okey. Baru  kamu  aku  panggil  Mama  dulu  buat  cerita  sama  kamu"Ucap  Somi  di  angguki  oleh  Daniel  dan  pegi  meninggalkannya.

------------------

TBC

Bad Boy↔ Kang Daniel ❤ Jeon SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang